Jumat, 20 Okt 2017 / 29 Muharram 1439
  • Home
  • Kesehatan
  • Puskesmas Pembantu Desa Perkebunan Sei Parit Inhu Jadi Tempat Tidur Sapi

Puskesmas Pembantu Desa Perkebunan Sei Parit Inhu Jadi Tempat Tidur Sapi

Oleh: Heri
Selasa, 30 Mei 2017 23:17
view: 1274
Heri
Kondisi Bangunan Puskesmas Pembantu yang dibagun megah gunakan uang rakyat habis ratusan juta di Desa Perkebunan Sei Parit Kecamatan Sei Lala Kabupaten Indragiri Hulu tidak terurus.

RENGAT, datariau.com - Bangunan Puskesmas Pembantu yang dibagun megah gunakan uang rakyat habis ratusan juta di Desa Perkebunan Sei Parit Kecamatan Sei Lala Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ternyata tidak termanfaatkan dengan baik.

Dari pantauan datariau.com di puskesmas tersebut, Selasa (30/5/2017) sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi, tampak bangunan puskesmas yang tidak terurus, banyak ditumbuhi rumput liar, ditambah lagi banyaknya sapi di bangunan itu yang tidur maupun bermain dan memakan rerumputan yang tumbuh di pekarangan puskesmas.

Salah seorang warga Desa Perkebunan Sei Parit yang dijumpai datariau.com mengatakan, bangunan Puskesmas Pembantu itu hanya untuk Posyandu saja, dulunya ada bidan yang menunggu di Puskesmas Pembantu itu.

"Tapi sejak ada kejadian maling masuk ke puskesmas pembantu, sejak itu lah puskesmas pembantu itu tidak lagi ditunggu," sebut warga ini.

Terkait hal ini, Camat Yus Amrina saat dikonfirmasi menyarankan agar wartawan langsung saja menanyakan kondisi puskesmas itu ke Dinas Kesehatan. "Langsung saja ke Dinas Kesehatan," pinta Camat.

Namun hingga berita ini dimuat, Dinas Kesehatan belum bisa dikonfirmasi terkait kondisi Puskesmas Pembantu Desa Perkebunan Sei Parit itu.

loading...
Editor: Adi

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Desa Perkebunan Sei Parit Hibakan Lahan Untuk Pos Polisi

    RENGAT, datariau.com - Untuk mempermudah dan mengurangi tindak kejahatan yang terjadi di sekitar daerah pesisir Kecamatan Sei Lala Kabupaten Inhu, Desa Perkebunan Sei P
  • Kepala Desa Perkebunan Sungai Parit Keluhkan Keberadaan PTPN 5 Sei Lala

    RENGAT, datariau.com - Sesuai peraturan setiap perusahan diwajibkan menyalurkan dana CSR-nya untuk daerah ring 1 perusahan, namun disayangakan masih ada perusahan sw
  • Inspektorat Rohil Akan Tinjau Proyek Sumur Bor Rp23 Juta dan Puskesmas Mepet di Jalan

    BAGANBATU, datariau.com - Inspektorat Rokan Hilir dalam waktu dekat ini akan turun melakukan pemeriksaan proyek Bangunan Puskesmas Bagansinembah Raya dan Pembangunan Sumur B
  • Proyek Puskesmas di Basira Rohil Menuai Konflik

    BASIRA, datariau.com - Terkait pembangunan baru Puskesmas Bagan Sinembah Raya (Basira) Rohil yang dinilai tidak sesuai harapan masyarakat dan aparat desa, Camat Bagan Sinemb
  • Sekdes Perkebunan Sungai Parit Inhu Diminta Diganti

    RENGAT, datariau.com - Beberapa warga meminta Sekretaris Desa Perkebunan Sungai Parit Kecamatan Sei Lala Kabupaten Inhu diganti karena dinilai tidak mampu berkerja.

    "
  • Proyek Puskesmas Tanpa Plang, Masyarakat Basira Rohil Minta Dinas Tinjau Lapangan

    BASIRA, datariau.com - Masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), kabupaten Rohil berharap agar dinas terkait turun ke lapangan melakukan tinjauan ulang terhadap pro
  • Tak Ada Plang, Proyek Puskesmas Basira Rohil Disebut Siluman

    BAGANSINEMBAH BARAT, datariau.com - Sejumlah masyarakat dan tokoh Boltrem di Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat, Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), Rohil menilai pe
  • KOMENTAR