Jumat, 22 Sep 2017 / 1 Muharram 1439
  • Home
  • Legislatif
  • Anggota DPRD Riau Jenguk Warga Rengat yang Mengidap Tumor di RSUD Indrasari Inhu

Anggota DPRD Riau Jenguk Warga Rengat yang Mengidap Tumor di RSUD Indrasari Inhu

Oleh: Heri
Minggu, 19 Mar 2017 22:50
view: 1282
Heri
Kunjungan Anggota DPRD Riau ke ruang rawat Riko.

RENGAT, datariau.com - Sekalipun sibuk dalam beberapa kegiatan di Kabupaten Inhu, Anggota DPRD Provinsi Riau dari Komisi A, Malik Siregar menyempatkan diri untuk menjenguk Riko (24) warga Desa Pematang Jaya Kecamatan Rengat Barat yang dirawat inap di RSUD Indrasari Pematang Reba yang diduga mengalami sakit tumor rahang sebelah kanan.

"Semoga Riko cepat sembuh dari penyakit yang dialami, dan bila nanti Riko ini harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum Pekanbaru beritahu saya," pesan Malik Siregar kepada keluarga Riko di sela kunjungannya, Ahad (19/3/2017).

Selain itu, Malik Siregar menyampaikan pesan kepada perawat jaga agar menyapaikan kepada Dirut RSUD Indrasari dan dokter yang menangani untuk serius menangani penyakit yang dialami oleh Riko.

"Tolong sampaikan kepada Dirut RSUD maupun pada dokter yang menanganinya agar secepat mungkin segera menangani penyakit yang saat ini diderita oleh Riko," pesan Malik Siregar pada perawat jaga pada hari itu pukul 20.00 Wib.

Dia berharap pihak RSUD Indrasari tidak membeda-bedakan dalam menangani pasien yang menggunakan Kartu BPJS dengan pasien yang tidak mengunakan Kartu BPJS. "Ini adalah masalah kesehatan dan menyangkut nyawa manusia, jadi dalam penanganan harus benar-benar serius, sekalipun pasien itu mengunakan kartu BPJS yang dari pemerintah," tegasya.

Selain menjenguk Riko, Anggota DPRD Provinsi Riau Malik Siregar juga menjenguk pasien lainnya yang ada di satu ruangan dengan Riko sebagai bentuk perhatiannya sebagai wakil rakyat kepada warga yang sakit.

Editor: Heri

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pembahasan RTRW Tidak Masuk dalam Jadwal Paripurna DPRD Riau

    PEKANBARU, datariau.com - Pengesahan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Propinsi Riau kembali mengalami pengunduran dari jadwal yang sudah diagendakan pukul 10.30 Wib, Senin
  • Hanya Butuh 45 Menit, Begini Metode Atasi Saraf Kejepit Tanpa Sakit

    DATARIAU.COM - Kondisi saraf kejepit merupakan salah satu penyebab nyeri pinggang bawah. Gejalanya bisa berupa nyeri seperti di tusuk jarum pada bagian pinggang hingga kaki,
  • Cara Agar Penderita Diabetes Tetap Bertahan Hidup Sampai Tua

    DATARIAU.COM - Dulu, diabetes adalah penyakit yang paling banyak terjadi pada orang usia lanjut. Namun karena semakin meluasnya gaya hidup yang buruk, saat ini penyakit ters
  • Ini Penyebab Penyakit Jantung Menyerang Anak Muda

    DATARIAU.COM - Istilah young at heart bukan hanya berarti berjiwa muda. Kata-kata itu juga bisa dimaknai secara harfiah, yakni jantung yang tetap muda meski usia bertambah.
  • Bikin Ngiler, Ramen hingga Bebek Panggang jadi Menu Rumah Sakit Ini

    DATARIAU.COM - Saat kamu berada di rumah sakit atau menunggu saudara yang sedang sakit, pasti tak asing dengan menu makanan di sana.

    Jenis makanan

  • Cara Mendeteksi Autisme

    DATARIAU.COM - Autisme adalah gangguan saraf yang memengaruhi perkembangan seseorang. Karena itu, anak atau orang dewasa dengan autisme mengalami kesulitan u

  • Bahaya, Ditemukan Cacing Hati di Hewan Kurban Kampar

    BANGKINANG, datariau.com - Puncak pemotongan hewan kurban di Kampar pada Perayaan Hari Raya Idul Adha, Sabtu (2/9/2017). Dinas Perkebunan, Peternakan dan Kes

  • KOMENTAR