Jumat, 15 Des 2017 / 26 Rabiul Awal 1439
  • Home
  • Nasional
  • Satu Calon Anggota Organisasi IWO Inhil Ayendra Yanto Juga Memiliki Minat Bakat Lain

Satu Calon Anggota Organisasi IWO Inhil Ayendra Yanto Juga Memiliki Minat Bakat Lain

Oleh: Izon
Sabtu, 12 Agu 2017 09:02
view: 617

TEMBILAHAN, datariau.com - Selain berprofesi sebagai pewarta, diam-diam salah satu calon anggota organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Inhil, Ayendra Yanto juga memiliki minat bakat lain.

Terbukti, di sela kesibukannya menggeluti dunia jurnalis, pria kelahiran 1998 ini juga menyempatkan diri untuk ikut di ajang perlombaan bujang dan dara yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporbudpar) Inhil.

Kegiatan yang dibuka Sabtu (12/7/17) tersebut berlangsung di gedung Puri Cendana Tembilahan. Ayendra Yanto yang memegang nomor urut 491 harus menunggu antrian panjang karena banyaknya peserta yang ikut dalam perlombaan tersebut.

Namun, dalam penantiannya itu, calon anggota IWO yang berposisi di Bidang Kesejahteraan Wartawan ini terhitung tidak sia-sia, karena ia berhasil melaju ke semifinal. Walaupun dia baru bisa tampil agak larut, malam akan tetapi semangat dan motivasi dirinya untuk maju tetap tertanam sehingga ia bisa melanjutkan ke fase berikutnya.

Dari hasil ini, Ayendra Yanto yang akrab disapa Yanda saat diwawancarai media menuturkan bahwa, ia sangat bersyukur karena hasil tersebut sesuai dengan harapan.

"Setelah diumumkan hasilnya saya sangat bersyukur sekali karena saya bisa tampil lagi di hari berikutnya," terang Yanda kepada datariau.com, Sabtu (12/8/2017).

Dengan hasil tersebut, mahasiswa STMIK ini juga tidak mau merasa cepat puas dan juga belum mau menargetkan apa-apa, karena ia hanya berprinsip ingin lakukan yang terbaik.

"Kita tak mau jumawa atau pun memasang target tinggi di ajang ini. Kita hanya ingin melakukan yang terbaik, belajar belajar dan belajar," ucapnya.

Sementara itu, Ketua IWO Inhil Muridi Susandi saat dikonfirmasi mengenai keikutsertaan calon anggotanya di ajang bujang dara ini sangat apresiasi.

Muridi Susandi katakan, ia akan selalu memberikan suport, karena keikutsertaan Yanda dalam ajang ini membawa nama harum jurnalis.

"Kami apresiasi sebesar-besarnya kepada Yanda yang sudah ikut lomba bujang dan dara. Dengan adanya dia ikut ajang tersebut, bisa ditarik kesimpulan bahwa kami dari pers juga memiliki bakat di bidang lain," terang Sandi.

Selain mengapresiasi, Sandi juga berdoa semoga Yanda bisa terus bertahan hingga final dan juga bisa jadi juara. "Kita do'akan Yanda terus bertahan hingga acara ini selesai. Kita tak ada memasang target tapi yang namanya anggota kita tetap kita berharap yang terbaik untuknya, semoga ada memegang juara," ujar Sandi sambil menutup pembicaraan.

loading...
Editor: Izon

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Tak Ada Larangan Liputan Bagi Media yang Belum Terverifikasi Dewan Pers

    TANJUNGPINANG, datariau.com - Terkait maraknya slogan yang mengatasnamakan Dewan Pers, kerap di pampangkan pada sejumlah Instansi Pemerintah. Bahkan, tidak sedikit i
  • Ustadz Abdul Somad Didemo Karena Informasi Hoax Media Sosial

    DENPASAR, datariau.com - Safari dakwah Ustad Abdul Somad di Bali sempat diwarnai protes dari ormas lokal, Walau begitu, dakwah Ustad Somad di Denpasar tetap

  • Ustadz Abdul Somad: Kita Tak Seakidah, Tapi Saudara Sebangsa

    DENPASAR, datariau.com - Ustadz Abdul Somad akhirnya diperkenankan melanjutkan safari dakwahnya di Bali dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Somad dipersilakan
  • Mencekam, Massa Merangsek ke Dalam Hotel Usir Ustadz Abdul Somad

    DENPASAR, datariau.com - Sejumlah elemen ormas di Bali yang menamakan diri Komponen Rakyat Bali (KRB) merangsek masuk ke dalam Hotel Aston. Mereka mendesak agar Ustadz
  • Banjir Rendam 3 Kecamatan di Aceh Selatan, Ratusan Warga Mengungsi

    ACEH, datariau.com - Ribuan rumah di Kabupaten Aceh Selatan, Provinsi Aceh, terendam banjir hingga mencapai ketinggian 1 meter lebih. Selain merendam permuki

  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg