Kamis, 18 Jan 2018 / 1 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Legislatif
  • Perempuan Parlemen Pekanbaru Kunjungi Staf Keuangan DPRD yang Sakit Kanker Payudara Stadium IV di Padang Mutung Kampar

Perempuan Parlemen Pekanbaru Kunjungi Staf Keuangan DPRD yang Sakit Kanker Payudara Stadium IV di Padang Mutung Kampar

Oleh: Rahma
Rabu, 02 Agu 2017 22:10
view: 1.302
Rahma
Perempuan Parlemen saat menjenguk Nuraslina.

PEKANBARU, datariau.com - Setelah Anggota DPRD Riau Ade Hartati, giliran rombongan Perempuan Parlemen Pekanbaru yang terdiri dari para anggota DPRD Kota Pekanbaru perempua membesuk Nuraslina (44) di Padang Mutung Kampar, Rabu (2/8/2017).

Nuraslina merupakan ASN yang bertugas sebagai Staf Keuangan di Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru. Dia divonis menderita kanker payudara stadium 4 dan kini terbaring lemah di kampungnya.

Atas musibah ini, Perempuan Parlemen Pekanbaru merasa peduli dan mengingatkan kepada perempuan terutama di Kota Pekanbaru agar senantiasa melakukan pemeriksaan sedini mungkin agar kaum perempuan dapat terhindar dari penyakit ini.

Pasalnya, Perempuan Parlemen Kota Pekanbaru baru mengetahui kabar buruk bahwa salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Pekanbaru yang kesehariannya bekerja sebagai staf keuangan di DPRD Kota Pekanbaru mengalami kondisi yang memprihatinkan.

Rombongan Perempuan Parlemen Kota Pekanbaru yang hadir membesuk yakni Ida Yulita Susanti dan Hj Sri Rubiabti beserta pegawai Sekretariat DPRD Pekanbaru. Dari kunjungan yang dilakukan terlihat kondisi Nuraslina yang sangat memprihatinkan bahkan sudah tidak mengenali yang datang mengunjunginya lagi.

"Beginilah kondisi Nur ini Bu, minggu kemarin masih bisa bicara dan duduk. Tapi sekarang sudah semakin parah, sudah tidak bisa apa-apa lagi dan tidak bisa mengenali kita lagi. Hanya rintihan yang keluar dari mulutnya," ungkap orangtua Nuraslina, Nursyamsiar kepada ibu dewan yang datang menjenguk di kediamannya.

Nursyamsiar mengatakan, bahwa keluarga baru mengetahuinya Nur menderita penyakit ini 2-3 bulan ini, mengingat Nur adalah anak yang tertutup dan tidak mau menceritakan masalahnya.

Mengingat kondisi yang semakin parah ini, Nursyamsiar bertekad akan membawa Nuraslina ke RS Santa Maria Pekanbaru. "Selama ini Nur tidak mau dibawa berobat ke Rumah Sakit, hanya dibawa berobat alternatif dan herbal tapi tidak ada juga perubahan terhadap penyakit yang dideritanya," ungkap ibu 8 anak ini.

Melihat kondisi ini, perempuan parlemen yang diwakili Ida Yulita Susanti mengaku sangat prihatin, karena selama ini Nuraslina di lingkungan DPRD dikenal sangat dekat dengan DPRD dan memiliki sikap baik dan berkomunikasi yang baik pula.

"Kita berdoa mudah-mudahan Allah memberikan kesehatan kepada Nur dan bisa keluar dari penyakit yang diderita saat ini," harap Ida.

Editor: Riki

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Dugaan Anggota Satpol PP Fiktif, Sondia Warman: Jangan Hanya Coret, Tapi Diusut Tuntas

    PEKANBARU, datariau.com - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Sondia Warman SH MH mengapresiasi langkah Kepala Kantor Satpol PP Kota Pekanbaru Agus Pramono dalam

  • DPRD Minta Kepala Sekolah Terindikasi Pungli Jadi Prioritas Dimutasi

    PEKANBARU, datariau.com - Rencana mutasi beberapa kepala sekolah di Kota Pekanbaru disambut baik oleh kalangan legislatif di DPRD Kota Pekanbaru, terutama mu

  • DPRD Pekanbaru Ingatkan Warga Waspada Travel Umroh Bodong

    PEKANBARU, datariau.com - Belakangan ini semakin banyak travel bodong yang terungkap, mereka dengan modus bisa memberangkatkan jamaah umroh ke Makkah, ternya

  • Tahun Politik, Waspada Uang Palsu

    PEKANBARU, datariau.com - Terungkapnya peredaran uang palsu di beberapa daerah di Riau harus menjadi perhatian serius oleh semua pihak, bahkan masyarakat Kot

  • DPRD Inhu Minta Tim Saber Pungli Usut Dugaan Potongan Dana Sertifikasi Guru

    RENGAT, datariau.com - Dugaan pungutan liar dengan modus pemotongan dana sertifikasi guru di Kabupaten Inhu sepertinya cukup rapi dan terkoordinir. Pasalnya, kurang
  • KOMENTAR
    Polling

    Pilih Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2019-2024 Idola Anda
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto