Rabu, 29 Mar 2017 / 1 Rejab 1438
  • Home
  • Hukrim
  • Seorang Anak Bacok Ayah Kandung, Kejadian di Alam Panjang Rumbio Kampar

Seorang Anak Bacok Ayah Kandung, Kejadian di Alam Panjang Rumbio Kampar

Oleh: Mirdas Aditya
Senin, 20 Feb 2017 17:25
view: 2621
Mirdas Aditya

RUMBIO, datariau.com - Senin (20/2/2017) sekira pukul 07.30 wib, telah terjadi kasus penganiayaan dalam keluarga yang berawal dari perkelahian antara ayah dan anak yang sama-sama menggunakan senjata tajam di Desa Alam Panjang Kec. Rumbio Jaya Kab. Kampar.

Korban adalah AR (LK 61) warga Desa Alam Panjang yang mengalami luka bacok pada jari tangan kanan serta bahu kirinya, sementara pelaku EK (LK 36) anak kandung korban yang tinggal serumah dengannya melarikan diri usai kejadian ini.

Peristiwa ini berawal pada Senin (20/2/2017) sekira pukul 07.30 wib di rumah korban yang berada di Dusun I Desa Alam Panjang Kec. Rumbio Jaya, saat itu korban mendatangi pelaku yang sedang bekerja di bengkel sekitar rumah yang mereka tempati sambil membawa parang.

Beberapa saat kemudian terjadi pertengkaran mulut dan selanjutnya korban mendekati pelaku sambil membawa parang dalam genggamannya.

Pelaku yang merupakan anak kandung korban ini kemudian pergi ke dapur mengambil parang dan kemudian terjadi perkelahian, yang mengakibatkan jari tangan kanan dan bahu kiri korban mengalami luka bacokan.

Perkelahian ini kemudian dilerai oleh tetangganya dan selanjutnya membawa korban ke rumah sakit, sementara pelaku melarikan diri dari lokasi kejadian.

Pihak Kepolisian yang mengetahui kejadian ini segera mendatangi lokasi kejadian, kemudian melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari saksi-saksi di lokasi kejadian serta mengecek kondisi korban ke rumah sakit.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui Kapolsek Kampar AKP Hendri Suparto S. Sos saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa berdasarkan keterangan saksi-saksi bahwa perkelahian antara ayah dengan anak ini dipicu permasalahan keluarga, dimana sang ayah mengindikasikan anaknya sebagai pengguna narkoba yang menyebabkan sering terjadi pertengkaran mulut hingga berujung pada perkelahian ini.

Ditambahkan Kapolsek bahwa korban belum membuat laporan kepada pihak Kepolisian, namun pihaknya tetap akan melakukan penyelidikan atas kasus ini dan berusaha menemukan pelaku.

Iklan Promo Data Riau
Editor: Riki

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email redaksi.datariau@gmail.com SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Antisipasi Penculikan Anak, Satpol PP Pekanbaru Berjaga di Sekolah

    PEKANBARU, datariau.com - Isu penculikan anak merebak di mana-mana. Mengantisipasi penculikan tersebut Satpol PP Kota Pekanbaru ikut mengamankan sekolah.

  • Isu Penculikan Anak, Bupati dan Kapolres Inhu Keluarkan Himbauan

    RENGAT, datariau.com - Terkait adanya isu terkini tentang penculikan anak dibawah umur mulai menyita perhatian publik dan meresahkan para orangtua khususnya

  • Polres Inhil Belum Ada Terima Laporan Terkait Penculikan Anak

    TEMBILAHAN, datariau.com - Maraknya isu akhir-akhir ini di media sosial mengenai adanya penculikan anak, Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung SIK mengimbau ke
  • Maraknya Informasi Penculikan Anak di Medsos, Kapolres Kampar Keluarkan Himbauan

    BANGKINANG KOTA, datariau.com - Menyikapi banyaknya informasi tentang penculikan anak melalui media sosial oleh sumber yang tidak jelas dan cenderung meresah

  • Sekolah Diminta Waspadai Pencurian Anak

    BAGANBATU, datariau.com - Kepala UPTD Bina Pengelolaan Sekolah, Kecamatan Bagan Sinembah, H Musab SPd menghimbau seluruh sekolah di tingkat Paud, TK, SD dan

  • Pria di Inhil Ini Dibacok Teman Akrab dengan Parang, Begini Kronologisnya..

    TEMBILAHAN, datariau.com - Telah terjadi tindak pidana penganiayaan berat dengan memakai senjata tajam diduga jenis parang di Jalan Pangeran Hidayat depan RS

  • Ribut Rumah Tangga, Seorang Ayah di Inhu Tega Dodos Anak Tirinya

    RENGAT, datariau.com - MS (16) dilarikan ke Puskesmas Pasir Penyu karena mengalami luka pada lengan sebelah kiri karena didodos oleh ayah tirinya JU. Peristi

  • KOMENTAR
    PERMASI