Senin, 22 Jan 2018 / 5 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Hukrim
  • Satpol PP Inhu Razia Tempat Maksiat di Simpang Kasus, Barang Bukti Menghilang?

Satpol PP Inhu Razia Tempat Maksiat di Simpang Kasus, Barang Bukti Menghilang?

Oleh: Heri
Minggu, 27 Agu 2017 05:49
view: 1.249
Ilustrasi

RENGAT, datariau.com - Baru-baru ini Satpol PP Kabupaten Inhu menggeler razia di beberapa tempat hiburan malam di Simpang Kasus dan Blok A, Kecamatan Seberida. Dari razia yang digelar, Satpol PP menyita ratusan botol minuman berakohol jenis bir hitam dalam kemasan kaleng dari berbagai jenis.

Namun belakangan, informasi yang beredar barang bukti itu tidak terlihat lagi wujudnya alias diduga menghilang tanpa jejak. Masyarakat khawatir barang bukti yang disita itu dikembalikan lagi ke pemilik dengan sejumlah uang tebusan.

Kepala Satpol PP Inhu Tukiyat mengatakan bahwa seluruh barang bukti hasil sitaan baik berupa alat musik dan miras diserahkan ke pihak Polres Inhu.

Satpol PP mengaku akan terus melakukan razia ke berbagai tempat yang diduga dijadikan sarang mesum termasuk karaokean oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab berdasarkan Perda.

Terpisah, salah seorang warga mengaku pesimis dengan razia yang dilakukan oleh Satpol PP Inhu, pasalnya sudah sering razia dilakukan namun tetap saja tempat-tempat maksiat tersebut beroperasi kembali.

"Buktinya, baru dirazia beberapa hari yang lalu saat ini tempat karaoke maupun tempat maksiat di Simpang Kasus dan Blok A masih saja beroperasi, seperti main kucing-kucingan," kata warga, Sabtu (26/8/2017).

Petugas diminta lebih serius menindak tegas tempat maksiat yang masih beroperasi dan beraktifitas di Simpang Kasus Belilas dan lokasi lainnya yang ada di Inhu.

Editor: Agusri

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Tujuh Sopir Taksi Online Ditangkap Polisi

    JAKARTA, datariau.com - Tujuh sopir taksi online ditangkap polisi. Mereka mencurangi order atau pemesanan pada sistem elektronik aplikasi Grab Car di Makassa

  • Dua Tahanan Kedapatan Nyabu dalam Sel PN Pekanbaru Saat Nunggu Sidang

    PEKANBARU, datariau.com - Dua orang tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru kedapatan mengonsumsi sabu-sabu dalam sel tahanan di Pengadilan Negeri (PN) P

  • Suami Istri Oknum Polisi di Pekanbaru Ini Terciduk Simpan Sabu dan Ekstasi di Rumahnya

    PEKANBARU, datariau.com - Institusi Polri di Pekanbaru lagi-lagi harus tercoreng akibat ulah salah satu oknum polisi berinisial DA yang terjerat tindak pidan

  • Diduga Edarkan Sabu, 3 Pemuda Inhil Diringkus Polisi Inhil DiKecamatan Enok

    TEMBILAHAN, Datariau.com - Tiga orang warga Desa Pengalihan Kecamatan Enok Kabupaten Indragiri Hilir, diamankan Sat Res Narkoba Polres Indragi

  • Memiliki Narkotika Diringkus Polisi Inhil Dirumahnya Dikecamatan Reteh

    TEMBILAHAN, Datariau.com -  Warga Parit 1 Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir, diamankan Unit Opsnal Polsek Reteh, karena memiliki nar
  • KOMENTAR
    Polling

    Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data Riau
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto