Jumat, 19 Jan 2018 / 2 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Lingkungan
  • Warga Pertanyakan Oknum Kepala Desa di Kelayang Inhu Rangkap jadi Wartawan

Warga Pertanyakan Oknum Kepala Desa di Kelayang Inhu Rangkap jadi Wartawan

Oleh: Heri
Sabtu, 18 Mar 2017 19:33
view: 1.347
doc.
Hatta Munir.

RENGAT, datariau.com - Pengakuan Kepala Desa Kelayang, Kecamatan Kelayang Kabupaten Inhu yang merangkap sebagai wartawan koran Amanat Rakyat dan anggota LSM menjadi perbincangan hangat masyarakat.

Atas kondisi ini, masyarakat berharap agar Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa serius menyikapinya, karena masyarakat merasa aneh, seorang kepala desa merangkap menjadi wartawan aktif dan juga anggota LSM.

"Tentu sangat aneh, seorang kepala desa bekerja sampingan menjadi wartawan dan anggota LSM, jika ini benar adanya maka perlu diperjelas posisi kades tersebut. Tentu aparat terkait perlu menyelidikinya," kata Ketua LSM Ber-Nas Kabupaten Inhu Hatta Munir kepada datariau.com, Jumat (17/3/2017).

Hatta Munir khawatir, seorang kades yang juga berprofesi sebagai wartawan dan LSM rawan menjadikan profesi itu sebagai tameng saja. "Maka wajar ketika warga menduka ada penyimpangan penggunaan ADD, untuk memperjelasnya maka aparat terkait harus turun dan menjelaskan ke masyarakat kondisi ADD di desa tersebut," lanjut Hatta Munir.

Sementara Kades Kelayang Afrizal saat dikonfirmasi ulang melalui selulernya, terkait profesinya tersebut dan tudingan warga terkait profesi wartawannya hanya untuk tameng, yang bersangkutan belum bisa menjawab. "Saya sedang di ruang oprasi RSUD Indrasari," singkatnya.

Editor: Adi

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Tiang Listrik Dekat Kantor PLTD ke Kantor Desa Sei Kuning Rohul Memprihatinkan

    ROHUL, datariau.com - Sungguh miris dan menyedihkan, tiang listrik yang menghubungkan ke kantor Desa Sei Kuning Kecamatan Rambah Samo masih dari pipa.

  • Pengerasan Jalan TPU Teluk Erong Kampung Dagang Inhu Memprihatinkan

    RENGAT,datariau.com - Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perakakim) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tahun 2017 menganggarkan pembangunan peningkatan jala
  • Pembangunan Jembatan dan Semenisasi Jalan Mengecewakan, Warga Protes

    RENGAT, datariau.com - Pemerintahan Desa Siambul Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Inhu melalui anggaran dana desa puluhan juta di Tahun 2017 melaksanakan pembangunan j
  • Tragis, Jalan H Usman Bangko Kiri Rohil Terancam Putus

    BANGKOPUSAKO, datariau.com - Jalan H Usman yang berada di Kelurahan Bangko Kiri kini terancam putus, karena abrasi Sungai Bangko yang terus menggeruk badan j

  • Waria Mangkal di Simpang Riset Bagan Batu Rohil Bikin Warga Resah

    BAGANBATU, datariau.com - Masyarakat Bagan Sinembah resah keberadaan banci alias bencong atau Waria di simpang Riset, Jalan Lintas Riau-Sumut Bagan Batu, Kec

  • KOMENTAR
    Polling

    Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data Riau
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto