Rabu, 18 Okt 2017 / 27 Muharram 1439
  • Home
  • Hukrim
  • Terungkap, Pembunuh Ibu Yanti Sudah Tertangkap Oleh Polisi Inhil

Terungkap, Pembunuh Ibu Yanti Sudah Tertangkap Oleh Polisi Inhil

Oleh: izon
Kamis, 05 Okt 2017 22:48
view: 4322
Pelaku Pembunuhan Warga Pekan Arba
TEMBILAHAN, Datariau.com - AZHARUDIN Als ASAR (24) warga Jalan Karya Kel. Pekan Arba Kec. Tembilahan Kab. Inhil - Riau, tega membunuh tetangganya bernama Yanti (42) lantaran tersinggung ucapan korban yang dilontarkan kepada pelaku. 

Adapun hasil pemeriksaan pihak kepolisian, tersangka AZHAR setelah ditangkap di Jalan Stadion lr. Alhabib Kel. Sei. Beringin Kec. Tembilahan, Kamis (4/10/17), sekira Pukul 18.00 WIB, pelaku mengaku membunuh korban dengan cara menusuk dan membacok korban berulang kali.

"Waktu itu, Tsk AZHAR, sekira pukul 05.45 Wib, datang kewarung korban dengan maksud untuk membeli sarapan, dan saat akan ke warung, tersangka ada berselisih dengan orang lain (tetangga tsk) yang juga baru pulang dari warung tersebut," kata Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Paur Humas Heriman Putra. 

Tsk AZHAR bermaksud membeli sarapan, kata Kapolres lagi, namun ketika sampai didalam warung baru menyadari lupa membawa uang, selanjut bermaksud langsung meninggalkan warung akan tetapi terhenti karena korban mengatakan "Kalau susah tak usah masuk tentara, orang tua susah tak punya apa-apa mau juga masuk tentara" 

Mendengar perkataan korban yang demikian, disambung dengan dia tidak jadi membeli sarapan karena uang tertinggal, tsk AZHAR tersinggung langsung mengambil parang yang ada di warung korban dan mengejar korban dan langsung membunuh korban dengan cara membacok dan menikam korban dengan parang tersebut berulang kali.

"Saat sedang membacok dan menikam korban, saat itu tsk AZHAR ada melihat seorang anak kecil (anak korban) lari keluar rumah namun tidak di hiraukan tsk," ungkapnya

Setelah membunuh korban tsk AZHAR langsung meninggalkan warung korban tsb.

"Niat membunuh sesaat timbul karena merasa tersinggung korban mengatakan tsk susah sehingga tidak bisa menjadi tentara," kata Kapolres lagi. 

Pelaku dikenakan Pasal 338 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara.

Saat ini tsk AZHAR sedang dalam pemeriksaan di Sat Reskrim Polres Inhil

loading...
Editor: izon

Sumber: Datariau.Com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
Hukrim Terbaru
  • Razia Kafe, Polsek Tapung Hilir Kampar Temukan Miras
  • Pengedar Narkoba Asal Bangkinang Kota Diringkus Polisi
  • Usai Pesta Shabu, Wanita Oknum PNS di Rutan Rengat Ini Diamankan Polisi
  • Polisi Ungkap Prostitusi Sajikan Gadis Belia, Dikelola 2 Wanita Kakak Beradik
  • Razia Toko, Polres Bengkalis Temukan Miras Dijual Bebas
  • IKLAN TUKANG ABU RAFI
    Data Foto
    BAGIKAN:
    KOMENTAR