Jumat, 22 Sep 2017 / 1 Muharram 1439
  • Home
  • Hukrim
  • Usai Ribut di Kedai Tuak, Panjaitan Ditemukan Tewas dengan Luka Tusukan

Usai Ribut di Kedai Tuak, Panjaitan Ditemukan Tewas dengan Luka Tusukan

Oleh: Fran Manurung
Minggu, 12 Feb 2017 20:50
view: 485
Fran Manurung
KISARAN, datariau.com - Tragis, seorang pengunjung kedai tuak tewas mengenaskan usai dibacok orang tak dikenal.

Korban diketahui bernama Jhon Wesley Panjaitan (30) warga Dusun VII Desa Serdang Kecamatan Meranti. Korban ditemukan warga di persawahan Dusun VIII Desa Serdang Kecamatan Meranti dengan kondisi mulut mengeluarkan darah, luka tusuk sebanyak 1 kali di bagian punggung sebelah kanan selebar 2 inch diperkirakan dalamnya sampai ke paru-paru, Sabtu (11/2) sekira pukul 01.00 wib.

Informasi yang dihimpun datariau.com menyebutkan awalnya korban Jhon Wesley sedang minum-minum tuak di warung Raja Boy Siagian (28) warga Dusun VIII Desa Serdang bersama teman-temannya. Sedang asyik minum tersebut tanpa diketahui duduk permasalahannya korban dan temannya tiba-tiba bertengkar adu mulut.

Namun dalam pertengkaran tersebut tidak sampai adu jotos. Hanya berselang beberapa menit pertengkaran mulut pun berhenti. Korban dan temannya ini pun kembali duduk lagi sambil melanjutkan minumnya. Karena malam mulai larut para pengunjung yang berada di dalam warung itu pun membubarkan diri satu persatu.

Pemilik warung Raja Boy pun mulai mengkemasi warungnya untuk ditutup. Sekira pukul 01.00 wib Raja Boy melintas di sektar persawahan lokasi kejadian melihat sosok mayat laki-laki sedang tertidur. Karena dikira mabuk, Raja Boy mencoba membangunkannya. Karena kondisi lokasi kejadian ini gelap gulita identitas korban sempat tidak dikenal.

Setelah diteliti menggunakan lampu HP, ternyata pria yang ditemukan di persawahan adalah Jhon Wesley Panjaitan. Korban ditemukan dengan kondisi mulut mengeluarkan darah, luka tusuk sebanyak 1 kali di bagian punggung sebelah kanan selebar 2 inch diperkirakan dalamnya sampai ke paru-paru. Melihat korban sudah tidak bernyawa, Raja Boy pun memberitahu warga sekitar dan pihak kepolisian.

Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan membawa korban ke rumah sakit terdekat. Setelah dilakukan pemeriksaan dan visum akhirnya jenazah korban Jhon pun langsung dibawa pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka.

Kapolsek Kota Iptu T Samosir dikonfirmasi terkait kejadian tersebut melalui selularnya tidak dapat dihubungi. Namun hingga saat ini petugas kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan korban tersebut.
Editor: Adi

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Polisi Temukan Parang yang Digunakan Pelaku Membacok Istri Hingga Tewas

    TAMBANG, datariau.com - Warga Desa Balam Jaya Kecamatan Tambang kemarin siang Selasa (12/9/2017) dihebohkan dengan kasus KDRT yang berujung maut.

  • Sedang Gendong Anak, Istri di Kampar Dibacok Suami Hingga Tewas

    TAMBANG, datariau.com - Seorang suami nekat mengakhiri hidup istrinya dengan membacok berulang kali dengan menggunakan parang. Korban sempat dirawat di salah satu Rumah
  • Pemilik Salon di Pandau Jaya Siak Hulu Kampar Dibacok Orang Tak Dikenal, Polisi Masih Buru Pelaku

    SIAK HULU, datariau.com - Ahad 10 September 2017 sekira pukul 12.00 wib, telah terjadi peristiwa penganiayaan berat terhadap seorang wanita pemilik Salon Ayu yang berlo
  • Warga Parit Landang Desa Kota Baru Siberida Bersimbah Darah Setelah Ditikam Oleh Pelaku

    TEMBILAHAN, datariau.com - Seorang pemuda di Kecamatan Keritang bernama Wahyu (20) warga Parit Landang Desa Kota Baru Siberida bersimbah darah setelah ditika

  • Heboh, Warga Siak Grebek Pelajar Ingusan Sedang Teler Pakai Alkohol Murni Campur Komix

    PERAWANG, datariau.com - Tak ada rotan akar pun jadi, peribahasa itulah yang patut diberi kepada ketiga remaja bawah umur itu, Selasa (5/9/2017) sekira pukul

  • Pesta Miras, Belasan Remaja Kritis di Rumah Sakit

    TULUNGAGUNG, datariau.com - Agus Setiawan (25), warga Kelurahan Tertek, Kecamatan Tulungagung masih tak sadarkan diri di ruangan red zone atau kritis Instala

  • Mengejutkan, Abang Korban Temukan Pisau Pelaku Sebelum Pembunuhan Terjadi, Berikut Kronologisnya..

    RENGAT, datariau.com - Adian Abdul Kholiq (20) warga Kelurahan Tanjung Gading korban pembunuhan yang terjadi malam tadi, Kamis (31/8/2017) mayatnya ditemukan pukul 23.0
  • KOMENTAR