Senin, 22 Jan 2018 / 5 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Internasional
  • Bobroknya Moral di Amerika, Seorang Anak Perempuan Nikahi Ibu Kandung

Bobroknya Moral di Amerika, Seorang Anak Perempuan Nikahi Ibu Kandung

Sabtu, 11 Nov 2017 17:10
view: 988
Foto: Sindonews.com

DUNCAN, datariau.com - Kisah kacau sebuah keluarga terjadi di Oklahoma, Amerika Serikat (AS). Seorang perempuan berusia 26 tahun menikahi ibu kandungnya yang berusia 44 tahun, meski akhirnya pernikahan dibatalkan bulan lalu.

Pernikahan itu dilangsungkan secara resmi pada Maret 2016 di Comanche County, Oklahoma. Namun, hubungan sesama jenis ini berubah menjadi kasus hukum karena dianggap sebagai incest atau hubungan seks sedarah.

Misty Spann, 26, asal Duncan, yang menikahi ibu kandungnya, Patricia Spann, mengaku bersalah dalam sidang di Pengadilan Distrik Stephens County. Misty dijatuhi hukuman 10 tahun masa percobaan.

Sedangkan ibunya, Patricia Spann, mengaku tidak bersalah atas tuduhan incest.

Pihak jaksa mengonfirmasi bahwa ibu dan putri kandungnya itu menikah pada 2016. Catatan pengadilan menunjukkan bahwa pernikahan tersebut dibatalkan bulan lalu atas permintaan Misty Spann atas dasar kecurangan dan ketidakabsahan.

Patricia mengklaim bahwa pernikahannya sah karena dia kehilangan hak asuh atas anak perempuan dan dua anaknya tahun yang lalu. Kondisi itu membuat nama Patricia tidak terdaftar di dalam akte kelahiran mereka.

Jaksa juga mengungkap “ketidakberesan” Patricia yang lain, di mana ibu tersebut juga pernah menikahi salah satu putra kandungnya. Pernikahan tersebut juga dibatalkan pada tahun 2010.

Mengutip laporan The Independent, Sabtu (11/11/2017), Misty Spann dibesarkan oleh neneknya setelah ibunya; Patricia Spann, kehilangan hak asuh Misty dan dua anaknya yang lain.

Misty dan Patricia dipertemukan kembali pada tahun 2014 dalam kondisi sudah dewasa. Kedunya kemudian memulai hubungan incest.  Ibu dan putri kandungnya ini mengaku saling jatuh cinta.

Dalam sebuah pengakuan, Misty sejatinya tahu jika perempuan yang dia nikahi adalah ibu kandungnya. Namun, sang ibu kandung meyakinkannya bahwa hubungan mereka bukan kejahatan termasuk bila dilangsungkan ke jenjang pernikahan.

Di bawah hukum Oklahoma, menikahi seorang kerabat dekat dianggap incest, meskipun kedua pihak yang bersangkutan terlibat kontak seksual atau tidak. Praktik itu dapat membuat pelakunya dihukum hingga 10 tahun penjara.

Editor: Agusri

Sumber: Sindonews.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Nama Dr Zakir Naik Masuk Buku Pelajaran di India Sebagai Pahlawan Muslim Terkenal

    JAKARTA, datariau.com - Seorang penceramah Muslim asal India, Zakir Naik, disebut sebagai pahlawan dalam sebuah buku sekolah di India. Ia juga disebutkan seb

  • Amerika Diserang Badai Arktik, Cuaca Dingin Luar Biasa

    NEW YORK, datariau.com - Badai Arktik membuat sebagian besar wilayah Timur Laut dan Midwest Amerika Serikat membeku yang mencapai rekor di beberapa titik,
  • Korea Utara Ancam Tembak Jatuh Pesawat AS

    KORUT, datariau.com - Presiden Korea Utara (Korut) Kim Jong-Un menyebut Amerika Serikat (AS) tengah menabur benih peperangan. Ini menyusul tes rudal jarak ja

  • Wikipedia dan Google Maps Dihujat Karena Akui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel

    CALIFORNIA, datariau.com - Wikipedia mencantumkan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel, Google Maps juga melakukan hal yang sama. Alhasil aplikasi penunjuk arah

  • Pernyataan Resmi Kerajaan Arab Saudi Terkait Pengakuan Sepihak AS Tentang Status Kota Jerusalem

    SAUDI ARABIA, datariau.com - Arab Saudi mengungkapkan keprihatinan yang mendalam terkait keputusan pemerintah Amerika Serikat yang menyatakan Jerusalem sebag

  • KOMENTAR
    Polling

    Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data Riau
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto