Selasa, 12 Des 2017 / 23 Rabiul Awal 1439
  • Home
  • Pemerintahan
  • Bupati Inhu Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Pondok Pesantren Khairul Ummah

Bupati Inhu Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Pondok Pesantren Khairul Ummah

Oleh: Heri
Minggu, 11 Jun 2017 13:51
view: 551
Heri
Suasana acara.

RENGAT, datariau.com - Bupati Indragiri Hulu H Yopi Arianto SE didampingi Plt Sekda Inhu H Ir Hendrizal MSi, buka puasa bersama keluarga besar Pondok Pesantren Khairul Ummah Air Molek Kecamatan Pasir Penyu dan sekalian Safari Ramahdan, Sabtu (10/6/2017).

Sebelum waktu masuk berbuka puasa, terlebih dahulu Bupati H Yopi Arianto mengajak umat muslim di Kabupaten Inhu memanfaatkan momentum puasa Ramadhan untuk meningkatkan iman dan taqwa serta ibadah kepada Allah Subahanahu wa Ta'ala.

Tak lupa juga, Yopi Arianto meminta do'a kepada seluruh masyarakat Kabupaten Inhu agar dirinya dan Wakil Bupati Khairizal senantiasa tetap amanah mengemban tugas dalam memajukan Inhu yang maju dan berdaya saing.

Kemudian, ikut mendo'akan agar para pimpinan OPD Pemkab Inhu dalam merencanakan dan melaksanakan programnya dapat terus bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya meminta doa dari masyarakat Inhu, agar senantiasa tetap amanah mengemban tugas, dan juga doakan agar para pimpinan OPD dalam merencanakan dan melaksanakan programnya dapat bermanfaat bagi masyarakat kita," harapnya.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Khairul Ummah KH Muhamad Mursyid, mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan rombongan sudah hadir di Ponpes ini.

"Bisa buka bersama dengan bapak Bupati dan rombongan dari pemerintah, ini adalah penghargaan besar bagi Pondok Pesantren Khairul Ummah. Buka bersama ini juga menjalin tali siraturhami sesama kita, di bulan Ramahdan ini saya atas nama pribadi dan seluruh pengurus pondok pesantern Khairul Ummah mohon maaf lair dan batin, kepada bapak Bupati H Yopi Arianto dan rombongan, semoga di bulan yang penuh berkah ini kita semua diberikan kesehatan dan dapat menjalankan ibada," ucapnya.

Hadir dalam buka bersama, kepala OPD, Camat Pasir Penyu, Lurah, Kades dan masyarakat.

loading...
Editor: Adi

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • 67 Pedagang di Pasar Danau Kampar Akan Terima Uang Sagu Hati Dari Pemda

    BANGKINANG KOTA, datariau.com - Setelah rapat bersama dengan Porkopimda, pertanahan dan pemda Kampar maka dicapai kesepakatan bahwa anggaran yang telah kita anggarkan d
  • Gaji THL Pemko Pekanbaru Tahun 2018 Naik

    PEKANBARU, datariau.com - Tahun depan, Pemerintah Kota Pekanbaru menaikkan gaji Tenaga Harian Lepas (THL) di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 
  • Wabup Rohil Ikut Pertemuan Kementerian Desa di Jakarta

    JAKARTA, datariau.com - Wakil Bupati Drs H Jamiludin atas nama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir melakukan pertemuan dengan pihak Kementerian Desa Pembangunan Derah Tert
  • Hidup Sehat Tanpa Narkoba, Pejabat Pemkab Siak Gelar Apel Siaga P4GN Tahun 2017

    SIAK, datariau.com - Mengingat maraknya peredaran maupun penyalahgunaan Narkotika atau Narkoba belakangan ini di Kabupaten Siak, Pejabat maupun Pemerintah Daerah Kabupa
  • Program PTSL di Inhu Dinilai Janggal dan Diduga Ada Pungutan

    RENGAT,datariau.com - Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Inhu sebanyak 5000 bidang tanah (Persil) tah
  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg