Kamis, 14 Des 2017 / 25 Rabiul Awal 1439
  • Home
  • Peristiwa
  • Baru Keluar Penjara, Warga Inhu Ini Tewas Gantung Diri

Baru Keluar Penjara, Warga Inhu Ini Tewas Gantung Diri

Oleh: Heri
Rabu, 11 Okt 2017 05:09
view: 3.275
Heri
Kondisi korban saat ditemukan.
RENGAT, datariau.com - Rozali alias Jalib (38) warga RT 21, RW 09 Desa Kerubung Jaya Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Inhu mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di dalam rumah, Selasa (10/10/2017).

Tepatnya pada hari Selasa 10 Oktober 2017 sekitar pukul 12.30 wib telah terjadi gantung diri dengan korban Rozali alias Jali (38) perkerjaan Buruh alamat Desa Kerubung Jaya Kecamatan Batang Gansal. Dan saksi Herman Susilo (41), PNS, Alamat Desa Kerubung Jaya adalah abang sepupu korban, waktu kejadian diketahui sekitar pukul 12.30 wib," terang Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIk MH melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Juraidi.

Kronologis kejadian, sewaktu saksi Herman Susilo mengantarkan nasi untuk makan siang korban seperti biasa, selanjutnya saksi melihat pintu rumah korban tertutup, lalu saksi mengetuk pintu rumah korban, namun tidak ada jawaban dari korban.

Karena pintu diketuk tidak ada jawaban, lalu saksi memanggil melalui jendela dan dilihatnya dari jendela korban sudah terlihat tergantung, saksi pun meminta tolong kepada warga bahwa saudaranya gantung diri.

Selanjutnya, masyarakat menelepon anggota polsek Batang Cenaku, pihak polsek Batang Cenaku bersama dokter Manurung mendatangi TKP, dari hasil pemeriksaan dokter di TKP korban murni gantung diri.

Saat anggota polsek Batang Cenaku sampai TKP, korban Rozali dalam keadaan tergantung pada bagian leher,  menggunakan tali nilon terikat di reng atas rumah, dengan pijakan kayu steling. Tali simpul hidup. Air mani keluar dan lidah menjulur.

Diduga motif korban gantung diri karena depresi, korban baru saja keluar dari penjara selama 8 tahun dalam kasus narkoba. Sejak korban keluar dari penjara, korban sering murung, termenung dan menyendiri.

Dari kejadian tersebut korban diserahkan kepada pihak keluarganya dan pihak keluarga menerima musibah tersebut serta  membuat surat pernyataan tidak bersedia dilakukan autopsi.
loading...
Editor: Agusri

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Siang Hari Premium di SPBU Kosong, Ternyata Malam Hari Dilansir Pakai Jerigen

    BAGANBATU, datariau.com - Selain SPBU Pertamina di KM3 Bagan Batu, juga terjadi di SPBU perbatasan Riau-Sumut, persisnya di Dusun Simpang Martabak, Kepenghul

  • Kecelakaan Maut di Banjar Balam Inhu, Pengendara Beat Meregang Nyawa

    RENGAT, datariau.com - Kembali terjadi lakalantas di Jalan Lintas Timur terjadi laka lantas di Km 163 Desa Banjar Balam Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu antara Mitsubi
  • Heboh, HUT Transmigrasi Ke-67 di Desa Pontian Mekar Inhu Menuai Kekecewaan

    RENGAT, datariau.com - Rasa kecewa mendalam dirasakan pelajar SMKN 1 Lubuk Batu Jaya. Kekecewaan ini pun heboh di media sosial Fecebook. Kekecewaan itu terja

  • Kesal Tak Kunjung Ada Perbaikan, Masyarakat PS Timur Blokir Jalan dan Larang Kendaraan Perusahaan Melintas

    SIAK, datariau.com - Menuntut agar segera dilakukan perbaikan jalan rusak, masyarakat lakukan pemblokir dan melarang kendaraan perusahaan melewati jalan poros Kampun
  • Puluhan Mahasiswa Demo Kantor Kejari Rohul

    ROKANHULU, datariau.com - Puluhan mahasiswa kabupaten Rokan Hulu yang tergabung dalam aliansi mahasiswa anti-korupsi, menggelar aksi damai dalam rangka Hari

  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg