Jumat, 20 Okt 2017 / 29 Muharram 1439
  • Home
  • Hukrim
  • Satres Narkoba Polres Kampar Ciduk Pengedar Narkoba di Desa Muara Jalai

Satres Narkoba Polres Kampar Ciduk Pengedar Narkoba di Desa Muara Jalai

Oleh: Mirdas Aditya
Senin, 20 Mar 2017 11:36
view: 1242
Mirdas Aditya
Pelaku dan barang bukti yang diamankan polisi.

 

BANGKINANG, datariau.com - Jajaran Satres Narkoba Polres Kampar berhasil meringkus 1 tersangka pelaku penyalahgunaan nakoba di salah satu rumah yang berlokasi di Dusun Padang Tarap Desa Muara Jalai Kecamatan Kampar Utara Kab. Kampar, Ahad (19/3/2017) sekira pukul 17.00 Wib.
 
Tersangka kasus narkoba yang diringkus pihak Kepolisian ini adalah TT (LK/46), warga Dusun Padang Tarap Desa Muara Jalai Kec. Kampar Utara Kab. Kampar. Pengungkapan kasus ini berawal dari informasi yang disampaikan masyarakat kepada pihak Kepolisian tentang adanya kegiatan penyalahgunaan narkoba di sebuah rumah yang berlokasi di Desa Muara Jalai Kec. Kampar Utara Kab. Kampar.
 
Menindaklanjuti informasi tersebut Kasat Res Narkoba Polres Kampar menerjunkan tim opsnalnya untuk melakukan penyelidikan ke lokasi tersebut.
 
Tak butuh waktu lama setelah dipastikan keberadaan tersangka, petugas langsung melakukan penggerebekan di rumah tersebut dan mendapati tersangka yang sedang berada di dalam rumah beserta barang bukti antara lain 1 paket sedang dan 10 paket kecil narkotika jenis shabu, 1 buah timbangan digital, 2 bal plastik bening pembungkus, 1 lembar amplop warna putih serta barang bukti lainnya terkait kasus ini.
 
1 orang pelaku beserta sejumlah barang bukti yang ditemukan petugas ini digelangang ke Mapolres Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.
 
Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui Kasat Res Narkoba AKP Tapip Usman saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, tersangka saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Polres Kampar dan akan dijerat dengan pasal 114 (1) jo pasal 112 (1) UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman penjara paling singkat selama 5 tahun.
 
Ditambahkan Kasat, bahwa pihaknya masih melakukan pengembangan untuk menangkap pelaku lain sebagai pemasok barang haram kepada tersangka ini.
loading...
Editor: Mirdas Aditya

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Terungkap, Shabu Milik Wanita Oknum PNS Rutan Rengat Berasal Dari..

    RENGAT, datariau.com - Barang bukti Narkotika jenis shabu milik oknum PNS Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Rengat diketahui berasal dari Kecamatan Rengat.

  • Pengedar Narkoba Asal Bangkinang Kota Diringkus Polisi

    BANGKINANG KOTA, Datariau.com - Selasa 17 Oktober 2017 pukul 14.30 Wib, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Kampar ringkus salahsatu pengedar narkoba di sebuah rumah ya
  • Usai Pesta Shabu, Wanita Oknum PNS di Rutan Rengat Ini Diamankan Polisi

    RENGAT, datariau.com - Peredaran narkoba di wilayah Inhu semakin mengkhawatirkan. Bandar besar belum juga tertangkap, namun yang terlibat bukan saja masyarak

  • Ditemukan Shabu Dalam Posyandu di Inhu, 2 Pemuda Diamankan Polisi

    RENGAT, datariau.com - Pada hari ini Selasa 17 Oktober 2017 sekira pukul 14.05 wib telah diamankan 2 orang tersangka yang diduga memiliki, menyimpan, menguas

  • Sabu Lagi, Kali ini Satres Narkoba Polres Siak Ringkus Pemuda Diduga Pengedar Sabu di Dayun

    SIAK, datariau.com - Lagi-lagi narkotika jenis sabu-sabu, kali ini Satres Narkoba Polres Siak meringkus salah seorang pemuda, Senin (16/10/2017) sekira pukul 18.00 WIB.
  • Petugas Lapas Klas IIA Bengkalis Temukan Pria Bawa Narkoba

    BENGKALIS, datariau.com - Sat Narkoba Polres Bengkalis telah mengamankan seorang pria inisial EN (36), tersangka yang diduga melakukan tindak pidana narkoba, Rabu 14 Ok
  • Pria di Ukui Pelalawan Ini Diringkus Polisi Karena Terlibat Narkoba

    UKUI, datariau.com - Telah diamankan seorang pria berinisial GO (42) pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika, Rabu (11/10/2017) di Desa Lubuk Kembang S

  • KOMENTAR