Senin, 22 Jan 2018 / 5 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Legislatif
  • Jalan dan Drainase Diperbaiki, Warga RW 03 Berterimakasih Kepada Ida Yulita Susanti

Jalan dan Drainase Diperbaiki, Warga RW 03 Berterimakasih Kepada Ida Yulita Susanti

Oleh: Ade
Senin, 11 Des 2017 17:26
view: 1.008
Ade
Anggota DPRD Kota Pekanbaru Ida Yulita Susanti saat meninjau pekerjaan semenisasi jalan dan perbaikan drainase.
PEKANBARU, datariau.com - Warga RW 03 Kelurahan Air Putih Kecamatan Tampan pada tahun 2017 ini menikmati semenisasi dan perbaikan drainase japan di 13 titik. 
 
Ketua RW 03 Kelurahan Air Putih Hartono Yahya kepada datariau.com mengatakan bahwa saat ini warganya yang terdiri 9 RT sudah bisa menikmati semenisasi dan perbaikan drainase berkat bantuan dan perjuangan Anggota DPRD Kota Pekanbaru Ida Yulita Susanti SH MH.
 
"Alhamdulilah sekarang jalan kami sudah disemenisasi dan drainase sudah diperbaiki juga sehingga masyarakat kami sudah bisa merasakan pembangunan, ini berkat aspirasi yang kita minta perjuangkan sama wakil rakyat dari Partai Golkar Ida Yulita Susanti SH MH yang merespon dengan cepat keinginan masyarakat," kata Hartono, Senin (11/12/2017).
 
Hartono juga mengatakan bahwa jalan Cendrawasih yang dari tahun 1996 tidak pernah disemenisasi baru sekarang disemenisasi setelah Anggota DPRD Kota Pekanbaru Ida Yulita Susanti turun tangan.
 
"Warga begitu apresiasi dengan perjuangan bu Ida dan kedepan warga ingin bu Ida duduk kembali untuk melanjutkan pembangunan di Tampan ini," tuturnya.
 
Ada semenisasi 13 titik dan drainase 3 titik dan tahun 2018 nanti akan kembali perjuangkan oleh Ida 16 titik. 
 
Anggota DPRD Kota Pekanbaru Ida Yulita Susanti SH MH ketika menanggapi pernyataan Ketua RW 03 Kelurahan Air Putih mengatakan, bahwa semua masyarakat harus menikmati pembangunan yang bersumber dari APBD yang notabene adalah uang rakyat juga, sehingga terjadi keselarasan dalam menikmati pembangunan.
 
"Saya sebagai wakil rakyat merupakan penyambung lidah dari aspirasi masyarakat yang harus memperjuangkan aspirasi rakyat," tutur Ketua Perempuan Parlemen ini.
 
Diakui Ida bahwa beberapa Ketua RW di Tampan memang datang kepadanya untuk meminta agar lingkungan RW disemenisasi dan drainasenya diperbaiki, bahkan dirinya juga turun langsung ke lokasi RW tersebut.
 
"Ini tidak bisa semerta-merta saja kita, tentu harus mengutamakan skala prioritas karena anggaran pemerintah yang terbatas sehingga tentu kita harus mendahulukan kecamatan, kelurahan, RW dan RT yang betul-betul membutuhkan," tegas Ketua Fraksi Golkar ini.
 
Tahun 2018 ini, lanjut Ida, dirinya akan berusaha untuk melanjutkan daerah-daerah yang belum tersentuh pembangunan di Kecamatan Tampan ini.
 
"Insya Allah saya akan perjuangkan terus daerah-daerah yang belum tersentuh pembangunan dan saya berharap kerjasama masyarakat untuk memberikan laporan kepada saya agar Kecamatan Tampan ini bisa menikmati pembangunan seperti kecamatan yang lain," pungkasnya.
Editor: Riki

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Pembangunan Fly Over Soekarno Hatta, DPRD Pekanbaru Ingin Pastikan Pembebasan Lahan Tidak Bermasalah

    PEKANBARU, datariau.com - Ketua Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru, Roni Amriel mengapresiasi akan dibangunnya dua jembatan layang (Fly Over) yakni di simpang Pas

  • Terungkap, Ribuan Truk CPO di Riau Tidak Bayar Pajak ke Daerah

    PEKANBARU, datariau.com - Anggota DPRD Riau Suhardiman Amby menyatakan, dari 220 perusahaan sawit yang ada di Provinsi Riau, ada ribuan kendaraan CPO (Cerude

  • Dikabarkan Punya 3 Unit Mobil Dinas, Ketua DPRD Rohil Angkat Bicara

    ROHIL, datariau.com - Ketua DPRD Rokan Hilir H Nasruddin Hasan SE tercatat di Badan Pengelolaan Aset Daerah (BPKAD) memiliki 3 unit mobil dinas berbagai jeni

  • Hotel di Jalan Riau Ini Segera Disegel Satpol PP Pekanbaru

    PEKANBARU, datariau.com - Salah satu hotel yang baru dibangun di Jalan Kulim Simpang Jalan Riau Kota Pekanbaru dinyatakan telah melanggar peraturan daerah (P

  • Wartawan Keluhkan Sistem Pengamanan di DPRD Riau

    PEKANBARU, datariau.com - Awal tahun 2018 terjadi hal yang mengejutkan bagi wartawan yang hari-harinya bertugas di DPRD Riau. Tidak cukup hanya pintu menuju ruang rapat
  • KOMENTAR
    Polling

    Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data Riau
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto