Jumat, 15 Des 2017 / 26 Rabiul Awal 1439
  • Home
  • Pemerintahan
  • Rangkaian Upacara Hari Pahlawan di Rohul, Veteran Diberikan Santunan

Rangkaian Upacara Hari Pahlawan di Rohul, Veteran Diberikan Santunan

Oleh: Deddy
Sabtu, 11 Nov 2017 07:11
view: 542
Deddy
Pemberian santunan kepada veteran.

ROKAN HULU, datariau.com - Upacara peringatan Hari Pahlawan yang bertemakan 'Perkokoh Persatuan Membangun Negeri' dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Rokan Hulu, yang dihadiri Dandim 0313/Kpr Letkol Inf Beny Setianto diwakili Kapten Inf Syahril dan selaku Komandan Upacara Danramil 02 Rambah Kapten Arm Alza Septendi.

Kegiatan yang diikuti ratusan peserta terdiri dari personil TNI Kodim 0313/Kpr, Polres Rohul, Korpri Pemkab Rohul, Ibu-ibu Persit, Pemuda, mahasiswa dan pelajar yang diisi dengan pembacaan pesan-pesan pahlawan oleh MC (Protokol) Pemda Rohul H Parlaungan Siregar.


Wakil Bupati Rokan Hulu H Sukiman yang membacakan amanat Menteri Sosial RI mengatakan, melalui momentum Peringatan Hari pahlawan kiranya dapat mengambil makna yang terkandung didalamnya dengan menekankan nilai-nilai luhur yang diwariskan kepada kita semua.

"Kerja nyata untuk bangsa ini tidak hanya menjadi tugas pemerintah, tapi juga seluruh masyarakat," imbuhnya, dalam upacara, Jumat (10/11/2017) pagi.


Lebih lanjut Wakil Bupati menambahkan, melalui peringatan Hari Pahlawan ini kita sebagai bangsa yang besar harus menghargai jasa para pahlawan. "Pada peringatan Hari Pahlawan ini kita diharapkan lebih membangkitkan semangat kebangsaan, menumbuhkembangkan, serta meningkatkan cinta tanah air kita dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia," harap Sukiman.

Upacara yang ditandai dengan Pengibaran Bendera Merah Putih, Pembacaan Teks Pancasila, Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 berlangsung khidmad yang dihadiri Kapolres Rokan Hulu AKBP Yusup Rahmanto, para Danramil jajaran Kabupaten Rohul, serta Veteran.


Di akhir kegiatan, Wakil Bupati Rohul, Dandim 0313/kpr diwakili Kapten Inf Syahril bersama Kapolres Rokan Hulu memberikan santunan kepada veteran yang berada di wilayah Kabupaten Rokan Hulu.

loading...
Editor: Agusri

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Walikota Dumai Terus Pantau Pelaksanaan MTQ Ke-36

    DUMAI, datariau.com - Memasuki hari ke tiga pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-36 Tahun 2017 tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai. Walikota Dumai

  • Camat Sesalkan Drainase Dijadikan Jalur Pipa Minyak Pertamina Lirik

    RENGAT, datariau.com - Menggunakan drainase depan Pasar Lirik sebagai jalur line pipa minyak PT Pertamina EP Lirik mendapat sorotan dari berbagai elemen masy

  • UKW IX PWI Provinsi Riau, Besok 84 Wartawan Mulai Ujian

    PEKANBARU, datariau.com - Sebanyak 84 orang anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau, Jumat (15/12) ini mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UK

  • Wakil Bupati Kampar Buka FKP Ranwal RKPD Tahun 2019 di Aula Bappeda

    BANGKINANG KOTA, datariau.com - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Kampar menggelar  Forum Konsultasi Publik (FKP) Rancangan Awal Rencana
  • Diskominfo Inhu Dikritik, Rp 1 Miliar Hanya Untuk 14 Media Massa

    RENGAT, datariau.com - Meskipun sempat mendapat protes dari belasan awak media yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu, akhirnya Pemerintah Kabupaten lnhu melalui Dinas
  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg