Senin, 22 Jan 2018 / 5 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Pemerintahan
  • Besok, Pengurus AMSI Riau Periode 2017-2020 Dilantik di Menara Bank Riaukepri

Besok, Pengurus AMSI Riau Periode 2017-2020 Dilantik di Menara Bank Riaukepri

Senin, 04 Des 2017 10:16
view: 874

PEKANBARU, datariau.com - Dijadwalkan besok, Selasa (5/12/2017) pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Wilayah Riau dilantik Ketua Dewan Pertimbangan dan Pengawas Organisasi Pengurus Nasional AMSI Sapto Anggoro. Prosesinya digelar di Menara Bank Riau Kepri dengan dihadiri Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim.

"Pak Gubernur tak bisa hadir karena pada hari yang sama beliau diundang KPK dalam sebuah acara di Yogyakarta. Maka beliau mendisposisikan Pak Wagub untuk hadir," ujar Ahmad S. Udi, Ketua AMSI terpilih dalam siaran persnya, Senin (4/12/2017).

Dikatakan Ahmad, Pengurus AMSI terpilih telah beraduiensi dengan Gubernur Arsyadjuliandi Rachman pada Sabtu (2/12/17) malam di kediaman dinasnya. Pada intinya, gubernur merespon positif kehadiran AMSI di Riau. Organisasi ini diharapkan menjadi stimulus bagi masyarakat Riau untuk semakin optimal memanfaatkan informasi teknologi.

Selain prosesi pelantikan, juga digelar seminar nasional dengan tema "Bisnis Era Digital, Tantangan dan Peluang". Seminar ini menghadirkan pembicara dari Google Ambassador Hizra Marisa, pendiri Bukalapak dan Selaras.com Miftah Nur Sabri, pendiri Tirto.id Sapto Anggoro dan Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari.

"Kita berharap dari seminar ini akan terlahir interpreuner berbasis digital di Riau. Karena ink masa depan bisnis secara global," demikian tutur Ahmad yang merupakan Pemimpin Riauterkini.com.

Sebagai data tambahan, saat ini AMSI Riau beranggotakan Riauterkini.com, Goriau.com, Tribunpekanbaru.com, Bertuahpos.com, Riausatu.com, Cakaplah.com, Genews.id, Utusanriau.com, Potretnews.com dan Riauonline.co.id. Sementara ada sekitar 10 media siber yang sudah mendaftar dan datanya sudah dikirim ke pengurus nasional untuk diverifikasi.

Adapun susunan Pengurus AMSI Riau adalah Ketua, Ahmad S. Udi (Riauterkini), Wakil Ketua Harismanto Jambak (Tribunpekanbaru.com), Sekretaris Dian Al Hadi (Cakaplah.com), bendahara Junaidi (Bertuahpos.com), Divisi Organisasi Adlis Pitra Jaya (Utusanriau.com), Divisi Diklat Asdedi Wijaya (Genews.com), Divisi Advokasi Mario Abdillah Khair (Potretnews.com), Divisi Pengembangan Bisnis Fakhrurrozy (Riauonline.co.id) Dewan Pengawas Novrizom Burman (Riausatu.com) dan Dewan Etik Hasan Basril (Goriau.com).

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Sekdako Pekanbaru Nilai Keputusan Bawaslu Riau Prematur

    PEKANBARU, datariau.com - Sekda Kota Pekanbaru M Noer menilai keputusan Bawaslu Riau terlalu prematur terkait pelanggaran selaku ASN yang dialamatkan kepadan

  • Kesbang Pol Rohil Jelaskan Aturan Baru Tentang Ormas dan LSM

    BAGANBATU, datariau.com - Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Rohil menjelaskan bahwa ada peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Republik Indonesi

  • Warga Resah Keberadaan LSM Blokir Akses Jalan di PT KURA, Kesbang Pol Rohil Turun Lapangan

    BAGANBATU, datariau.com - Kepala Badan Kesatuan banggsa dan Politik (Kesbang Pol) Rohil Drs H Zulkarnain melalui Drs Jamaris Kabid Kesebang Pol Rokan Hilir t

  • Akhir Tahun Ini, Fly Over Simpang SKA dan Pasar Pagi Arengka Pekanbaru Tuntas Dibangun

    PEKANBARU, datariau.com - Rencana pembangunan fly over (jembatan layang) di Simpang Mal SKA dan Simpang Pasar Pagi Arengka, Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru se

  • Resmi Dilantik, PMI Kabupaten Kampar Dipimpin Yusri

    BANGKINANG KOTA Datariau.com - Bupati Kampar Azis Zaenal, Wakil Bupati Catur Sugeng Susanto beserta  Forkopimd
  • KOMENTAR
    Polling

    Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data Riau
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto