Rabu, 28 Jun 2017 / 3 Syawal 1438
  • Home
  • Pemerintahan
  • Bupati Inhu Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Pondok Pesantren Khairul Ummah

Bupati Inhu Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Pondok Pesantren Khairul Ummah

Oleh: Heri
Minggu, 11 Jun 2017 13:51
view: 442
Heri
Suasana acara.

RENGAT, datariau.com - Bupati Indragiri Hulu H Yopi Arianto SE didampingi Plt Sekda Inhu H Ir Hendrizal MSi, buka puasa bersama keluarga besar Pondok Pesantren Khairul Ummah Air Molek Kecamatan Pasir Penyu dan sekalian Safari Ramahdan, Sabtu (10/6/2017).

Sebelum waktu masuk berbuka puasa, terlebih dahulu Bupati H Yopi Arianto mengajak umat muslim di Kabupaten Inhu memanfaatkan momentum puasa Ramadhan untuk meningkatkan iman dan taqwa serta ibadah kepada Allah Subahanahu wa Ta'ala.

Tak lupa juga, Yopi Arianto meminta do'a kepada seluruh masyarakat Kabupaten Inhu agar dirinya dan Wakil Bupati Khairizal senantiasa tetap amanah mengemban tugas dalam memajukan Inhu yang maju dan berdaya saing.

Kemudian, ikut mendo'akan agar para pimpinan OPD Pemkab Inhu dalam merencanakan dan melaksanakan programnya dapat terus bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya meminta doa dari masyarakat Inhu, agar senantiasa tetap amanah mengemban tugas, dan juga doakan agar para pimpinan OPD dalam merencanakan dan melaksanakan programnya dapat bermanfaat bagi masyarakat kita," harapnya.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Khairul Ummah KH Muhamad Mursyid, mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan rombongan sudah hadir di Ponpes ini.

"Bisa buka bersama dengan bapak Bupati dan rombongan dari pemerintah, ini adalah penghargaan besar bagi Pondok Pesantren Khairul Ummah. Buka bersama ini juga menjalin tali siraturhami sesama kita, di bulan Ramahdan ini saya atas nama pribadi dan seluruh pengurus pondok pesantern Khairul Ummah mohon maaf lair dan batin, kepada bapak Bupati H Yopi Arianto dan rombongan, semoga di bulan yang penuh berkah ini kita semua diberikan kesehatan dan dapat menjalankan ibada," ucapnya.

Hadir dalam buka bersama, kepala OPD, Camat Pasir Penyu, Lurah, Kades dan masyarakat.

Editor: Adi

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email redaksi.datariau@gmail.com SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kapolres Inhil Buka Puasa Bersama Dengan Insan Pers

    TEMBILAHAN, Datariau.com - Kapolres Manurung SIK menggelar buka puasa bersama dengan insan pers, Rabu (21/6/17).
     
    Kegiatan buka puasa be
  • Jalin Silaturrahmi, Gerindra Kampar Gelar Buka Bersama Kader

    BANGKINANG KOTA, datariau.com - Untuk menjalin keakraban serta dengan tujuan yang sama membesarkan partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Dewan Pengurus Ca
  • Peduli Yatim Piatu, Fakir Miskin Dan Kaum Duafa, DPD TK II, PAC Dan Ransus IPK se-Kabupaten Gelar Buka Bersama

    PERAWANG, datariau.com - Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Tingkat II Kabupaten Siak beserta Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) dan
  • Buka Bersama, Keluarga Besar DPD LMB Siak Undang Muspida Dan Tokoh Masyarakat Tualang

    PERAWANG, datariau.com - Keluarga Besar Dewan Pimpinan Daerah Laskar Melayu Bersatu (DPD LMB) Kabupaten Siak menggelar acara buka bersama Bulan Suci Ramadhan 1438 Hi
  • Inilah Sosok Polisi yang Paling Rajin Berbuka Puasa di Panti Asuhan

    PEKANBARU datariau.com - Lewat giat Religi Ramadan Polresta Pekanbaru kembali berbagi kasih mengunjungi Panti Asuhan di Pekanbaru, Kamis (15/6/2017).
  • Yopi-Noviwaldy Sepakat Maju Pilgubri

    PEKANBARU, datariau.com - Bupati Inhu Yopi Aryanto tampak hadir di DPRD Riau dalam pelantikan Kordias Pasaribu menjadi Wakil Ketua DPRD Riau dari Fraksi PDIP

  • Syamsuar Memotivasi Santri Pondok Pesantren Baiturrahman Kecamatan Minas, Janjikan Beasiswa Mancanegara

    MINAS, datariau.com - Kehadirian Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi Pondok Pesantren Baiturrahman An-Nizhom yang beralamat di Jalan Raya Minas Perawang kilometer 9 Lukut
  • KOMENTAR
    PERMASI
    Iklan,FARMAOPTICAL