Jumat, 15 Des 2017 / 26 Rabiul Awal 1439

Bocoran Foto Yamaha NMax Baru, Ini yang Berubah

Kamis, 07 Des 2017 04:58
view: 902

JAKARTA, datariau.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sukses bermain di pasar skutik 150 cc lewat Yamaha NMax. Bahkan, penjualannya mengalahkan Honda PCX yang hadir lebih dulu.

Setelah malang melintang di pasar roda dua dalam negeri selama hampir tiga tahun, Yamaha merasa sudah waktunya memberi penyegaran pada skutik bongsor tersebut.

Kabar peluncuran NMax terbaru ini ditegaskan dari foto-foto yang VIVA terima dari salah satu sumber kami, William Genardy.

Kata William, foto tersebut diambil dirinya saat melintasi tol Jakarta-Cikampek. Dalam foto tersebut, terlihat beberapa NMax baru dengan bodi berwarna doff krem dan biru ini sedang diangkut di dalam truk.

Nah, jika diperhatikan, ubahan yang dilakukan Yamaha pun cukup signifikan. Mulai dari suspensi sampai kaki-kaki.

Untuk suspensi belakang, NMax baru ini sudah memiliki tabung sama seperti Aerox. Selain itu, warna pelek jadi doff cokelat, sama seperti Honda Vario 150 eSP.

Kabar peluncuran NMax baru ini, juga diperkuat dengan datangnya undangan ke meja redaksi VIVA. Tetapi, dalam undangan yang dikirim YIMM hanya tertulis akan ada peluncuran produk baru, Sabtu 9 Desember 2017.

Saat dikonfirmasi apakah undangan itu tertuju untuk peluncuran NMax terbaru, pihak Yamaha masih enggan berkomentar. "Belum tahu saya, belum bisa omong," ujar Deputy General Manager Marketing YIMM, Eddy Ang.

Berikut bocoran fotonya:



NMax terbaru ini sudah tercatat di data Kementerian Dalam Negeri dan ada dua varian yakni, NMax tipe R dan RA. Harga off-the-road untuk NMax tipe R yakni Rp19,5 juta, sedangkan RA yang jadi varian tertinggi Rp23 juta.

Harga off-the-road NMax tipe R sama dengan tipe standar versi sebelumnya, sementara tipe RA lebih mahal Rp500 ribu dari versi ABS.

Artinya, bisa saja harga jual NMax baru itu tidak berbeda jauh dari versi yang dijual saat ini. Dari laman resmi Yamaha Indonesia, diketahui harga jual NMax standar yakni Rp25,7 juta, sedangkan versi ABS dibanderol Rp29,6 juta.

loading...
Sumber: Viva.co.id

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Bocoran Foto Yamaha NMax Baru, Ini yang Berubah

    JAKARTA, datariau.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sukses bermain di pasar skutik 150 cc lewat Yamaha NMax. Bahkan, penjualannya mengalahkan Hon

  • Honda PCX Terbaru Mulai Menggoda

    JAKARTA, datariau.com - Agen pemegang merek sepeda motor Honda di Indonesia, Astra Honda Motor (AHM), rupanya sudah mempersiapkan amunisi baru untuk bertar
  • Yamaha TMax DX Hampir Habis Dipesan Meski Harga Belum Dirilis

    JAKARTA, datariau.com - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memboyong 60 unit skuter bongsor Yamaha TMax DX langsung dari Jepang. Dari angka itu, sebanyak 4

  • Suzuki New SX4 S-Cross Mulai Dijual di Riau, Segini Harganya..

    PEKANBARU, datariau.com - Generasi Suzuki SX4 Cross resmi diperkenalkan di wilayah Riau. Kendaraan tipe SUV ini hadir dengan berbagai penyegaran yang lebih s

  • Xpander jadi Taksi Blue Bird Gantikan Mobilio?

    JAKARTA, datariau.com - Booming kedatangan produk low multi purpose vehicle (LMPV) Mitsubishi Xpander, ternyata melebar ke pasar komersial atau fleet. Dari kabar yang d
  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg