Kamis, 18 Jan 2018 / 1 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Lingkungan
  • Warga Pekanbaru Sesalkan Taman Kota Jadi Tempat Pacaran

Warga Pekanbaru Sesalkan Taman Kota Jadi Tempat Pacaran

Minggu, 07 Jan 2018 15:17
view: 2.107
Sepasang muda-mudi tampak sedang asyik pacaran di Taman Kota Samping Hotel Arya Duta Pekanbaru, Senin (25/12/2017). Padahal di taman tersebut banyak warga membawa keluarganya mengisi hari libur Natal dan Tahun Baru. (foto: tribunpekanbaru.com)

PEKANBARU, datariau.com - Masa liburan akhir tahun ini, banyak cara digunakan masyarakat untuk mengisinya. Seperti halnya datang ke Taman Kota dan Taman Kayu Putih, di Samping Hotel Arya Duta. Setidaknya dalam dua hari terakhir, banyak warga yang membawa keluarga berlibur dan bermain di taman tersebut.

Kondisi ini diprediksi akan berlangsung hingga tahun baru nanti. Hanya saja, warga sangat menyesalkan, karena tempat tersebut masih dijadikan pasangan muda-mudi, sebagai tempat pacaran.

"Jelas ini memalukan. Apalagi kami membawa anak-anak kecil. Pemandangan pasangan pacaran ini tentu menganggu psikologi anak kami," tegas Imai, warga Panam, belum lama ini.

Tidak hanya di Taman Kota, di Taman Kayu Putih yang berada di samping kiri Hotel Arya Duta, juga sering digunakan pasangan muda-mudi sebagai tempat pacaran.

"Pemandangan tak lazim dilihat anak-anak kami. Mereka berangkulan dan sebagainya. Ini Daerah Melayu yang sudah dipastikan anti dengan hal-hal mesum," timpa warga lainnya.

Menurut mereka, pasangan muda-mudi mendatangi tempat ini, sejak beberapa hari terakhir. Bahkan warga lainnya mengakui sudah terjadi sejak lama.

Agar situasi ini tidak terjadi lagi, warga berharap agar Pemko Pekanbaru, melalui pihak terkait, untuk memberangus aksi mesum di taman ini.

Tentunya dengan menyiapkan petugas khusus, untuk mengawasi tempat ini. Jika perlu, bagi ketahuan berpacaran di lokasi tersebut, langsung diberi sanksi. Sehingga memberi efek jera bagi yang lain.

"Kepada warga sekitar, melalui RT dan RW-nya, untuk menindak pasangan pacaran di taman ini. Karena ini sangat meresahkan," pintanya.

Editor: Riki

Sumber: Tribunpekanbaru.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Tiang Listrik Dekat Kantor PLTD ke Kantor Desa Sei Kuning Rohul Memprihatinkan

    ROHUL, datariau.com - Sungguh miris dan menyedihkan, tiang listrik yang menghubungkan ke kantor Desa Sei Kuning Kecamatan Rambah Samo masih dari pipa.

  • Pengerasan Jalan TPU Teluk Erong Kampung Dagang Inhu Memprihatinkan

    RENGAT,datariau.com - Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perakakim) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tahun 2017 menganggarkan pembangunan peningkatan jala
  • Pembangunan Jembatan dan Semenisasi Jalan Mengecewakan, Warga Protes

    RENGAT, datariau.com - Pemerintahan Desa Siambul Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Inhu melalui anggaran dana desa puluhan juta di Tahun 2017 melaksanakan pembangunan j
  • Tragis, Jalan H Usman Bangko Kiri Rohil Terancam Putus

    BANGKOPUSAKO, datariau.com - Jalan H Usman yang berada di Kelurahan Bangko Kiri kini terancam putus, karena abrasi Sungai Bangko yang terus menggeruk badan j

  • Waria Mangkal di Simpang Riset Bagan Batu Rohil Bikin Warga Resah

    BAGANBATU, datariau.com - Masyarakat Bagan Sinembah resah keberadaan banci alias bencong atau Waria di simpang Riset, Jalan Lintas Riau-Sumut Bagan Batu, Kec

  • KOMENTAR
    Polling

    Pilih Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2019-2024 Idola Anda
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto