Selasa, 12 Des 2017 / 23 Rabiul Awal 1439
  • Home
  • Ototmotif
  • Agung Toyota Cabang Dumai Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Agung Toyota Cabang Dumai Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Oleh: Dika CP
Kamis, 15 Jun 2017 07:35
view: 569
Dika CP
Foto bersama di sela-sela acara.

DUMAI, datariau.com - Menginginkan berkah Ramadhan, Agung Toyota Cabang Dumai memberikan santunan kepada puluhan anak Yatim Piatu dari panti asuhan Al-Munawarah.

Kegiatan penyerahan santunan kepada anak yatim piatu tersebut dirangkai dalam kegiatan buka bersama yang di gelar oleh Agung Toyota Cabang Dumai bertempat di Fouder Dealer Jalan Kelakap 7, Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Selatan pada Rabu sore (14/6/2017).

Tidak hanya anak-anak panti asuhan yang diundang dalam acara buka bersama tersebut, melainkan beberapa komunitas otomotif juga turut menyemarakkan acara buka bersama diantaranya, Velozity Chapter Riau (VCR), Ikatan Kijang Club (IKC), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), ID42NER (Toyota Fortuner Club Of Indonesia) dan Toyota Mania (TM).

Penyerahan santunan pun langsung diserahkan oleh Kepala Agung Toyota Cabang Dumai Made Pradhana Sila turut mendampingi Sales Supervisor Agung Toyota Dumai Nandar. Sebelum melaksanakan penyerahan santunan dan buka bersama, kegiatan juga di isi dengan tausiah agama, shalat magrib berjamaah dan doa bersama.

Usai kegiatan, Kepala Agung Toyota Cabang Dumai Made Pradhana Sila menyatakan, salah satu tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mendoakan agar Agung Toyota Dumai semakin jaya dan sukses, dengan harapan warga Dumai bisa menikmati kemudahan dalam membeli mobil Toyota.

"Kegiatan menyantuni anak yatim piatu ini merupakan acara rutinitas tahunan Agung Toyota, khususnya di bulan berkah yakni Bulan Ramadhan. Dan semoga dengan santunan yang kita berikan ini, anak-anak dari Panti Asuhan Al-Munawarah merasa terbantu dan santunan yang diberikan bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya," ujar Made.

Menurutnya, doa anak yatim piatu ini sangat mudah di jabah Allah Subahanahu wa Ta'ala, sehingga kita berharap dari doa mereka bisa membantu memajukan Agung Toyota di Kota Dumai.

"Dan ucapan terima kasih tak lupa juga kita sampaikan kepada teman-teman dari Komunitas Otomotif khususnya pengguna Toyota yang telah turut serta meramaikan kegiatan ini," tukasnya.

loading...
Editor: Adi

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Bocoran Foto Yamaha NMax Baru, Ini yang Berubah

    JAKARTA, datariau.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sukses bermain di pasar skutik 150 cc lewat Yamaha NMax. Bahkan, penjualannya mengalahkan Hon

  • Honda PCX Terbaru Mulai Menggoda

    JAKARTA, datariau.com - Agen pemegang merek sepeda motor Honda di Indonesia, Astra Honda Motor (AHM), rupanya sudah mempersiapkan amunisi baru untuk bertar
  • Yamaha TMax DX Hampir Habis Dipesan Meski Harga Belum Dirilis

    JAKARTA, datariau.com - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memboyong 60 unit skuter bongsor Yamaha TMax DX langsung dari Jepang. Dari angka itu, sebanyak 4

  • Suzuki New SX4 S-Cross Mulai Dijual di Riau, Segini Harganya..

    PEKANBARU, datariau.com - Generasi Suzuki SX4 Cross resmi diperkenalkan di wilayah Riau. Kendaraan tipe SUV ini hadir dengan berbagai penyegaran yang lebih s

  • Xpander jadi Taksi Blue Bird Gantikan Mobilio?

    JAKARTA, datariau.com - Booming kedatangan produk low multi purpose vehicle (LMPV) Mitsubishi Xpander, ternyata melebar ke pasar komersial atau fleet. Dari kabar yang d
  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg