Senin, 22 Jan 2018 / 5 Jamadil Awal 1439

Jalan Ambrol di XIII Koto Kampar Sudah Bisa Dilalui

Oleh: Mirdas Aditya
Senin, 25 Des 2017 18:36
view: 731
Mirdas Aditya
Kasat Lantas Polres Kampar AKP Galih Apria SIP SIK pagi tadi segera berkoordinasi dengan Dinas Bina Marga Kampar untuk segera mengirim alat berat dan material penimbun ke lokasi jalan ambrol ini.

KAMPAR, datariau.com - Sehuhungan runtuh atau ambrolnya badan jalan di Km 4 Pematang Kuras (bukit tangkue) Desa Binamang Kecamatan XIII Koto Kampar pagi tadi, Senin (25/12/2017), menyebabkan akses jalan kebeberapa desa di Kec XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu sempat terputus.

Kejadian ini segera mendapat perhatian dari Jajaran Polres Kampar maupun dari Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas Bina Marga.

Sejak awal kejadian, personil Polsek XIII Koto Kampar dan Satlantas Polres Kampar turun ke lokasi melakukan pengaturan dan bersama warga masyarakat membantu pengendara yang mencoba melewati jalan yang rusak parah ini.

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Galih Apria SIP SIK pagi tadi segera berkoordinasi dengan Dinas Bina Marga Kampar untuk segera mengirim alat berat dan material penimbun ke lokasi jalan ambrol ini.

Jelang tengah hari tadi telah bekerja alat berat dari Dinas Bina Marga Kampar untuk menimbun dan meratakan badan jalan yang ambrol ini dengan pengamanan aparat Kepolisian.

Berkat kerja keras Aparat Kepolisian dari jajaran Polres Kampar bersama Pemerintah Kabupaten Kampar, jalan ini sekarang sudah bisa dalalui oleh semua kendaraan.

Respon cepat pihak terkait dari Pemerintah Kab. Kampar bersama Jajaran Polres Kampar ini mendapat apresiasi dari masyarakat luas, apalagi warga dari beberapa desa di Kec. XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu yang sangat bersyukur jalan ini cepat diperbaiki.

Beberapa warga masyarakat yang berada di lokasi memuji kesigapan petugas dalam menangani jalan rusak ini, mereka sangat berterimakasih atas upaya yang telah dilakukan ini.

Editor: Riki

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Sampai Akhir Bulan Ini Listrik Pekanbaru Padam, Ini Jadwal dan Lokasinya..

    PEKANBARU, datariau.com - Mulai hari ini, Senin (22/1/2018) hingga Selasa (30/1/2018) mendatang, listrik di Pekanbaru dan sekitarnya dari PLN Area Pekanbaru

  • Ryan Saragih Sebut Lahan yang Ditempati Warga Bukan Milik PT KURA

    BAGANBATU, datariau.com - Ketua LSM Rakyat Pemantau Korupsi dan Kinerja Aparatur Daerah (RPKKAD) Ryan Saragih menegaskan bahwa lahan yang ditempati warga di

  • Desa Gobah di Kampar Terancam Ambruk

    KAMPAR, datariau.com - Memprihatinkan, terus tergerus sungai beberapa meter lagi desa  Gobah, Kecamatan Tambang, Kampar akan terseret ke dalam sungai Ka

  • Malam Ini Hujan Mengguyur di Riau

    PEKANBARU, datariau.com - Bagi yang ingin keluar di malam ini, Sabtu (20/1/2018) harus siapkan payung atau jas hujan, karena beberapa wilayah di Riau dipredi

  • Pengerasan Jalan TPU Teluk Erong Hancur,Pekerjaan Sudah Dibayar 100 Persen

    RENGAT, datariau.com - Hancurnya pekerjaan peningkatan jalan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Teluk Erong Kelurahan Kampung Dagang Kecamatan Rengat Kabupaten Inhu

  • KOMENTAR
    Polling

    Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data Riau
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto