Jumat, 19 Jan 2018 / 2 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Pemerintahan
  • Bupati Siak Adakan Pertemuan Dengan Cabang Olahraga Peserta Porprov Riau 2017 di Kabupaten Kampar

Bupati Siak Adakan Pertemuan Dengan Cabang Olahraga Peserta Porprov Riau 2017 di Kabupaten Kampar

Oleh: Hermansyah
Selasa, 22 Agu 2017 01:48
view: 218
Ist
Bupati Siak Syamsuar adakan pertemuan dengan Porprov di Ruang Rapat Zamrud Room Komplek kediaman Bupati Siak.
SIAK, datariau.com - Bupati Siak H Syamsuar adakan pertemuan dengan Cabang Olahraga Peserta Porprov Riau IX Tahun 2017 di Kabupaten Kampar, pertemuan ini adalah dalam rangka melihat persiapan-persiapan masing-masing cabor dalam mengikuti Porprov pada tanggal 28 Oktober hingga tanggal 8 November mendatang.

Hal demikian diungkapkan oleh Bupati selaku pimpinan rapat dalam pertemuan itu, yang berlangsung di Ruang Rapat Zamrud Room Komplek Kediaman Bupati Siak, Senin (21/8/2017) Siang.

Syamsuar mengatakan, mengingat waktu singkat yang terhitung kurang lebih 2 bulan lagi pasca pelaksanaan Porprov ini, diakuinya sampai saat ini ia belum mendapatkan informasi serta laporan dari masing-masing cabor untuk itu ia adakan rapat ini.

"Saya mengadakan rapat ini karena saya belum dapatkan informasi dan saya inginkan laporan dari masing-masing cabor terkait persiapannya. Waktu tinggal beberapa hari lagi kurang lebih dalam 2 bulan ini kita sudah berhadapan dengan pertandingan," sebutnya.

Selanjutnya, Syamsuar berharap dengan persiapan yang sudah dilakukan dari masing-masing cabor Siak nantinya dapat menaikkan rangking yang lebih baik lagi dari sebelumnya Siak mendapat peringkat 5. Dan ia meminta agar para atlet bisa berusaha semaksimal mungkin, untuk itulah sebagai pemacu semangat KONI dan para atlet diharapkan memiliki target perolehan medali pada Porprov tahun ini, sehingga bisa menjadi motivasi disaat berlaga nanti.

Sementara Ketua KONI Siak Amzar menyebutkan, Kabupaten Siak sejauh ini sudah lakukan persiapan mulai dari administrasi hingga kesiapan atlet yang akan berlaga.

"Tahun 2017 ini ada beberapa perubahan dan tambahan nomor cabang yang di ikuti Siak diantaranya cabang Renang, Balap Motor , Angkat Berat , Angkat Besi , dan Binaraga. Secara keseluruhan Kabupaten Siak akan ikuti 20 nomor cabang olahraga," sebut Amzar.

Ditambahkan Amzar, nantinya Siak akan menurunkan 317 atlet yang terdiri dari 199 putra dan 118 putri. Dengan total 400 orang terdiri dari pelatih dan official. Untuk perubahan aturanterbaru, atlet yang sebelumnya sudah pernah mengikuti ajang PON dan Sea Games di perbolehkan ikut dalam laga Porprov tahun ini dan masing-masing atlet di berikan kesempatan untuk mengikuti 3 nomor cabang sekaligus. Sementara kepada official Amzar menggaris bawahi bahwa ada dua hal yang perlu segera disiapkan yakni entry by number dan entry by name.

Jadwal keberangkatan kontingen ke Kabupaten Kampar akan dilakukan secara 4 tahap , kontingen akan berangkat pada tanggal 26 dan 30 Oktober 2017, kontingen selanjutnya akan berangkat tanggal 1 dan 8 November 2017 mendatang.
Editor: Hermansyah

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Pemko Sawahlunto Study Koperatif ke Dinas Kominfo Kampar

    BANGKINANG KOTA, datariau.com - Kabupaten Kampar dijadikan sebagai tujuan untuk Study Koperatif oleh Pemkot Sawahlunto Provinsi Sumatera Barat. Kunjungan ini

  • Pengurus Masjid Al-Ihsan Markaz Islamic Center Bangkinang Diganti, Ini Harapan Sekda Kampar

    BANGKINANG KOTA, datariau.com - Dalam pembangunan kemasyarakatan tidak terlepas dari kepedulian seluruh elemen masyarakat, ini tak lain untuk menjadikan masy

  • 224 Anggota Panwaslu Desa Se-Kuansing Resmi Dilantik

    TELUKKUANTAN, datariau.com - Menjelang Pemiihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 mendatang, Panitia Pengawas Pemilih

  • Ratusan PNS Akan Pensiun di Kota Padang

    PADANG, datariau.com - Diperkirakan ratusan PNS di lingkungan Pemko Padang yang akan pensiun di tahun 2018. Saat ini Kota Padang masih menunggu Kementerian Pendayagunaa
  • PPK Rimba Melintang Gelar Bimtek Terhadap Data Pemilih

    RIMBAMELINTANG, datariau.com - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Riau, Selasa (16/1/2018)  kemarin menggelar bimb

  • KOMENTAR
    Polling

    Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data Riau
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto