Senin, 18 Des 2017 / 29 Rabiul Awal 1439
  • Home
  • Internasional
  • Misteri Marilou Danley, Teman Pelaku Penyerangan di Las Vegas, Keturunan Indonesia atau Filipina?

Misteri Marilou Danley, Teman Pelaku Penyerangan di Las Vegas, Keturunan Indonesia atau Filipina?

Selasa, 03 Okt 2017 05:45
view: 1.085

LAS VEGAS, datariau.com - Stephen Paddock, pria berusia 64 tahun warga Mesquite Nevada dipastikan merupakan pelaku penembakan di dekat Mandalay Bay, Las Vegas. Ia menembaki massa yang sedang menyaksikan festival musik country Route 91.

Kepolisian Las Vegas kini sedang memburu seorang wanita yang dikabarkan sebagai orang dekat Paddock, yaitu Marilou Danley. Danley yang merupakan pemegang paspor Australia disebut-sebut merupakan keturunan Indonesia.

Sementara berdasarkan laporan Herald Sun, kepolisian Las Vegas menyatakan Danley telah "diketahui keberadaannya". Saudara perempuan Danley, Liza Werner yang masih tinggal di Australia, belum mau berkomentar lebih jauh. "Saya tidak mengatakan apapun. Saya minta maaf," tutur Werner.

Danley diketahui sempat bekerja di industri perjudian dan tinggal di Nerang, Queensland, selama hampir 10 tahun. Ia juga sempat menikah dengan pria Australia sebelum memutuskan untuk pindah ke Amerika.

Sementara itu, salah seorang tetangga Danley saat masih tinggal di Nerang menuturkan ia sudah 30 tahun hidup bertetangga dengan Danley. Ia juga mengungkapkan Danley merupakan keturunan Filipina, berbeda dengan pemberitaan sebelumnya yang menyatakan Danley keturunan Indonesia.

"Saya tidak pernah mengira dia akan terlibat dalam kejadian seperti ini," ujarnya.

Sesaat setelah serangan, Kepolisian Las Vegas telah mengeluarkan foto dan memastikan Danley menjadi salah seorang yang paling dicari setelah Paddock tewas.

Peristiwa pembantaian massal di Las Vegas menelan korban sebanyak lebih dari 50 orang. Sementara itu, 200 lainnya menderita luka-luka.


 

Temuan FPI.

A post shared by Data Riau (@datariau) on





loading...
Sumber: Kumparan.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Wikipedia dan Google Maps Dihujat Karena Akui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel

    CALIFORNIA, datariau.com - Wikipedia mencantumkan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel, Google Maps juga melakukan hal yang sama. Alhasil aplikasi penunjuk arah

  • Pernyataan Resmi Kerajaan Arab Saudi Terkait Pengakuan Sepihak AS Tentang Status Kota Jerusalem

    SAUDI ARABIA, datariau.com - Arab Saudi mengungkapkan keprihatinan yang mendalam terkait keputusan pemerintah Amerika Serikat yang menyatakan Jerusalem sebag

  • Ini Alasan Mengapa Yerusalem Bukan Milik Israel

    DATARIAU.COM - Presiden Amerika Serikat Donald Trump baru saja melemparkan bensin ke dalam api unggun konflik Israel-Palestina. Ia menyerukan pemindahan Kedu

  • Bencana Hingga Israel, Berikut 4 Ramalan Nostradamus Pada Tahun 2018

    JAKARTA, datariau.com - Tahun 2018 tinggal sebentar lagi. Selama tahun 2017, dunia bertubi-tubi dihebohkan dengan serangkaian peristiwa unik, kejadian mengerikan, kr
  • Trump Mengalami Gejala Kelu Lidah, Kesehatan Mentalnya Dipertanyakan..

    WASHINGTON, datariau.com - Pada Rabu (6/12/2017) Presiden Trump mengumumkan bahwa A.S. akan mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel, dan proses bertahap untuk mem
  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg