Selasa, 22 Agu 2017 / 29 Zulkaedah 1438
  • Home
  • Pemerintahan
  • Bupati Inhu Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Pondok Pesantren Khairul Ummah

Bupati Inhu Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Pondok Pesantren Khairul Ummah

Oleh: Heri
Minggu, 11 Jun 2017 13:51
view: 482
Heri
Suasana acara.

RENGAT, datariau.com - Bupati Indragiri Hulu H Yopi Arianto SE didampingi Plt Sekda Inhu H Ir Hendrizal MSi, buka puasa bersama keluarga besar Pondok Pesantren Khairul Ummah Air Molek Kecamatan Pasir Penyu dan sekalian Safari Ramahdan, Sabtu (10/6/2017).

Sebelum waktu masuk berbuka puasa, terlebih dahulu Bupati H Yopi Arianto mengajak umat muslim di Kabupaten Inhu memanfaatkan momentum puasa Ramadhan untuk meningkatkan iman dan taqwa serta ibadah kepada Allah Subahanahu wa Ta'ala.

Tak lupa juga, Yopi Arianto meminta do'a kepada seluruh masyarakat Kabupaten Inhu agar dirinya dan Wakil Bupati Khairizal senantiasa tetap amanah mengemban tugas dalam memajukan Inhu yang maju dan berdaya saing.

Kemudian, ikut mendo'akan agar para pimpinan OPD Pemkab Inhu dalam merencanakan dan melaksanakan programnya dapat terus bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya meminta doa dari masyarakat Inhu, agar senantiasa tetap amanah mengemban tugas, dan juga doakan agar para pimpinan OPD dalam merencanakan dan melaksanakan programnya dapat bermanfaat bagi masyarakat kita," harapnya.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Khairul Ummah KH Muhamad Mursyid, mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan rombongan sudah hadir di Ponpes ini.

"Bisa buka bersama dengan bapak Bupati dan rombongan dari pemerintah, ini adalah penghargaan besar bagi Pondok Pesantren Khairul Ummah. Buka bersama ini juga menjalin tali siraturhami sesama kita, di bulan Ramahdan ini saya atas nama pribadi dan seluruh pengurus pondok pesantern Khairul Ummah mohon maaf lair dan batin, kepada bapak Bupati H Yopi Arianto dan rombongan, semoga di bulan yang penuh berkah ini kita semua diberikan kesehatan dan dapat menjalankan ibada," ucapnya.

Hadir dalam buka bersama, kepala OPD, Camat Pasir Penyu, Lurah, Kades dan masyarakat.

Editor: Adi

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email redaksi.datariau@gmail.com SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Benci NKRI, Guru Ponpes di Bogor Ini Bakar Umbul-Umbul Merah Putih, Begini Kronologisnya..

    BOGOR, datariau.com - Pondok Pesantren (Ponpes) Ibnu Mas'ud di Kampung Jami, Desa Sukajaya, Kecamatan Taman Sari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, digeruduk

  • Puskesmas Lirik Belum Tahu Penyebab 63 Santriwati Ponpes Darul Huda Muntah-muntah

    RENGAT, datariau.com - Muntah-muntahnya santriwati Pondok Pesantren Darul Huda kecamatan Lirik kabupaten Inhu usai makan malam belum bisa dipastikan penyebab

  • Puluhan Santriwati Ponpes Darul Huda Sei Sagu Inhu Keracunan

    RENGAT, datariau.com - Sebanyak 63 santriwati Pondok Pesantren Darul Huda Desa Sei Sagu Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu keracunan makan. Mereka keracunan saat

  • Dalam Waktu Dekat, Bupati Inhu Akan Mutasi Eselon III & IV

    RENGAT, datariau.com - Bupati Indragiri Hulu dalam waktu dekat ini akan melaksanakan mutasi pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Inhu.

  • Kapolres Kuansing Berikan Semangat kepada Peserta MOS Ponpes Syafaatul Rasul

    TELUK KUANTAN, datariau.com - Kapolres Kuantan Singingi AKBP Dasuki Herlambang SIk MH menyambangi Pondok Pesantren ternama di Kuansing, Syafaatul Rasul. Keda

  • Bupati Inhu Akan Sanksi Oknum Camat Jika Ada Pernyataan Tertulis Dari Masyarakat

    RENGAT, datariau.com - Seorang camat di Inhu beberapa waktu lalu ditangkap warga saat ia mengantarkan seorang bidan yang berstatus sebagai janda, tengah mala

  • Kapolres Inhil Buka Puasa Bersama Dengan Insan Pers

    TEMBILAHAN, Datariau.com - Kapolres Manurung SIK menggelar buka puasa bersama dengan insan pers, Rabu (21/6/17).
     
    Kegiatan buka puasa be
  • KOMENTAR