Rabu, 28 Jun 2017 / 3 Syawal 1438
  • Home
  • Kesehatan
  • Puskesmas Pembantu Desa Perkebunan Sei Parit Inhu Jadi Tempat Tidur Sapi

Puskesmas Pembantu Desa Perkebunan Sei Parit Inhu Jadi Tempat Tidur Sapi

Oleh: Heri
Selasa, 30 Mei 2017 23:17
view: 1214
Heri
Kondisi Bangunan Puskesmas Pembantu yang dibagun megah gunakan uang rakyat habis ratusan juta di Desa Perkebunan Sei Parit Kecamatan Sei Lala Kabupaten Indragiri Hulu tidak terurus.

RENGAT, datariau.com - Bangunan Puskesmas Pembantu yang dibagun megah gunakan uang rakyat habis ratusan juta di Desa Perkebunan Sei Parit Kecamatan Sei Lala Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ternyata tidak termanfaatkan dengan baik.

Dari pantauan datariau.com di puskesmas tersebut, Selasa (30/5/2017) sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi, tampak bangunan puskesmas yang tidak terurus, banyak ditumbuhi rumput liar, ditambah lagi banyaknya sapi di bangunan itu yang tidur maupun bermain dan memakan rerumputan yang tumbuh di pekarangan puskesmas.

Salah seorang warga Desa Perkebunan Sei Parit yang dijumpai datariau.com mengatakan, bangunan Puskesmas Pembantu itu hanya untuk Posyandu saja, dulunya ada bidan yang menunggu di Puskesmas Pembantu itu.

"Tapi sejak ada kejadian maling masuk ke puskesmas pembantu, sejak itu lah puskesmas pembantu itu tidak lagi ditunggu," sebut warga ini.

Terkait hal ini, Camat Yus Amrina saat dikonfirmasi menyarankan agar wartawan langsung saja menanyakan kondisi puskesmas itu ke Dinas Kesehatan. "Langsung saja ke Dinas Kesehatan," pinta Camat.

Namun hingga berita ini dimuat, Dinas Kesehatan belum bisa dikonfirmasi terkait kondisi Puskesmas Pembantu Desa Perkebunan Sei Parit itu.

Editor: Adi

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email redaksi.datariau@gmail.com SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pasien Keluhkan Ketersediaan Obat di Puskesmas Pasir Penyu

    RENGAT, datariau.com - Pemerintah setiap tahun menganggarkan persediaan dan perlengkapan untuk Rumah Sakit dan Puskesmas milik pemerintah melalui  APBD,

  • Mendadak, Bupati Inhu Kunjungi Puskesmas Sei Lala

    RENGAT, datariau.com - Usai acara safari Ramahdan di Desa Kelawat dan SP2 Indosawit Kecamatan Sei Lala malam tadi, Bupati Inhu H Yopi Arianto SE didampingi P

  • Ini Kata Inspektorat Inhu Terkait Kantor Desa dan Pustu Desa Perkebunan Sei Parit yang Tidak Terawat

    RENGAT, datariau.com - Mengenai kantor desa dan Pustu (Puskesmas Pembantu) di Desa Perkebunan Sei Parit Kecamatan Sei Lala Kabupaten Inhu dalam kondisi sepi

  • Puskesmas Pembantu Desa Perkebunan Sei Parit Inhu Jadi Tempat Tidur Sapi

    RENGAT, datariau.com - Bangunan Puskesmas Pembantu yang dibagun megah gunakan uang rakyat habis ratusan juta di Desa Perkebunan Sei Parit Kecamatan Sei Lala

  • Warga Cemas, Cuci Parit PTPN 5 Belum Jadi Dikerjakan

    RENGAT, datariau.com - Perasaan cemas dan khawatir masih menghantui warga Desa Perkebunan Sei Parit Kecamatan Sei Lala Kabupaten Inhu. Pasalnya, hingga kini

  • KOMENTAR
    PERMASI
    Iklan,FARMAOPTICAL