Sabtu, 16 Des 2017 / 27 Rabiul Awal 1439
  • Home
  • Peristiwa
  • Dikenal Ramah dan Humoris, Begini Keseharian Serda Wira Sinaga Pelaku yang Memukul Polantas Pekanbaru

Dikenal Ramah dan Humoris, Begini Keseharian Serda Wira Sinaga Pelaku yang Memukul Polantas Pekanbaru

Jumat, 11 Agu 2017 23:28
view: 4.401

PEKANBARU, datariau.com - Oknum TNI Korem 031 Wirabima, Serda Wira Sinaga harus menerima hukuman setelah video keributan antara dirinya dengan anggota Polantas di Pekanbaru, Provinsi Riau viral di media sosial. Namun siapa sangka, dibalik itu semua, prajurit berparas ganteng ini ternyata punya sisi lain.

Serda Wira Sinaga, sebetulnya sudah beberapa tahun ini menjalani perawatan karena Depresi yang dideritanya. Kata Danrem 031 Wirabima Brigjen Abdul Karim, 'penyakit' yang dialami pria lajang tersebut mungkin dipicu karena masalah keluarga. Lalu seperti apa sosok WS dimata rekan-rekannya yang lain?

Dikutip GoRiau.com, Wira Sinaga dikenal oleh para rekannya selama ini sebagai sosok teman yang ramah, humoris dan mudah bergaul. Hanya saja, Depresi yang dideritanya ini dapat tiba-tiba muncul kapan pun tanpa bisa diprediksi.

"Sebetulnya dia ini sangat ramah, termasuk dengan lingkungan sekitar (penghuni asrama, red). Humoris juga. Ada-ada saja caranya untuk menghibur kawan-kawan," ungkap teman dinas Wira Sinaga yang juga tinggal satu atap dengannya di asrama TNI, Jumat (11/8/2017).

Selain itu Wira Sinaga juga dikenal cukup rajin, mulai dari bersih-bersih rumah (Asrama) hingga soal urusan lainnya. Ini terkadang membuat sungkan rekan sesamanya. "Spontan aja dia, bersih-bersih, beres rumah, apalagi kita serumah laki-laki," lanjutnya bercerita.

Bahkan Serda Wira Sinaga juga kerap bangun pagi-pagi untuk membangunkan teman-temannya agar tidak terlambat mengikuti apel/upacara. Ia pun paling 'nyinyir' soal yang satu ini. "Kalau ada Apel, kita sering dibangunin sama dia," sambungnya.

Rekannya juga tahu kalau Wira Sinaga menjalani perawatan akibat gejala Depresi yang dideritanya, sehingga membuat pria ini terkadang sulit mengontrol diri. Tak jarang pula Wira Sinaga Curhat seputar masalah yang dihadapi kepada teman-temannya.

Namun seperti pepatah lama, nasi sudah menjadi bubur, dan kini Wira Sinaga harus menerima konsekuensi atas insiden keributan yang terjadi dengan anggota Polantas, Bripda Yoga Vernando. Ia pun ditahan di sel isolasi Denpom di Pekanbaru, serta terancam disanksi.

loading...
Sumber: Goriau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Lecehkan Umat Islam di FB, FPI dan FPBLK Pekanbaru Laporkan Piter ke Polda Riau

    PEKANBARU, datariau.com - Terduga Piter Halomoan Hutahean pelaku yang menghina umat islam telah dilaporkan ke Mapolda Riau, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya
  • Siang Hari Premium di SPBU Kosong, Ternyata Malam Hari Dilansir Pakai Jerigen

    BAGANBATU, datariau.com - Selain SPBU Pertamina di KM3 Bagan Batu, juga terjadi di SPBU perbatasan Riau-Sumut, persisnya di Dusun Simpang Martabak, Kepenghul

  • Kecelakaan Maut di Banjar Balam Inhu, Pengendara Beat Meregang Nyawa

    RENGAT, datariau.com - Kembali terjadi lakalantas di Jalan Lintas Timur terjadi laka lantas di Km 163 Desa Banjar Balam Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu antara Mitsubi
  • Heboh, HUT Transmigrasi Ke-67 di Desa Pontian Mekar Inhu Menuai Kekecewaan

    RENGAT, datariau.com - Rasa kecewa mendalam dirasakan pelajar SMKN 1 Lubuk Batu Jaya. Kekecewaan ini pun heboh di media sosial Fecebook. Kekecewaan itu terja

  • Kesal Tak Kunjung Ada Perbaikan, Masyarakat PS Timur Blokir Jalan dan Larang Kendaraan Perusahaan Melintas

    SIAK, datariau.com - Menuntut agar segera dilakukan perbaikan jalan rusak, masyarakat lakukan pemblokir dan melarang kendaraan perusahaan melewati jalan poros Kampun
  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg