Selasa, 17 Okt 2017 / 26 Muharram 1439

PT TPP Perbaiki Jalan Desa Wonosari Lirik Inhu

Oleh: Heri
Kamis, 10 Agu 2017 16:20
view: 861
Heri
Tampak alat berat milik PT TPP saat melakukan pekerjaan memperbaiki jalan penduduk.

RENGAT, datariau.com - Lagi, perusahan swasta yang membidangi perkebunan kelapa sawit yakni PT TPP (Tunggal Perkasa Plantations) anak cabang PT Astra Agro Lestari melaksanakan perbaikkan jalan di desa atau kelurahan ring satu perusahan, Kamis (10/8/2017) sejak pagi tadi hingga siang memperbaiki jalan Desa Wonosari Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu.

Kepala Desa Wonosari Kecamatan Lirik, Wagiono kepada datariau.com mengatakan, perbaikkan Jalan Jati, Jalan PLN dan Jalan Aksia Desa Wonosari dilakukan oleh pihak perusahan swasta yakni PT TPP. Untuk perbaikan jalan PT TPP turunkan dua unit alat berat yakni Geleder dan Bomak.

"Untuk Jalan Jati sepanjang lebih kurang 700 meter, jalan Akasia lebih kurang 300 meter dan jalan PLN lebih kurang 500 meter, perbaikan jalan hanya menggeleder untuk menutupi lubang-lubang yang ada, lalu diteruskan dengan memadatkan jalan menggunakan Bomak," kata Kades kepada datariau.com, siang tadi.

"Kami atas nama pemerintahan desa banyak mengucapkan terimakasih kepada PT TPP, karena dengan diperbaikinya jalan di desa kami, masyarakat tidak lagi kesusahan dalam melintasi jalan tersebut yang selama ini berlubang," ucap Kades Wonosari.

Terpisah, ADM PT TPP Januar Wahyudi melalaui Humas CDO PT TPP Dede Saputra dikonfirmasi datariau.com mengatakan, kegiatan perbaikan jalan desa Wonosari Lirik merupakan salah program CSR PT TPP.

"Selain memperbaiki jalan, program CSR juga ada untuk pendidikan, kegiatan CSR dilaksanakan sebagaimana arahan pak Bupati Inhu," pungkasnya.

Editor: Riki

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
Lingkungan Terbaru
  • Warga Sudah Begadang Menjaga Jalan, Pemerintah Inhu Masih Tidak Ada Tanggapan
  • Diduga Pembangunan Pasar Rakyat di Terminal Lama Tak Memiliki IPAL
  • Satlantas Polres Inhu Bantu Warga Tanah Merah Alihkan Mobil Truk yang Ingin Lewati Jalan Kongsimpat
  • Warga Tanah Merah Halau Truk dari Jalan Kongsimpat, Berjaga 24 Jam
  • Dibangun dengan Rp7 Miliar Lebih, Aspal Jalan Kongsimpat Inhu Sudah Hancur, Ini Penyebabnya..
  • IKLAN TUKANG ABU RAFI
    Data Foto
    BAGIKAN:

    BACA JUGA

  • Warga Sudah Begadang Menjaga Jalan, Pemerintah Inhu Masih Tidak Ada Tanggapan

    RENGAT, datariau.com - Terkait warga Kelurahan Tanah Merah yang sedang melakukan pengalihan mobil truk bermuatan agar tidak melintas di jalan Raya Kongsimpat

  • Gesah Pembangunan Agro Wisata Buah-buahan, PT TPP Mulai Koordinasi dengan Pemkab Inhu

    RENGAT, datariau.com - Sesuai program awal PT Tunggal Perkasa Plantations (TPP) anak cabang PT Astra Agro Lestari melalui dana Corporate Social Responsibilit

  • Paska Jalan PT SIR Tak Kunjung Diaspal, Syamsuar: Itu Karena Gubernur Tidak Meneken MoU

    SIAK, datariau.com - Paska jalan PT SIR Sungai Lukut yang tidak kunjung di aspal oleh Pemerintah Provinsi Riau, membuat Bupati Siak Drs H Syamsuar Msi merasa geram.
  • Memprihatinkan, Jalan Kotabaru-Pulau Kijang Inhil Rusak Parah

    TEMBILAHAN, datariau.com - Kondisi ruas jalan Kotabaru-Pulau Kijang sempat viral di media sosial (Medsos) saat lebaran Idul Fitri lalu. Keadaan jalan yang rusak parah, ditam
  • PT TPP Adakan Workshop Dikcil Terampil

    RENGAT, datariau.com - Salah satu modal pembangunan dewasa ini adalah sumber daya manusia yang berkualitas, yaitu sumber daya manusia yang sehat jasmani, rohani, mental dan
  • Tiga Bulan Selesai Dibangun, Jalan Lintas Riau-Sumut Aspalnya Sudah Rusak

    BAGANSINEMBAH, datariau.com - Baru sekitar tiga bulan jalan Lintas Riau-Sumut diaspal oleh Dinas PU Provinsi Riau, kini sudah pecah-pecah. Bahkan ada yang berlobang.
  • Setiap Sabtu, Ada Pustaka Keliling ke Sekolah-sekolah di Inhu

    RENGAT, datariau.com - Sebagai bentuk kepedulian PT Tunggal Perkasa Plantations (TPP) anak cabang PT Astra Agro Lestari terhadap dunia baca, melalui dana Corporate Soci
  • KOMENTAR