Jumat, 15 Des 2017 / 26 Rabiul Awal 1439
  • Home
  • Pemerintahan
  • Setelah Dilantik Sebagai Kepala Dinas PUPR, Afdal Pamit Dari Diskominfo Kampar

Setelah Dilantik Sebagai Kepala Dinas PUPR, Afdal Pamit Dari Diskominfo Kampar

Oleh: Mirdas Aditya
Rabu, 06 Des 2017 16:53
view: 852
Humas
Setelah Dilantik Sebagai Kepala Dinas PUPR, Afdal Pamit Dari Diskominfo Kampar.

BANGKINANG, datariau.com - Setelah dilantik sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kampar oleh Bupati Kampar beberapa hari lalu, Afdal ST MT melakukan pamit di Diskominfo Kabupaten Kampar.

Hal tersebut disampaikan oleh Afdal saat memimpin Apel pagi yang dilaksnakan di halaman kantor Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar, Rabu (6/12/2017).

Apel yang diikuti oleh para Kepala Bidang, Kepala seksi para ASN dan THL dilingkungan Dikominfo dan Persandian Kampar tersebut ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kampar Ir Nurhasani yang telah membimbing dalam pelaksanaan tugas selaku Sekretaris di Diskominfo Kabupaten Kampar.

"Begitui juga terhadap seluruh ASN dan Tenaga Harian Lepas yang telah membantu dan menyukseskan pelaksanaan tugas-tugas yang mungkin dalam pelaksanan tugas terdapat kesalahan maupun jika ada yang tersinggung semuanya ini adalah demi suksesnya tugas," kata Afdal ST MT.

"Permohonan maaf kepada kita semua jika ada yang tersinggung, semuanya ini untuk suksesnya tugas-tugas yang ada di Diskominfo Kampar ini," tambahnya lagi.

Pada kesempatan tersebut ia menghimbau untuk selalu melaksnakan tugas secara professional, begitu juga terhadap loyalitas yang tinggi kepada pimpinan.

"Karena semua itu adalah amanah yang diberikan kepada masing-masing kita, baik sebagai atasan maupun bawahan semuanya agar dapat bekerja sesuai dengan yang telah diamanahkan," harap Afdal lagi.

Ditambahkannya, walau tidak menjabat di Diskominfo lagi ia menghimbau untuk terus jalin silaturahmi baik.

"Jalin hubungan kerja maupun dalam bentuk silaturrahmi antar sesama ASN," ujarnya.

Usai Apel tersebut, ia pamit, para ASN dan THL menyalami Afdal ST yang telah resmi menjabat sebagi Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kampar tersebut.

loading...
Editor: Agusri

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Walikota Dumai Terus Pantau Pelaksanaan MTQ Ke-36

    DUMAI, datariau.com - Memasuki hari ke tiga pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-36 Tahun 2017 tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai. Walikota Dumai

  • Camat Sesalkan Drainase Dijadikan Jalur Pipa Minyak Pertamina Lirik

    RENGAT, datariau.com - Menggunakan drainase depan Pasar Lirik sebagai jalur line pipa minyak PT Pertamina EP Lirik mendapat sorotan dari berbagai elemen masy

  • UKW IX PWI Provinsi Riau, Besok 84 Wartawan Mulai Ujian

    PEKANBARU, datariau.com - Sebanyak 84 orang anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau, Jumat (15/12) ini mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UK

  • Wakil Bupati Kampar Buka FKP Ranwal RKPD Tahun 2019 di Aula Bappeda

    BANGKINANG KOTA, datariau.com - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Kampar menggelar  Forum Konsultasi Publik (FKP) Rancangan Awal Rencana
  • Diskominfo Inhu Dikritik, Rp 1 Miliar Hanya Untuk 14 Media Massa

    RENGAT, datariau.com - Meskipun sempat mendapat protes dari belasan awak media yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu, akhirnya Pemerintah Kabupaten lnhu melalui Dinas
  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg