Jumat, 15 Des 2017 / 26 Rabiul Awal 1439
  • Home
  • Natuna
  • Polisi Sudah 3 Kali Olah TKP Terkait Obat Mengandung Narkotika Hilang di RSUD Natuna

Polisi Sudah 3 Kali Olah TKP Terkait Obat Mengandung Narkotika Hilang di RSUD Natuna

Oleh: Arizki Fil Bahri
Kamis, 07 Des 2017 20:36
view: 857
Foto: Arizki Fil Bahri
Polisi Sudah 3 Kali Olah TKP Terkait Obat Mengandung Narkotika Hilang di RSUD Natuna.

NATUNA, datariau.com - Hilangnya sejumlah obat yang mengandung narkotika di RSUD Natuna sejak lebih kurang 5 bulan lalu, hingga kini belum terungkap siapa pelakunya. Kepolisian sudah melakukan olah TKP 3 kali.

Obat yang hilang termasuk dari obat-obatan jenis narkotika di RSUD Natuna ini diantaranya Fentanil Injeksi 0,05MG/ML, Petidin Injeksi 10 MG, Morphin Injeksi, Anesfar Injeksi, Stesolid Injeksi.

"Pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP. Kejadian ini sudah dilaporkan pihak RSUD sejak tanggal 17 Juli 2017 dan kami sudah melakukan upanya dan pemanggilan saksi yaitu dari pihak direktur rumah sakitnya dr Faisal, penjaga gudang dan 2 pegawai RSUD, memang sampai saat sekarang belum ditemui titik terang yang jelas," kata Brigadir Daniel Heri SE selaku Kanit Reksrim Polsek Bunguran Timur, Kamis siang (7/12/2017).

Danil berjanji akan mengusut masalah ini sampai tuntas dan akan menemukan siapa pelaku tersebut. Polisi juga berharap informasi pihak media maupun masyarakat.

"Hasil yang kita dapat dari olah TKP saat ini hanya jejak kaki yang masuk ke daerah tersebut dan untuk penyongkelan atau pintu yang rusak serta lemari itu hanya sedikit yang tercongkel, disaat laporan itu kami terima dan kami olah TKP," terangnya.

Memang, lanjut Danil, pihaknya tak melihat ada keamanan yang siginifikan terkait tempat obat-obatan ini dikarenakan celah angin-anginnya tak terlihat ada terali besi. Diketahuinya obat ini hilang saat pihak rumah sakit ingin mengambil obat untuk kebutuhan medis.

"Pintu lemarinya juga tidak ada 2 kunci, yang jelas keamananya kurang optimal. Hal ini kita akan usut sejelas-jelasnya siapa oknum yang mencuri dan jikalau titik terangnya sudah kami peroleh, kami akan tindak lanjuti dan kami tahan sesuai ketentuan hukum," janjinya.

Editor: Agusri

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Ratusan Warga Kampar di Natuna Bergembira Dikunjungi Bupati Aziz Zainal

    NATUNA, datariau.com - Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM beserta Anggota DPRD dan Kepala OPD bersillaturahmi dengan masyarakat Kampar yang bermukim di Natuna

  • Polres Natuna Razia di Beberapa Tempat Rawan Kejahatan

    NATUNA, datariau.com - Jelang Natal 25 Desember 2017 dan Tahun Baru 2018, Polres Natuna mengadakan operasi pekat dengan sandi Operasi Pekat Seligi 2017. Hal

  • Bupati dan Anggota DPRD Kampar Takjub dengan Wisata Natuna

    NATUNA, datariau.com - Natuna merupakan kepulauan paling utara di selat Karimata. Di sebelah utara, Natuna berbatasan dengan Vietnam dan Kamboja, di selatan

  • Pang Ali Harapkan Acara Silaturahmi Warga Kampar di Natuna Mempererat Persatuan

    NATUNA, datariau.com - Bangsa Indonesia terkenal sebagai bangsa yang majemuk atau heterogen. Bangsa mempunyai beraneka ragam suku bangsa, budaya, agama, dan

  • Warga Segeram Merasa Dianaktirikan Kecamatan Bunguran Barat

    NATUNA, datariau.com - Segeram yang termasuk wilayah kelurahan Sedanau kecamatan Bunguran Barat merasa dianaktirikan oleh pihak kecamatan.

    &

  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg