Selasa, 17 Okt 2017 / 26 Muharram 1439
  • Home
  • Nasional
  • Satu Calon Anggota Organisasi IWO Inhil Ayendra Yanto Juga Memiliki Minat Bakat Lain

Satu Calon Anggota Organisasi IWO Inhil Ayendra Yanto Juga Memiliki Minat Bakat Lain

Oleh: Izon
Sabtu, 12 Agu 2017 09:02
view: 601

TEMBILAHAN, datariau.com - Selain berprofesi sebagai pewarta, diam-diam salah satu calon anggota organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Inhil, Ayendra Yanto juga memiliki minat bakat lain.

Terbukti, di sela kesibukannya menggeluti dunia jurnalis, pria kelahiran 1998 ini juga menyempatkan diri untuk ikut di ajang perlombaan bujang dan dara yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporbudpar) Inhil.

Kegiatan yang dibuka Sabtu (12/7/17) tersebut berlangsung di gedung Puri Cendana Tembilahan. Ayendra Yanto yang memegang nomor urut 491 harus menunggu antrian panjang karena banyaknya peserta yang ikut dalam perlombaan tersebut.

Namun, dalam penantiannya itu, calon anggota IWO yang berposisi di Bidang Kesejahteraan Wartawan ini terhitung tidak sia-sia, karena ia berhasil melaju ke semifinal. Walaupun dia baru bisa tampil agak larut, malam akan tetapi semangat dan motivasi dirinya untuk maju tetap tertanam sehingga ia bisa melanjutkan ke fase berikutnya.

Dari hasil ini, Ayendra Yanto yang akrab disapa Yanda saat diwawancarai media menuturkan bahwa, ia sangat bersyukur karena hasil tersebut sesuai dengan harapan.

"Setelah diumumkan hasilnya saya sangat bersyukur sekali karena saya bisa tampil lagi di hari berikutnya," terang Yanda kepada datariau.com, Sabtu (12/8/2017).

Dengan hasil tersebut, mahasiswa STMIK ini juga tidak mau merasa cepat puas dan juga belum mau menargetkan apa-apa, karena ia hanya berprinsip ingin lakukan yang terbaik.

"Kita tak mau jumawa atau pun memasang target tinggi di ajang ini. Kita hanya ingin melakukan yang terbaik, belajar belajar dan belajar," ucapnya.

Sementara itu, Ketua IWO Inhil Muridi Susandi saat dikonfirmasi mengenai keikutsertaan calon anggotanya di ajang bujang dara ini sangat apresiasi.

Muridi Susandi katakan, ia akan selalu memberikan suport, karena keikutsertaan Yanda dalam ajang ini membawa nama harum jurnalis.

"Kami apresiasi sebesar-besarnya kepada Yanda yang sudah ikut lomba bujang dan dara. Dengan adanya dia ikut ajang tersebut, bisa ditarik kesimpulan bahwa kami dari pers juga memiliki bakat di bidang lain," terang Sandi.

Selain mengapresiasi, Sandi juga berdoa semoga Yanda bisa terus bertahan hingga final dan juga bisa jadi juara. "Kita do'akan Yanda terus bertahan hingga acara ini selesai. Kita tak ada memasang target tapi yang namanya anggota kita tetap kita berharap yang terbaik untuknya, semoga ada memegang juara," ujar Sandi sambil menutup pembicaraan.

Editor: Izon

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
Nasional Terbaru
  • Ini Doa Ibunda Anies Saat Anaknya Akan Dilantik Menjadi Gubernur DKI Jakarta
  • Saat Dilantik, Sandiaga Uno Sedang Puasa Senin-Kamis
  • Terungkap, Ini Identitas Pemuda yang Adu Jotos dengan Perwira TNI di Jalan Raya
  • Perlu Diketahui, Penyaluran Dana Desa Kini Gunakan Formulasi Baru
  • Jokowi: Hati-Hati Kepala Desanya Ditangkap, Saya Enggak Nakut-Nakuti
  • IKLAN TUKANG ABU RAFI
    Data Foto
    BAGIKAN:

    BACA JUGA

  • Launching Riau Creative Center, Siapa Saja Bisa Promosi Melalui Website Secara Gratis

    PEKANBARU, datariau.com - Secara resmi, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Fahmizal Usman telah melaunching Riau Creative Center yang disaksikan oleh sel

  • Video: Kegiatan Jum'at Peduli Umat, DPD IWO Siak Bantu Uang Belanja Lansia

    SIAK, datariau.com - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Siak menggelar kegiatan Jum'at Peduli Umat (JPU) kepada orang tua kurang mampu
  • Jum'at Peduli Umat, DPD IWO Siak Beri Bantuan dan Uang Belanja Kepada Lansia

    SIAK, datariau.com - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Siak gelar kegiatan Jum'at Peduli Umat (JPU) kepada orangtua kurang ma
  • IWO Siak Berharap Penghulu Transparan dan Cermat Dalam Menggunakan ADD

    SIAK, datariau.com - Anggara Dana Desa (ADD), cukup menjadi perhatian pemerintah saat, untuk itu diharapkan penggunaan dana tersebut dilaksanakan dengan transparan dan
  • Polresta Pekanbaru Silaturahmi dengan Insan Pers

    PEKANBARU, datariau.com - Polresta Pekanbaru dalam hal ini Wakapolresta AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK, Senin siang (9/10/2017) menghadiri acara silaturra
  • Wartawan Kampar Siap Sukseskan Porprov IX 2017

    BANGKINANG KOTA, datariau.com - Publikasi merupakan satu faktor terpenting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, oleh sebab itu terkait pelaksanaan pertand
  • Icang: Jangan Ada Lagi Anak Yatim Meneteskan Air Mata

    BEKASI, datariau.com - CEO C Radio 105,5 FM Icang Rahardian berharap kedepan jangan lagi ada anak yatim yang meneteskan air mata. Karena duka dan tetesan air mata an
  • KOMENTAR