Sabtu, 20 Jan 2018 / 3 Jamadil Awal 1439

Masuki Tahun 2018, PKK Kampar Awali Dengan Wirid Pengajian

Jumat, 12 Jan 2018 19:28
view: 498
Ist.

BANGKINANG, datariau.com - Memasuki tahun baru 2018, Tim Penggerak PKK Kabupaten Kampar mengawali kegiatan dengan melaksanakan wirid pengajian.

"Ini untuk memberikan pencerahan kepada kita semua untuk memasuki tahun baru ini agar tetap sukses dalam melaksanakan tanggung jawab dalam melaksanakan aktifitas," demikian disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Nur'aini dalam sambutan saat memberikan arahan sebelum pengajian dimulai yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Kampar, Jumat (12/1/2018).

"Pengajian tentunya ada tujuan yang akan kita raih yakni untuk meraih ketaqwan dan terjalinnya silaturahmi antar sesama kita," Kata Nur'aini Azis dalam sambutannya.


Pengajian ini diikuti oleh organisasi wanita Kabupaten Kampar, Dharma Wanita pada unit dinas se Kabupaten Kampar, PKK Kecamatan se Kabupaten Kampar.

"Dengan ini kita terus berharap atas rahmat dan hidayah-Nya sehingga Wirid Bulanan perdana tahun 2018 dapat diridhai Allah Subahanahu Wa Ta'ala," katanya lagi yang didampingi oleh Ibu Wakil Ketua TP PKK Kampar Muslimawati Catur, Ketua Ketua Persit Kodim 0313/Kpr, Ketua Bayangkara Kampar, dan undangan.


Kegiatan yang ditaja Pokja I PKK Kabupaten Kampar ini dijadikan ajang silaturahmi sebagaimana Kampar sebagai Negeri Serambi Mekkah Riau.

"Hendaknya tujuan yang akan kita raih yakni Taqwa kepada Allah dan silaturahmi, isi qalbu yang mungkin membeku dan amalkan apa yang telah disampaikan oleh penceramah ini," himbau Nur'aini lagi.

"Kedepan mari kita saling bahu-membahu untuk melaksanakan tugas yang berat di masa yang akan datang," lanjutnya.

Dalam kajiannya, Ustadz DR H Saidul Amin MA mengupas tentang mulianya wanita di dalam pandangan Islam, berbeda dengan pada zaman jahiliyah dimana wanita tidak diberikan hak-haknya sebagaimana Islam memberikan tempat yang mulia kepada wanita.

Editor: Riki

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Resmi Dilantik, PMI Kabupaten Kampar Dipimpin Yusri

    BANGKINANG KOTA Datariau.com - Bupati Kampar Azis Zaenal, Wakil Bupati Catur Sugeng Susanto beserta  Forkopimd
  • Pemko Sawahlunto Study Koperatif ke Dinas Kominfo Kampar

    BANGKINANG KOTA, datariau.com - Kabupaten Kampar dijadikan sebagai tujuan untuk Study Koperatif oleh Pemkot Sawahlunto Provinsi Sumatera Barat. Kunjungan ini

  • Pengurus Masjid Al-Ihsan Markaz Islamic Center Bangkinang Diganti, Ini Harapan Sekda Kampar

    BANGKINANG KOTA, datariau.com - Dalam pembangunan kemasyarakatan tidak terlepas dari kepedulian seluruh elemen masyarakat, ini tak lain untuk menjadikan masy

  • 224 Anggota Panwaslu Desa Se-Kuansing Resmi Dilantik

    TELUKKUANTAN, datariau.com - Menjelang Pemiihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 mendatang, Panitia Pengawas Pemilih

  • Ratusan PNS Akan Pensiun di Kota Padang

    PADANG, datariau.com - Diperkirakan ratusan PNS di lingkungan Pemko Padang yang akan pensiun di tahun 2018. Saat ini Kota Padang masih menunggu Kementerian Pendayagunaa
  • KOMENTAR
    Polling

    Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data Riau
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto