Minggu, 19 Nov 2017 / 29 Safar 1439
  • Home
  • Nasional
  • Mobil Pribadi Anies Ternyata Pakai Strobo, Siap Mencopot Karena Melanggar Aturan

Mobil Pribadi Anies Ternyata Pakai Strobo, Siap Mencopot Karena Melanggar Aturan

Kamis, 19 Okt 2017 21:47
view: 639
Foto: Detikcom

JAKARTA, datariau.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengakui mobilnya menggunakan strobo. Anies mengaku siap mengikuti aturan mengenai strobo tersebut.

"Saya juga nggak tahu (strobo) sudah di situ. Begini, kita akan ikut aturan," kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Slatan, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2017), dikutip detikcom.

Anies siap mencopot strobo yang dipasang di mobilnya. Ia hanya menggeleng saat ditanya mengenai gencarnya razia strobo di Jakarta saat ini. "Iya copotlah," tuturnya.

Sebelumnya, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya menggelar razia gabungan lampu isyarat atau sirine (rotator) di sejumlah wilayah Jabodetabek. Razia rotator ini akan terus dilakukan hingga 11 November nanti.

"(Operasi) Mulai tanggal 11 Oktober sampai 11 November," kata Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto di Buperta Cibubur.

Dia mengatakan, dalam razia ini juga dilibatkan unsur TNI, Dishub, dan Satpol PP. Total ada sebanyak 80 personel yang bergabung dalam operasi yang digelar dari pukul 18.30 WIB ini.

Polisi juga telah menilang pengguna strobo di berbagai wilayah. Di antaranya yaitu di Jakarta Timur pada Selasa (17/10) lalu.

loading...
Editor: Riki

Sumber: detik.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Setya Novanto Kecelakaan Menuju Gedung KPK, Begini Kondisi Mobilnya

    JAKARTA, datariau.com - Sempat menghilang, keberadaan tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP, Setya Novanto akhirnya diketahui. Menurut pengacaranya, Fredrich

  • Surat Tilang Pengendara Ini Jadi Viral, Ini Penyebabnya..

    PASURUAN, datariau.com - Seorang pemuda bernama Polisi (22 tahun) asal Dusun Pangarengan, Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, mendadak menjad

  • Begini Kondisi Hewan Diberi Alkohol Oleh Pengunjung Taman Safari

    JAKARTA, datariau.com - Baru-baru ini netizen dibuat geram oleh sekelompok anak muda yang memberikan minuman keras kepada hewan di Taman Safari Indonesia. Pa

  • Ngeri, Sudah 2 Tahun Meninggal Dunia Akun Twitter Mahasiswa UI Ini Berkicau Lagi..

    JAKARTA, datariau.com - Misteri kematian mahasiswa Universitas Indonesia (UI), Akseyna Ahad Dori (18) belum terungkap oleh Polda Metro Jaya, meski sudah terj

  • Dipaksa Mengaku Mesum, Pasangan Pacaran Ditelanjangi Warga, Begini Kronologisnya

    JAKARTA, datariau.com - R dan MA menjadi korban penganiayaan sekelompok orang karena dituduh berbuat mesum di sebuah rumah kontrakan di kawasan Cikupa, Kabup

  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg