Senin, 11 Des 2017 / 22 Rabiul Awal 1439

Pemkab Siak Pinjamkan Mobil Untuk Layanan SIM Keliling

Oleh: Windy
Rabu, 11 Jan 2017 14:16
view: 385
Windy
Mobil SIM Keliling Polres Siak.

SIAK, DATARIAU.COM - Mobil Pelayanan SIM dengan sistem pinjam pakai dari Pemerintah Kabupaten Siak sudah dilakukan penyerahannya pada Rabu 11 Januari 2017 sekira pukul 08.00 wib pagi tadi.

Penyerahan dilakukan di halaman Mapolres Siak yang dipimpin oleh Kapolres Siak serta para Kapolsek jajaran Polres Siak berikut Bhabinkamtibmas yang akan menerima kendaraan bermotor roda empat dari negara.

Adapun jumlah inventaris barang yang diserahterimakan, 1 unit Mobil Pelayanan SIM Keliling Merk Toyota milik Pemerintah Kabupaten Siak yang dipinjampakaikan kepada Polres Siak yang nantinya akan digunakan melayani perpajangan SIM dari kecamatan Kandis sampai Kecamatan Sabak Auh.

Ada 2 kendaraan bermotor roda empat untuk Patroli Shabara, 1 Unit untuk Sat Sabhara Polres Siak, 1 Unit untuk Unit Sabhara Polsek Siak, 1 kendaraan bermotor roda empat Security Barier untuk Sat Sabhara Polres Siak, 1 kendaraan bermotor roda empat jenis Sedan Patroli Shabara Untuk Sat Sabhara Polres Siak, 10 kendaraan bermotor roda dua untuk Bhabinkamtibmas.

Kemudian 1 unit Bhabinkamtibmas dari Polsek Lubuk dalam, 1 unit Bhabinkamtibmas dari Polsek Sabak Auh, 1 unit Bhabinkamtibmas dari Polsek Minas, 1 unit Bhabinkamtibmas dari Polsek Kandis, 1 unit Bhabinkamtibmas dari Polsek Siak, 1 unit Bhabinkamtibmas dari Polsek Bungaraya, 1 unit Bhabinkamtibmas dari Polsek Tualang, 2 unit Bhabinkamtibmas dari Polsek Kerinci Kanan, 1 unit Bhabinkamtibmas dari Polsek Sungai Apit.

Selanjutnya 6 Sepeda Patroli Shabara, 2 Unit Untuk Polsek Kandis, 2 Unit Untuk Polsek Tualang, dan 2 Unit Untuk Polsek Lubuk Dalam.

Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan menyampaikan kepada seluruh personil agar mensyukuri bantuan yang diberikan Negara ataupun Pemkab Siak dengan cara merawat barang inventaris tersebut seperti merawat barang milik pribadi sendiri.

Kapolres Siak juga menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak karena telah mengadakan dan meminjam pakaikan mobil Pelayanan Sim keliling ke Polres Siak sehingga dapat menunjang kinerja Polres Siak lebih promoter (Profesional, Modern dan terpercaya) lagi dalam melayani masyarakat.

loading...
Editor: Adi

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Turunkan 500 Peserta, Pawai Ta'ruf Kampar Mendapat Apresiasi

    DUMAI, datariau.com - Kafilah Kampar yang tampil di Pawai ta'ruf sempena Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 36 Provinsi Riau Tahun 2017 di Kota Dumai tampil
  • Kampar Terima Penghargaan Peduli HAM

    JAKARTA, datariau.com - Kabupaten Kampar mendapat penghargaan Peduli Hak Azasi Manusia (HAM) dari Pemerintah Pusat Republik Indonesia (RI) melalui Kementeria

  • Bupati Inhu Digugat Puluhan Guru Honor

    RENGAT, datariau.com - Menuntut keadilan dan mencari kebenaran karena merasa dizolimi, guru honor komite dari beberapa sekolah di Kabupaten Inhu melalui Kuas

  • Wow, Suami Istri Bertarung di Pilkades Talang Mulya Inhu

    RENGAT, datariau.com - Pemilihan kepala desa serentak di 53 desa di Kabupaten Inhu, di salah satu desa cukup unik dan menjadi perhatian masyarakat. Pasalnya,

  • Warga Keluhkan Semenisasi Jalan Rusak, Ini Penjelasan Pjs Penghulu Lenggadai Hilir Rohil

    LENGGADAI HILIR, datariau.com - Pjs Penghulu Lenggadai Hilir Ismail Efendy membantah adanya tudingan warga yang mengatakan bahwa baru selesai dibangun semeni

  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg