Jumat, 22 Sep 2017 / 1 Muharram 1439
  • Home
  • Pendidikan
  • Bhayangkari Kampar Adakan Lomba Untuk Murid PAUD dan TK se Kecamatan Bangkinang Kota

Bhayangkari Kampar Adakan Lomba Untuk Murid PAUD dan TK se Kecamatan Bangkinang Kota

Oleh: Mirdas Aditya
Sabtu, 18 Mar 2017 18:39
view: 910
Mirdas Aditya
Tampak Kapolres Kampar menyaksikan anak-anak dalam lomba yang diadakan Bhayangkari Kampar.

BANGKINANG KOTA, datariau.com - Pengurus Cabang Bhayangkari Kampar mengadakan acara lomba bagi murid PAUD dan TK se Kecamatan Bangkinang Kota, dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-37 tahun 2017, Sabtu (18/3/2017) pagi.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny Neny Edy Sumardi dan diadakan di lapangan depan Kantor Satlantas Polres Kampar yang bersebelahan dengan TK Bhayangkari Kampar.

Tampak hadir pada pembukaan acara ini Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK, Waka Polres Kompol Basa Emden Banjarnahor SiK dan Kabag Ops Kompol Suratman serta beberapa personil Polwan Polres Kampar.

Puluhan murid Paud dan TK perwakilan dari berbagai sekolah di Kecamatan Bangkinang Kota ikut ambil bagian dalam lomba ini, beberapa item yang diperlombakan antara lain menggambar, mewarnai, hafalan surat pendek dan lomba fashion show pakaian adat.

Mengawali kegiatan ini, Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Neny Edy Sumardi memberikan sambutannya dan menyampaikan bahwa acara ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-37 tahun 2017.

Selain itu melalui acara ini diharapkan anak-anak dapat berkreasi dan sekaligus bersosialisasi, sehingga syaraf motorik anak dapat berkembang lebih baik untuk menunjang pertumbuhan anak yang lebih baik pula.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK pada kesempatan ini juga memberikan sambutannya dan menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan ini, karena sangat bermanfaat untuk menunjang perkembangan anak.

Usai memberikan sambutannya Kapolres Kampar langsung membuka kegiatan lomba ini yang diikuti anak-anak ini dengan antusias.

Kegiatan lomba berakhir pada pukul 11.30 wib dan dilanjutkan dengan pemberian hadiah bagi pemenang lomba serta ditutup dengan sesi photo bersama. Semua rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Editor: Adi

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Delapan Peserta Lomba Pidato Tampil Memukau di Halaman Masjid Babul Maghfirah

    ACEH BESAR, datariau.com - Sebanyak 8 peserta tampil pada lomba pidato, Senin (18/09/2017) di halaman Masjid Babul Maghfirah Gampong Tanjung Selamat.

  • Walikota Buka Pembelajaran Manasik Haji Untuk Murid TK

    BANDA ACEH, datariau.com - Anak merupakan amanah Allah yang dititipkan kepada kita untuk dijaga, dibimbing dan dibina dalam semua aspek. Tidak hanya berorientasi pada sains
  • Total Hadiah Rp 70 Juta, Kodim 0320 Dumai Gelar Lomba Menembak se Sumatera

    DUMAI, datariau.com - Dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan HUT TNI ke 72 tahun 2017, Komando Distrik Militer (Kodim) 0320/Dumai akan menyelenggarakan pertandingan
  • Pemilik Salon di Pandau Jaya Siak Hulu Kampar Dibacok Orang Tak Dikenal, Polisi Masih Buru Pelaku

    SIAK HULU, datariau.com - Ahad 10 September 2017 sekira pukul 12.00 wib, telah terjadi peristiwa penganiayaan berat terhadap seorang wanita pemilik Salon Ayu yang berlo
  • 627 Murid Ikuti Lomba Polisi Cilik Dalam Rangka HUT Polantas Ke-62

    DUMAI, datariau.com - Sebanyak 627 Murid dari 24 Sekolah Dasar (SD) baik Negeri maupun Swasta yang ada di Kota Dumai mengikuti Lomba Polisi Cilik yang di gelar Kepolisian Re
  • Group Palito Nyalo Juara di Sumbar

    PADANG, datariau.com - Ruang Audiotorium Gubernuran Provinsi Sumatera Barat selama dua hari Rabu dan Kamis (6-7/9/2017) ramai dikunjungi warga untuk menyaksikan pertunjukan/
  • Sekolah Binaan PT TPP Ikuti Lomba Penggalang di PT KTU Siak

    RENGAT, datariau.com - Lomba Penggalang Astra Ceria (Logatra) Area Andalas 2 adalah ajang kreativitas anggota penggalang gerakan pramuka SD dan SMP Yayasan A

  • KOMENTAR
    IKLAN GALERI FOTO PENDIDIKAN
    SMKF Ikasari OSIS