Selasa, 17 Okt 2017 / 26 Muharram 1439

Inilah Harapan Bupati Kampar Pada Bank Riau Kepri

Oleh: Mirdas Aditya
Sabtu, 17 Jun 2017 06:04
view: 911
Foto : Mirdas Aditya
Usai Acara Buka Bersama,Bupati Kampar Beserta Karyawan Bank Riau Kepri dan Anak Yatim Foto Bersama
BANGKINANG KOTA datariau.com - Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM berharap hubungan yang dijalin antara Bank Riaukepri merupakan hubungan yang saling menyehatkan, simbiosis mutualisme yaitu hubungan yang saling membutuhkan. 
 
Demikian dikatakan Azis Zaenal dalam sambutannya pada acara buka puasa bersama PT Bank Riaukepri Cabang Bangkinang di Gedung Bank Riaukepri Cabang Bangkinang, Jum'at (16/6/2017).
 
"Mudah-mudahan antara Bank Riaukepri akan terjalin hubungan baik dan akrab lagi. Insya Allah Bank Riaukepri makin sehat, Pemda juga sehat," ujar Azis.  
 
Turut hadir dalam acara ini Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kampar, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Kampar H Nurbit, SH,MH, anggota DPRD Kampar Hendra Yani, sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) diantaranya Kepala BPKAD Edward, Kepala Dinas Pendapatan Daerah Hj Kholida, Kepala Bagian di lingkungan Setdakab Kampar, Buya Syamsuatir, Pemimpin PT Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang Muhammad Affan, pemimpin cabang pembantu dan pemimpin kedai dan karyawan PT Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang.
 
Azis berharap hubungan Pemkab Kampar dengan Bank Riaukepri terus terjalin dengan baik. Apa yang dilakukan oleh Pimpinan PT Bank Riaukepri Cabang Bangkinang Muhammad Affan suatu yang bagus.
 
Menurut Azis, tak mungkin pergerakan ekonomi tanpa gerakan perbankan. 
"Saya dapat laporan dari Edwar (Kepala BPKAD red) bahwa Bank Riaukepri adalah mitra kita paling favorit dan brankas besar kita di Pemda. Pemda ingin dapat pelayanan lagi kedepannya bagaimana Bank Riaukepri juga memberikan kontribusi ekonomi di Kabupaten Kampar," ulasnya.
 
Azis juga menyampaikan bahwa pertumbuhan ekonomi Kampar sangat menyedihkan. "Uang beredar di luar Kampar. Kalau kita sepakat uang di Bank Riaukepri notabene uang Pemda cukup banyak di sini tentu uang ini dibelanjakan di sini dan tentunya ekonomi masyarakat Kampar akan baik," terangnya. Ia kembali mengajak pejabat, pegawai dan kontraktor membelanjakan uangnya di Kabupaten Kampar.
 
Sementara itu Pimpinan Bank Riaukepri Cabang Bangkinang Muhammad Affan dalam sambutannya berharap ini bukanlah  kunjungan pertama dan terakhir dari Bupati Kampar tapi masih ada kunjungan berikutnya karena kunjungan Bupati Kampar ini menjadi dukungan moril dari Pemkab Kampar sebagai salah satu pemegang saham di perusahaan daerah ini. Dikatakan,  saat ini Bank Riaukepri Cabang Bangkinang punya aset Rp 1,2 triliun dengan unit jaringan kantor di bawahnya mulai dari Lipatkain sampai Flamboyan.
 
Affan juga mengungkapkan bahwa karyawan PT Bank Riaukepri Cabang Bangkinang diisi oleh putra putri Kabupaten Kampar bahkan  mencapai 85 persen, hanya 15 persen dari Pekanbaru. "Itupun tingkatan staf ke atas," ungkap Affan.
 
Dia berharap kepada Bupati Kampar yang baru membawa perubahan untuk  Bank Riaukepri. "Kami siap mendukung apa yang dijalankan Bupati Kampar dan siap mendukung program ekonomi kerakyatan," ulasnya. 
 
Ia berjanji akan meningkatkan hubungan dengan Pemkab Kampar dan siap menerima. "Saran dan kritik sangat kami terima dari bapak. Selama ini kami rasa sudah memberi yang terbaik tapi masyarakat menuntut lebih baik," katanya.
 
Dalam kesempatan ini Affan juga menyampaikan, PT Bank Riaukepri Cabang Bangkinang akan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat dengan menambah jaringan kantor dan ATM 3 unit yaitu di kantor Bupati Kampar, SPBU Bangkinang dan Air Tiris. "Untuk gaji pegawai seluruhnya sudah melalui rekening dan kami siap melayani seluruh pegawai dan masyarakat," pungkasnya.
Pada acara ini Bupati Kampar, Pimpinan PT Bank Riaukepri Cabang Bangkinang da. sejumlah kepala OPD menyerahkan santunan kepada anak yatim.
Editor: Mirdas Aditya

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
Pemerintahan Terbaru
  • Rumbio Diharapkan Jadi Sentra Industri Pandai Besi di Kampar
  • Status Gaji 17 Orang Honorer Kantor Camat Rimba Melintang Tak Kunjung Jelas
  • Jelang Musda DPD REI Riau, Walikota Pekanbaru Dukung..
  • Kecamatan Lirik Juara 1 Lomba Gapoktan Tingkat Provinsi Riau
  • Tim Ghayak Langgam Juarai Pacu Sampan Sungai Kampar, Akan Jadi Event Tahunan
  • IKLAN TUKANG ABU RAFI
    Data Foto
    BAGIKAN:

    BACA JUGA

  • Bupati: RPJMD Kampar Harus Sejalan dengan Program Pembangunan Provinsi dan Bapenas RI

    BANGKINANG KOTA, datariau.com - Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto mewakili Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (M

  • Aziz Zainal: Kampar Tak Boleh Gagal jadi Tuan Rumah Porprov Riau Ke-IX

    BANGKINANG KOTA, datariau.com - Menyambut perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau Ke-IX tahun 2017 yang akan dilaksanakan pada Oktober 2017 ini, Bu

  • Bappeda Kampar Gelar Coaching Clinic Penyusunan Renstra OPD 2017-2022, Ini Jadwalnya..

    BANGKINANG, datariau.com - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Kampar menggelar Choaching Clinic Penyusunan Renstra (Rencana Strategis)

  • Kadin Akan Gelar Berbagai Kegiatan Semarakkan Porprov di Kampar

    BANKINANG KOTA, datariau.com - Dalam rangka memeriahkan Pekan Olahraga Provinsi Riau (Porprov) yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kampar pada 28 Oktober sampai dengan 9 Nov
  • Bahas Banyak Hal, Bupati Kampar Gelar Coffee Morning

    BANGKINANG KOTA, datariau.com - Dalam kepemimpinan Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM dan Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH, program dalam percepatan untuk kemajuan
  • Kampar Akan Capai Target 5000 LTT

    BANGKINANG KOTA, datariau.com - Beberapa Desa di Kabupaten Kampar saat ini telah memasuki masa tanam tahap II, sesuai dengan data yang telah dikirim ke Kemen

  • Bupati Kampar Pimpin Apel Gabungan, Rangkul Seluruh Elemen Jadikan Negeri Damai Agar Rakyat Sejahtera

    BANGKINANG KOTA, datariau.com - Dalam membangun Kabupaten Kampar Pemerintah akan melibatkan seluruh elemen masyarakat, tidak ada satu komponenpun yang diting

  • KOMENTAR