Sabtu, 20 Jan 2018 / 3 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Natuna
  • Agency Tugu Mandiri Asuransi Resmi di Buka

Agency Tugu Mandiri Asuransi Resmi di Buka

Oleh: Arizki Fil Bahri
Kamis, 11 Jan 2018 15:02
view: 185
Arizki Fil Bahri
Sekda Natuna Saat memberikan Sambutan
 NATUNA,DATARIAU.COM-Asuransi Tugu Mandiri Agency Natuna dan secara   Langsung di resmikan oleh Sekda Natuna Wan Siswandi  di jalan Hang Tuah - Ranai, Kamis, 11 Januari 2018.

Pada peresmian Hadir juga Ir. Khusnun Arief CWM. AAK. AAIK. FIIS  sebagai direktur Teknik dan Pemasaran PT.  Asuransi Jiwa Tugu Mandiri Jakarta dan menyampaikan bahwa  PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri ("Tugu Mandiri") merupakan perusahaan Asuransi Jiwa nasional Indonesia yang berdiri pada 28 Juni 1985, dan telah beroperasi di 8 (delapan) kota besar di Indonesia. 

"Saham Tugu Mandiri dimiliki oleh Dana Pensiun Pertamina,  PT Timah (Persero), Tbk., PT Tugu Pratama Interindo, dan Menteri Keuangan RI Negara Republik Indonesia" ucapnya. 

Di jelaskan Ir. Khusnun Arie, Tugu Mandiri memiliki jalur distribusi pemasaran Captive, Corporate, Agency, Alternatif (BancaPTurance dan Affinity), serta Dana Pensiun Lembaga Keuangan. Tugu Mandiri juga telah menjalin kemitraan strategis dengan berbagai industri, diantaranya keuangan Langsung kesehatan, dan biro perjalanan (Travel). Meraih predikat kinerja "Sangat Bagus" dalam rating asuransi versi Majalah InfoBank tahun 2015.

Pada kata sambutan Sekda Natuna Wan Siswandi sebelum Meresmikan dan melakukan Pemotongan pita dan Nasi tumpeng juga membacakan  sambutan dari Bupati Natuna Hamid Rizal. 
 " Masa Pensiun adalah masa yang menyenangkan, mari kita persiapkan di masa usia produktif untuk menabung di masa tuah, kiranya Agency Mandiri Natuna dapat menwujudkan di Kabupaen Natuna" ujar Sekda Wan Siswandi  saat membaca sambutan dari Bupati Natuna. 

Muhammad Yusuf sebagai  Agency Direktur  Asuransi Tugu Mandiri Agency Natuna menyatakan telah mendapat  327 nasabah  selama setahun di Natuna terhitung 23 Desember 2016.

Turut hadir pada acara peresmian, Asisten II Pemkab Natuna Hardiansah, Lurah Ranai Kota  Said Muhammad Fadli,Ketua Apindo Natuna bapak  cucu dan  masyarakat Natuna

Editor: Redaksi

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Keuangan Natuna dijadikan Contoh penerapan Tranparasi Oleh KPK

    JAKARTA,DATARIAU.COM-KPK Apresiasi Kabupaten Natuna sebagai  Contoh  Penerapan Transparansi Keuangan Daerah

    Pemerintah Kabupaten Natu
  • Ketua DPRD Natuna Beserta Anggota Hadiri Syukuran Jalan Lapis Hotmix di Desa Sebadai Hulu

    NATUNA, DATARIAU.COM - Pada hari Kamis Malam  (18-1-2018) di Desa Sebadai Hulu Kecamatan Bunguran Timur  Laut di Mesjid  As-Salam diadakan kegiatan sy
  • Ini Hasil Rapat Satgas Pangan Natuna Dalam Rangka Monitoring Stabilitas Harga Bahan Pokok

    NATUNA, DATARIAU.COM - Pada hari Rabu tanggal 17 Januari 2018 pukul 09.00 wib s/d 12.00 wib  bertempat di Ruang Rapat Satintelkam Polres Natuna telah dilaksanakan
  • Bupati Natuna Tinjau Lokasi Banjir

    NATUNA,DATARIAU.COM-Pada hari Selasa (16/1) pagi Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid di dampingi Sekretaris Daerah (Wan Siswandi,S.Sos,M.Si) Kepala Dinas Pekerjaan Umum
  • Bupati Natuna Kunjungi Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara

    NATUNA, DATARIAU.COM - Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal,M.Si berkunjung ke Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik
  • KOMENTAR
    Polling

    Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data Riau
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto