Jumat, 21 Jul 2017 / 26 Syawal 1438
  • Home
  • Hukrim
  • Seorang Anak Bacok Ayah Kandung, Kejadian di Alam Panjang Rumbio Kampar

Seorang Anak Bacok Ayah Kandung, Kejadian di Alam Panjang Rumbio Kampar

Oleh: Mirdas Aditya
Senin, 20 Feb 2017 17:25
view: 3055
Mirdas Aditya

RUMBIO, datariau.com - Senin (20/2/2017) sekira pukul 07.30 wib, telah terjadi kasus penganiayaan dalam keluarga yang berawal dari perkelahian antara ayah dan anak yang sama-sama menggunakan senjata tajam di Desa Alam Panjang Kec. Rumbio Jaya Kab. Kampar.

Korban adalah AR (LK 61) warga Desa Alam Panjang yang mengalami luka bacok pada jari tangan kanan serta bahu kirinya, sementara pelaku EK (LK 36) anak kandung korban yang tinggal serumah dengannya melarikan diri usai kejadian ini.

Peristiwa ini berawal pada Senin (20/2/2017) sekira pukul 07.30 wib di rumah korban yang berada di Dusun I Desa Alam Panjang Kec. Rumbio Jaya, saat itu korban mendatangi pelaku yang sedang bekerja di bengkel sekitar rumah yang mereka tempati sambil membawa parang.

Beberapa saat kemudian terjadi pertengkaran mulut dan selanjutnya korban mendekati pelaku sambil membawa parang dalam genggamannya.

Pelaku yang merupakan anak kandung korban ini kemudian pergi ke dapur mengambil parang dan kemudian terjadi perkelahian, yang mengakibatkan jari tangan kanan dan bahu kiri korban mengalami luka bacokan.

Perkelahian ini kemudian dilerai oleh tetangganya dan selanjutnya membawa korban ke rumah sakit, sementara pelaku melarikan diri dari lokasi kejadian.

Pihak Kepolisian yang mengetahui kejadian ini segera mendatangi lokasi kejadian, kemudian melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari saksi-saksi di lokasi kejadian serta mengecek kondisi korban ke rumah sakit.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui Kapolsek Kampar AKP Hendri Suparto S. Sos saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa berdasarkan keterangan saksi-saksi bahwa perkelahian antara ayah dengan anak ini dipicu permasalahan keluarga, dimana sang ayah mengindikasikan anaknya sebagai pengguna narkoba yang menyebabkan sering terjadi pertengkaran mulut hingga berujung pada perkelahian ini.

Ditambahkan Kapolsek bahwa korban belum membuat laporan kepada pihak Kepolisian, namun pihaknya tetap akan melakukan penyelidikan atas kasus ini dan berusaha menemukan pelaku.

Editor: Riki

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email redaksi.datariau@gmail.com SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pergaulan Anak Artis Jeremy Thomas dengan Narkoba Bikin Syok Sang Ibu

    JAKARTA, datariau.com - Polisi telah menetapkan putra sulung Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, sebagai tersangka kasus narkoba dengan dua alat bukti yaitu

  • Ayo Ikut Festival Anak Saleh, Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah

    BANDA ACEH, datariau.com - Pemerintah Kota Banda Aceh bekerjasama dengan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPMRI) dan Lembaga Pembinaan dan P

  • Bacok Polisi, Pencuri Kambing Ditembak Mati

    JEMBER, datariau.com - Seorang pencuri kambing tewas setelah tertembus peluru polisi. Dia adalah Suki (50) warga Dusun Krajan, Desa Cakru, Kecamatan Kencong.

  • Alasan Senggolan Mobil Pemicu Kasus Hermansyah Diragukan Psikolog Forensik

    JAKARTA, datariau.com - Psikolog Forensik Reza Indragiri Amriel angkat bicara soal kasus pengeroyokan dan penusukan yang menimpa ahli IT dari ITB, Hermansyah

  • Resepsi Pernikahan Putri Presiden Jokowi Akan Dilangsungkan di Medan

    JAKARTA, datariau.com - Presiden Joko Widodo akan menggelar pernikahan anak keduanya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Jalan Setia Budi, Kota Medan, Sum

  • Pelaku Pembunuhan Anggota TNI di Inhil Terancam Hukuman Mati

    TEMBILAHAN, Datariau.com - Terkait dengan kasus pembunuhan yang menewaskan seorang anggota TNI, Serda Musaini (55) Polda Riau ambil ahli. Saat ini, tersangka

  • Ini Alasan Kapolda Duduk Semeja dengan Pembacok Pakar IT Hermansyah

    JAKARTA, datariau.com  - Kadivhumas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto mengklarifikasi soal beredarnya foto Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan bersama anggota po
  • KOMENTAR