Sabtu, 20 Jan 2018 / 3 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Pendidikan
  • Nabila, Siswi SDN 011 Pasir Penyu Inhu Wakili Riau pada Grand Finalis Indonesia Face Model 2018 di Jakarta

Nabila, Siswi SDN 011 Pasir Penyu Inhu Wakili Riau pada Grand Finalis Indonesia Face Model 2018 di Jakarta

Oleh: Heri
Jumat, 12 Jan 2018 22:43
view: 782
Heri
RENGAT, datariau.com - Berdasarkan keputusan dewan juri Grand Indonesia Face Model 2018 yang terdiri dari team juri dari kota Jakarta (Artis ibu kota, perwakilan EO Lamatapo Management, Icon Lamatapo), memilih Nabila Maharai Hurul'aini, putri dari Fitra Rizkianda dan Agustina Fazar Dini, warga Kelurahan Kembang Harum RT 001 RW 002 Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu mewakili Finalis Indonesia Face Model 2018 di Hotel Merlyn Park Jakarta, Jumat (9/2/2018).

Dari beberapa perlombaan, Nabila telah berhasil meraih juara, yakni juara 1 Busana Casual, Juara Umum Fhotogenic, Juara umum berbakat, Juara Harapan 3 Busana Batik Kreasi pada lomba Fashion Face Model Jambi Tahun 2017 yang diadakan oleh Rainbow Management di kota Jambi.

"Karena berhasil meraih pertasi, maka Nabila loLos untuk mengikuti Grand Final Indonesia Face Model yang diadakan oleh Lamatapo Management pada tanggal 9, 10, 11 Febuari 2018 di Jakarta," kata Fitra Rizkianda, orangtua Nabila Maharai Hurul'aini saat bincang-bincang dengan DataRiau.com di kediamnya, Jumat (12/1/2018) malam.

Diterangkannya, Nabila merupakan siswi di SDN 011 Pasir Penyu Kabupaten Inhu, dipercaya untuk mewakili Provinsi Riau dalam Grand Final Indonesia Face Model 2018 di Merlyn Park Hotel Jakarta.

Berdasarkan keputusan dari dewan juri, Nabila telah berhasil memenuhi kreteria dalam penilaian dewan juri dan berkesempatan untuk mengikuti Grand Final Indonesia Face Model 2018 dan berkesempatan untuk mengikutin Karantina Indonesia Face Model 2018 yang dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 9, 10, 11 Febuari 2018, serta mengikuti casting atau sinetron di PH ternama di Jakarta.

Pada Grand Finalis Indonesia Face Model 2018, Nabila mendapat dukungan dari Ibu Bupati Inhu, Ibu Wakil Bupati Inhu dan Ibu Camat Pasir Penyu.

"Tadi bersama ibu Camat dan Nabila berkunjung ke rumah ibu wakil Bupati Inhu," terangnya.

Sementara itu, Kepala SDN 011 Pasir Penyu, Asep Demyadi melalui selulernya membenarkan siswinya lolos dalam ajang bergengsi tersebut.

"Benar, siswi kita atas nama Nabila Maharai Hurul'aini akan mengikuti Grand Finlis Indonesia Face Model 2018 di Jakarta untuk mewakili Provinsi Riau. Kami dari pihak sekolah sangat bangga sekali dengan prestasi yang diraih oleh Nabila, semoga teman-teman bisa berpretasi seperti Nabila," singkatnya.
Editor: Angga

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Khairani Asma, Siswi MAN 2 Kampar Wakili Riau Dalam Olimpiade Bahasa Jerman Tingkat Nasional

    BANGKINANG KOTA, datariau.com - Kampar kembali melahirkan bibit intelektual, kali ini diukir oleh Khairani Asma yang merupakan satu-satunya utusan Provinsi R

  • Ekpedisi SMAN 5 Tualang ke Desa Siambul dan Desa Rantau Langsat Kecamatan Batang Gansal INHU

    SIAK, datariau.com - Sekolah Menengah Atas Negeri 5 (SMAN 5) Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Provinsi Riau, Kamis (11/1/2018) kemarin, melaksanakan Ekspedisi P
  • Iuran Uang Les Heboh di Berita, SMPN 1 Rakit Kulim Panggil Rapat Orangtua Siswa

    RENGAT, datariau.com - Setelah heboh di berita tentang iuran uang les senilai jutaan rupiah, para orangtua murid SMPN 1 Rakit Kulim diundang rapat oleh kepala sekola
  • Rencana Pungutan Uang Les di SMPN 1 Rakit Kulim Jutaan Rupiah Membuat Resah

    RENGAT, datariau.com - Adanya rencana kegiatan les Kelas IX dan Try Out SMP Negeri 1 Rakit Kulim tahun pelajaran 2017/2018 dengan nilai jutaan rupiah, membua

  • Nabila, Siswi SDN 011 Pasir Penyu Inhu Wakili Riau pada Grand Finalis Indonesia Face Model 2018 di Jakarta

    RENGAT, datariau.com - Berdasarkan keputusan dewan juri Grand Indonesia Face Model 2018 yang terdiri dari team juri dari kota Jakarta (Artis ibu kota, perwakilan EO Lam
  • KOMENTAR
    IKLAN GALERI FOTO PENDIDIKAN
    SMKF Ikasari OSIS
    Polling

    Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data Riau
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto