Senin, 11 Des 2017 / 22 Rabiul Awal 1439
  • Home
  • Lingkungan
  • Ditemukan Lokasi Diduga Tempat Penampungan CPO Ilegal di Pangkalan Lesung Pelalawan

Ditemukan Lokasi Diduga Tempat Penampungan CPO Ilegal di Pangkalan Lesung Pelalawan

Oleh: Heri
Sabtu, 13 Mei 2017 06:19
view: 1.339
Heri
Lokasi yang diduga tempat penampungan CPO ilegal di Pelalawan.

PELALAWAN, datariau.com - Ditemukan lokasi diduga menjadi tempat penampungan CPO (Cord Pam Oil) ileggal yang dibeli dari supir-supir truk tangki pengangkut CPO dari PKS (Pabrik Kelapa Sawit) di Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan.

Dari tinjauan tim datariau.com belum lama ini loaksi itu ditemukan di Jalan Lintas Timur kilometer 10 Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan.

Salah seorang warga sekitar yang dapat dikonfirmasi namun tidak mau disebutkan namanya mengatakan, kegiatan diduga penampungan CPO itu lebih kurang baru sekitar 2 atau 3 bulan ini beroperasi.

"Saya tidak tahu pasti itu tempat apa, yang jelas silih berganti mobil fuso pengangkut CPO masuk ke dalam pagar seng tersebut," terang warga tersebut.

Terkait hal ini, Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo SIk melalui Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Sahardi saat dikonfirmasi melalui selulernya mengatakan bahwa pihaknya belum mengetahui secara pasti lokasi diduga tempat penampungan CPO ilegal itu.

"Lokasinya dimana, berdasarkan informasi ini nanti akan kita lakukan penyelidikan terlebih dahulu, tapi kalau bisa kemari (ke kantor) terlebih dahulu," singkatnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKP Faisal saat dikonfirmasi melalui selulernya terkait dugaan tempat penampungan CPO di Wilkum Polres Pelalawan, mengatakan hal senada.

"Kita akan lakukan lidik, tapi bagusnnya ke kantor saja biar enak kita bicaranya," singkat Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKP Faisal.

Meskipun aksi ini belum ada yang merasa dirugikan, ataupun pihak perusahaan belum ada yang melapor ke kepolisian terkait berkurangnya jumlah CPO yang dibawa sopir, namun tentu hal ini sangat merugikan jika dibiarkan. Maka perlu diungkap agar tidak ada lagi oknum nakal yang memainkan CPO ini.

loading...
Editor: Riki

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Semenisasi Jalan di Dusun Penyaguan Rohil Untuk Kepentingan Pribadi?

    LENGGADAI HILIR, datariau.com - Pembangunan Semenisasi Jalan Famili I, RT07, Dusun Penyaguan, Kepenghuluan Lenggadai Hilir, Kecamatan Rimba Melintang, Rokan

  • Baru Selesai Dibangun, Semenisasi Jalan Sudah Rusak, Warga Lenggadai Hilir Kecewa

    LENGGADAI HILIR, datariau.com - Pembangunan semenisasi Jalan Fahrudin Samping rumah Ucok Bidik, Dusun Penyaguan, Kepenghuluan Lenggadai Hilir, Kecamatan Rimb

  • Setelah Heboh di Berita, Rumah Nenek Baidiah di Inhu Langsung Dibedah

    RENGAT, datariau.com - Sempat heboh di pemberitaan media online Riau, tentang keberadaan seorang jand

  • Rumah Reot Nenek Badiah yang Tak Jauh Dari Kantor Pemerintah Inhu

    RENGAT, datariau.com - Miris saat melihat kondisi rumah yang dihuni Nenek Badiah (75). Meskipun Pemkab Inhu memiliki program rumah layak huni yang dibangun r

  • Ratusan Rumah Warga Pekanbaru Terandam Banjir

    PEKANBARU, datariau.com - Sebanyak 545 rumah warga di Kota Pekanbaru terendam banjir. Hal itu disebabkan tingginya curah dikawasan kabupten tetangga yakni
  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg