Kamis, 18 Jan 2018 / 1 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Peristiwa
  • Adu Kambing Revo dan Vixion di Kubu Rohil, Satu Orang Tewas di Tempat

Adu Kambing Revo dan Vixion di Kubu Rohil, Satu Orang Tewas di Tempat

Oleh: Samsul
Selasa, 05 Sep 2017 22:24
view: 1.277
Samsul
Kondisi korban dan motor yang terlibat adu kambing di Kubu Rohil.

KUBU, datariau.com - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara dua sepeda motor roda dua. Dari kecelakaan tersebut, Heri (55) seorang petani warga Jln Sudirman Rt 002 Rw 003 Kepenghuluan RTP Kanan, Kecamatan Kubu, meninggal dunia di tempat.

Kecelakaan ini karena korban adu kambing dengan sepeda motor lainnya yang dikendarai Andi (34) warga Rt 002 Rw 001 Kepenghuluan Jojol, Kecamatan Kubu Babussalam yang mengalami luka berat.

Kecelakaan terjadi di Jalan Wan Nazim Azmi Kepenghuluan Rantau Panjang Kiri, Kecamatan Kubu Babussalam, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Selasa (5/9/2017) sekira pukul 11.15 WIB siang tadi.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis Sik MH melalui Kasubag Humas Aiptu Pangeran Yusran Chery dikonfirmasi Datariau.com membenarkan adanya kecelakaan maut tersebut.

Menurut  menurut keterangan saksi atas nama Azuar, bahwa pada Selasa 05 September 2017 sekira pukul 11.00 WIB saat itu korban Heri mengendarai sepeda motor merk Honda jenis Revo tanpa No Pol datang dari arah Simpang Stadion Kepenghu Rtp Kiri, Kecamatan Kubu Babussalam menuju Simpang Muallimin, Kepenghuluan Rtp Kiri Hilir Kecamatan Kubu Babussalam.

Sedangkan sepeda motor merk Yamaha jenis Vixion No Pol BM 6273 WN yang dikendarai Andi berboncengan dengan saksi datang dari arah Simpang Mualimin Kepenghuluan Rtp Kiri Hilir, Kecamatan Kubu Babussalam menuju Simpang Stadion Kepenghuluan Rtp Kiri Kecamatan Kubu Babussalam, Rohil. Saat itu situasi cuaca hujan.

Kemudian, sekira pukul 11.15 WIB sepeda motor yang dikendarai Andi berboncengan dengan saksi atas nama Azuar yang mengalami luka ringan bertabrakan Laga Kambing  dengan Sepeda Motor yang dikendarai korban atas nama Heri tepatnya di Jl Wan Nazim Azmi Rt 006 Rw 002 Kep Rtp Kiri, Kecamatan Kubu Babussalam, Rohil.

Atas peristiwa itu, Heri meninggal di tempat dan motornya mengalami rusak parah di bagian depan. Sedangkan korban laka lantas atas nama Andi yang mengalami luka berat dibawa oleh masyarakat ke Puskesmas Kecamatan Kubu Babussalam, Rohil untuk dilakukan penanganan medis.

Selanjutnya Personil Polsek Kubu bersama masyarakat sekitar di TKP mengangkat korban laka lantas atas nama Heri yang meninggal dunia di TKP ke Puskesmas terdekat. Kemudian setiba di Puskesmas  Kecamatan Kubu Babussalam, pihak Puskesmas menyatakan korban telah meninggal dunia.

Adapun luka yang dialami korban Heri adalah luka robek di bagian wajah dan kepala serta patah tulang tengkorak sebelah kiri, luķa robek di bagian pergelangan tangan kiri serta patah tulang pergelangan tangan sebelah kiri.

Selanjutnya, korban Andi mengalami luka robek bagian pipi sebelah kiri, luka lecet di wajah, memar di bagian Kepala, penurunan kesadaran, muntah darah, dan telinga mengeluarkan darah.

Kemudian, pukul 13.00 wib pihak keluarga korban Heri sepakat untuk membawa korban ke rumah duka untuk disemayamkan di Kepenghuluan Rtp Kanan, Kecamatab Kubu, Rohil.

Selanjutnya pada pukul 13.30 wib pihak keluarga korban Andi berkoordinasi dengan pihak Puskemas, Kecamatan Kubu Babussalam agar korban Andi dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Pekanbaru untuk melakukan perawatan intensif.

Editor: Agusri

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Diduga Dishub Siak Tak Transparan, Netizen: Sistem Lelang Tertutup Diragukan Kebenarannya

    SIAK, datariau.com - Sejak dibukanya penawaran lelang lahan parkir oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Siak pada Desember lalu, yang hingga saat ini belum ada kej
  • Gaji Tak Cair, Seluruh Kantor Desa di Merbau Meranti Tutup

    MERBAU, datariau.com - Seluruh kepala desa di Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, merasa kecewa dan sepakat tidak membuka kantor serta melib

  • Satu Unit Mobil Escudo Terjatuh Ke Sungai Kotabaru Reteh

    TEMBILAHAN, Datariau.com  - Satu unit Mobil Suzuki Escudo terperosok ke dalam lobang yang ada di jembatan dan langsung terjatuh ke sungai Kotabaru Reteh In
  • Video Selasar Gedung Bursa Eefek Indonesia Ambruk, Puluhan Mahasiswa Berjatuhan

    JAKARTA, datariau.com - Sebanyak 77 orang menjadi korban akibat ambruknya selasar tower 2 Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) di kawasan SCBD, Jakarta, Senin (

  • Kok Bisa!!.. Ratusan TKI Ilegal Kantongi KTP Siak

    KUPANG, datariau.com - Sebanyak 232 tenaga kerja ilegal asal Nusa Tenggara Timur berhasil lolos masuk ke negeri jiran Malaysia karena mengantongi Kartu Tanda Penduduk (
  • KOMENTAR
    Polling

    Pilih Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2019-2024 Idola Anda
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto