Jumat, 15 Des 2017 / 26 Rabiul Awal 1439
  • Home
  • Pendidikan
  • Fikri Wahyudi Hamdani Terpilih Secara Aklamasi Pimpin IKA Fisipol UIR

Fikri Wahyudi Hamdani Terpilih Secara Aklamasi Pimpin IKA Fisipol UIR

Oleh: Riki
Minggu, 19 Nov 2017 06:20
view: 683
Ist.

PEKANBARU, datariau.com - Para Alumni Fisipol UIR menggelar silahturahmi dan musyawarah besar dengan tema "Menoleh ke belakang untuk bernostalgia, memandang kedepan untuk sebuah persatuan." Acara Silahturahmi dan Mubes tersebut dilaksanakan di Pekanbaru, di gedung Fakultas Hukum Auditorium Soeman HS UIR, Sabtu (18/11/2017).

Para alumni Fisipol UIR dari berbagai daerah ikut serta dalam silahturahmi dan musyawarah besar tersebut.

Turut hadir Ketua IKA UIR Dr H Firdaus MT, Rektor UIR Prof Dr H Syafrinaldi MCL beserta Wakil Rektor l, lll dan lll, Dekan Fisipol UIR Dr H Moris Adidi Yogia MSi beserta Wakil Dekan l, ll, dan lll, serta tamu undangan lainnya.

Acara Muayawarah Besar IKA Fisipol UIR dibuka oleh Rektor UIR Prof Dr H Syafrinaldi MCL, dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa alumni adalah bagian penting dan sangat penting dalam membangun kampus, salah satunya dalam meningkatkan akreditasi fakuktas maupun prodi.

"Besar harapan saya nanti prodi-prodi di Fisipol dapat membentuk Ikatan Alumninya sendiri, dan fakuktas-fakultas lain yang ada di UIR ini," harapnya.

Di tempat yang sama, Dekan Fisipol UIR Dr H Moris Adisi Yogia MSi juga mengatakan, sangat mengapresiasi para Alumni Fisipol yang memiliki keinginan besar dalam sama-sama membangun Fakuktas melalui IKA Fisipol UIR.

"Kami suport dan mari sama-sama kita membangun almamater kita, dan fakultas kita dalam waktu dekat ini akan menjadi tuan rumah KAPSIPI, jadi mari kita sukseskan sama-sama," imbaunya.

Saddam Orbusti Ritonga, selaku Ketua Panitia menyampaikan laporan sekaligus sambutan. "Terima kasih kepada semua yang telah ikut mensukseskan acara silahturahmi dan musyawarah besar IKA Fisipol UIR ini. Semoga acara ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan-keputusan yang dapat membangun IKA Fisipol kita lebih baik lagi kedepannya," harapnya.

Dalam acara silahturahmi dan musyawarah besar alumni Fisipol UIR ini, telah menghasilkan keputusan terpilihnya Fikri Wahyudi Hamdani sebagai Ketua IKA Fisipol UIR periode 2017-2020 secara aklamasi. Keputusan tersebut didapat setelah hanya ada satu calon saja yaitu Fikri Wahyudi Hamdani.


Dalam sambutannya, Fikri Wahyudi Hamdani mengatakan bahwa dirinya berterima kasih atas rekan-rekan alumni yang telah mempercayakan dia untuk menjadi Ketua IKA Fisipol UIR.

"Saya juga pastinya membutuhkan dukungan semuanya untuk membangun Alumni Fisipol UIR lebih baik lagi, karena alumni kita ini sekarang banyak, namun belum terkoodinir dengan baik, dan sekarang IKA Fisipol UIR sudah bisa menjadi wadah bagi alumni-alumni Fisipol UIR. Tidak hanya sebagai wadah berhimpun namun juga sebagai organisasi yang bisa berkontribusi untuk almamaternya, untuk bangsa dan negaranya," pungkas Yudi, sapaan akrab Fikri Wahyudi Hamdani.

Editor: Agusri

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Ini Data Nama 48 GBD Inhu Tingkat SMP yang Diduga Tidak Memenuhi Kualifikasi Pendidikan

    RENGAT, datariau.com - Pemerintahan Kabupaten Inhu melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan telah mengumumkan nama-nama pengangkatan guru honor komite menjadi

  • 73 Pelajar Dapat Bantuan dari PKMPD Pasir Penyu Inhu

    RENGAT, datariau.com - Pembinaan Kelompok Masyarakat Pembangunan Desa (PKMPD) Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu berikan bantuan perlengkapan sekolah kepad

  • Diduga Hina Ustadz Abdul Somad, Ocu Yadi Diminta Keluar dari MTs Batu Belah Kampar

    BANGKINANG, datariau.com - Alumni Madrasah Tsanawiyah (MTs) Desa Batu Belah Kecamatan Kampar tidak terima prilaku atau sikap salah seorang guru di sekolah te

  • Mahasiswa Jurusan Manajemen Dakwah UIN Suska Riau Gelar Expo Fun Day Art

    PEKANBARU, datariau.com - Himpunan Mahasiswa Manajemen Dakwah UIN Suska Riau mengadakan acara Expo Fun Day Art 2017. Acara ini dilaksanakan pada Selasa 12 De

  • Narkoba Musuh Bersama, Bupati Siak: Jangan Ragu, Laporkan Saja ke Polisi

    SIAK, datariau.com - Narkotika dan obat-obat terlarang merupakan musuh bersama yang harus diperangi dengan bersama-sama dan melakukan gerakan anti narkoba, dengan be
  • KOMENTAR
    IKLAN GALERI FOTO PENDIDIKAN
    SMKF Ikasari OSIS
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg