Jumat, 19 Jan 2018 / 2 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Hukrim
  • Usai Ribut di Kedai Tuak, Panjaitan Ditemukan Tewas dengan Luka Tusukan

Usai Ribut di Kedai Tuak, Panjaitan Ditemukan Tewas dengan Luka Tusukan

Oleh: Fran Manurung
Minggu, 12 Feb 2017 20:50
view: 564
Fran Manurung
KISARAN, datariau.com - Tragis, seorang pengunjung kedai tuak tewas mengenaskan usai dibacok orang tak dikenal.

Korban diketahui bernama Jhon Wesley Panjaitan (30) warga Dusun VII Desa Serdang Kecamatan Meranti. Korban ditemukan warga di persawahan Dusun VIII Desa Serdang Kecamatan Meranti dengan kondisi mulut mengeluarkan darah, luka tusuk sebanyak 1 kali di bagian punggung sebelah kanan selebar 2 inch diperkirakan dalamnya sampai ke paru-paru, Sabtu (11/2) sekira pukul 01.00 wib.

Informasi yang dihimpun datariau.com menyebutkan awalnya korban Jhon Wesley sedang minum-minum tuak di warung Raja Boy Siagian (28) warga Dusun VIII Desa Serdang bersama teman-temannya. Sedang asyik minum tersebut tanpa diketahui duduk permasalahannya korban dan temannya tiba-tiba bertengkar adu mulut.

Namun dalam pertengkaran tersebut tidak sampai adu jotos. Hanya berselang beberapa menit pertengkaran mulut pun berhenti. Korban dan temannya ini pun kembali duduk lagi sambil melanjutkan minumnya. Karena malam mulai larut para pengunjung yang berada di dalam warung itu pun membubarkan diri satu persatu.

Pemilik warung Raja Boy pun mulai mengkemasi warungnya untuk ditutup. Sekira pukul 01.00 wib Raja Boy melintas di sektar persawahan lokasi kejadian melihat sosok mayat laki-laki sedang tertidur. Karena dikira mabuk, Raja Boy mencoba membangunkannya. Karena kondisi lokasi kejadian ini gelap gulita identitas korban sempat tidak dikenal.

Setelah diteliti menggunakan lampu HP, ternyata pria yang ditemukan di persawahan adalah Jhon Wesley Panjaitan. Korban ditemukan dengan kondisi mulut mengeluarkan darah, luka tusuk sebanyak 1 kali di bagian punggung sebelah kanan selebar 2 inch diperkirakan dalamnya sampai ke paru-paru. Melihat korban sudah tidak bernyawa, Raja Boy pun memberitahu warga sekitar dan pihak kepolisian.

Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan membawa korban ke rumah sakit terdekat. Setelah dilakukan pemeriksaan dan visum akhirnya jenazah korban Jhon pun langsung dibawa pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka.

Kapolsek Kota Iptu T Samosir dikonfirmasi terkait kejadian tersebut melalui selularnya tidak dapat dihubungi. Namun hingga saat ini petugas kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan korban tersebut.
Editor: Adi

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Terlibat Pungli, Kadis PUPR Pekanbaru Dituntut 1,5 Tahun Penjara

    PEKANBARU, datariau.com - Mantan Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Pekanbaru, Zulkifli Harun, dituntut hukuman penjara selama 1

  • Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Kembali Diringkus Satres Narkoba Polres Siak

    SIAK, datariau.com - Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak kembali berhasil meringkus dua orang terduga pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu, Selasa (16/01/2
  • Bermaskud Bantu Istri Cuci Pakaian, Pria karyawan PT. STI Tewas tersengat arus listrik

    TEMBILAHAN, datariau.com - Bermaksud membantu istri mencuci pakaian, Darlin (46) seorang karyawan PT STI, warga Perumahan PT STI Parit XII Desa Air Tawar Kec

  • Sidang GBD Inhu, Penggugat Mendapat Angin Segar

    PEKANBARU, datariau.com - Perkara gugatan Guru Bantu Daerah (GBD) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang sedang proses sidang di Pengadialan Tata Usaha Nega

  • Sidang Perdata Pemalsuan AJB di Pelalawan Temukan Bukti Tandatangan SKGR Diduga Palsu

    PELALAWAN, DATARIAU.COM - Kasus perkara pemalsuan akte jual beli (AJB) yang dilakukan oleh oknum Notaris tidak saja terjadi di Kabupaten Inhu, namun juga ter

  • KOMENTAR
    Polling

    Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data Riau
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto