Jumat, 26 Mei 2017 / 29 Syaaban 1438
  • Home
  • Hukrim
  • Seorang Anak Bacok Ayah Kandung, Kejadian di Alam Panjang Rumbio Kampar

Seorang Anak Bacok Ayah Kandung, Kejadian di Alam Panjang Rumbio Kampar

Oleh: Mirdas Aditya
Senin, 20 Feb 2017 17:25
view: 2924
Mirdas Aditya

RUMBIO, datariau.com - Senin (20/2/2017) sekira pukul 07.30 wib, telah terjadi kasus penganiayaan dalam keluarga yang berawal dari perkelahian antara ayah dan anak yang sama-sama menggunakan senjata tajam di Desa Alam Panjang Kec. Rumbio Jaya Kab. Kampar.

Korban adalah AR (LK 61) warga Desa Alam Panjang yang mengalami luka bacok pada jari tangan kanan serta bahu kirinya, sementara pelaku EK (LK 36) anak kandung korban yang tinggal serumah dengannya melarikan diri usai kejadian ini.

Peristiwa ini berawal pada Senin (20/2/2017) sekira pukul 07.30 wib di rumah korban yang berada di Dusun I Desa Alam Panjang Kec. Rumbio Jaya, saat itu korban mendatangi pelaku yang sedang bekerja di bengkel sekitar rumah yang mereka tempati sambil membawa parang.

Beberapa saat kemudian terjadi pertengkaran mulut dan selanjutnya korban mendekati pelaku sambil membawa parang dalam genggamannya.

Pelaku yang merupakan anak kandung korban ini kemudian pergi ke dapur mengambil parang dan kemudian terjadi perkelahian, yang mengakibatkan jari tangan kanan dan bahu kiri korban mengalami luka bacokan.

Perkelahian ini kemudian dilerai oleh tetangganya dan selanjutnya membawa korban ke rumah sakit, sementara pelaku melarikan diri dari lokasi kejadian.

Pihak Kepolisian yang mengetahui kejadian ini segera mendatangi lokasi kejadian, kemudian melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari saksi-saksi di lokasi kejadian serta mengecek kondisi korban ke rumah sakit.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui Kapolsek Kampar AKP Hendri Suparto S. Sos saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa berdasarkan keterangan saksi-saksi bahwa perkelahian antara ayah dengan anak ini dipicu permasalahan keluarga, dimana sang ayah mengindikasikan anaknya sebagai pengguna narkoba yang menyebabkan sering terjadi pertengkaran mulut hingga berujung pada perkelahian ini.

Ditambahkan Kapolsek bahwa korban belum membuat laporan kepada pihak Kepolisian, namun pihaknya tetap akan melakukan penyelidikan atas kasus ini dan berusaha menemukan pelaku.

Editor: Riki

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email redaksi.datariau@gmail.com SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kisah Anak Punk Tobat dan Ingin Hidup Normal

    PERAWANG, datariau.com - Salah satu mantan anak jalanan yang dikenal dengan kehidupan bebas, namun tak bertujuan, ingin berubah dan hidup normal berbaur dan

  • UU Perlindungan Anak Digugat Karena Meresahkan Guru

    JAKARTA, datariau.com - Bukannya berterimakasih karena anaknya didisiplinkan, orang tua siswa malah kerap menghajar si guru. Tak sedikit nasib guru harus ber

  • Tragis, Masih Dibawah Umur, Anak di Pasir Penyu Inhu Ini Sudah Ahli Jual Narkoba

    RENGAT, datariau.com - Seorang remaja usia 18 tahun di Inhu tertangkap karena terlibat dalam penjualan narkoba jenis shabu. Dia berinisial B diringkus Satuan

  • Ketahuilah, Jika Anak Perempuan Sudah Berusia Segini, Wajib Gunakan Jilbab

    DATARIAU.COM - Pada umur berapa perempuan wajib memakai hijab (pakaian yang menutupi seluruh badan). Apakah ki

  • Ini Hasil Rekontruksi Pembunuhan Anak Tiri di Rohil

    ROHIL, datariau.com - Telah dilakukan rekontruksi perkara tidak pidana melakukan kekerasan terhadap anak mengakibatkan meninggal dunia, pasal 80 ayat 3 &

  • Satgas PPA Kecamatan Rupat Bengkalis Dibentuk

    RUPAT, datariau.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak  (P3A) membentuk Satuan Tugas (Satgas) untuk meminimalisirkan kekerasan dan pen

  • Ayah yang Bunuh Anak Tiri di Rohil Mengaku Cemburu Istri Masih SMS-an dengan Mantan Suami

    ROHIL, datariau.com - Penganiayan terhadap anak usia 2 tahun secara sadis dilakukan seorang ayah tiri di Rt 017 Rw 05 Dusun Sungai Rumbia Kep Bangko Permata

  • KOMENTAR
    PERMASI
    JAGO SABLON
    Iklan,FARMAOPTICAL