Selasa, 17 Okt 2017 / 26 Muharram 1439
  • Home
  • Peristiwa
  • Dikenal Ramah dan Humoris, Begini Keseharian Serda Wira Sinaga Pelaku yang Memukul Polantas Pekanbaru

Dikenal Ramah dan Humoris, Begini Keseharian Serda Wira Sinaga Pelaku yang Memukul Polantas Pekanbaru

Jumat, 11 Agu 2017 23:28
view: 4337

PEKANBARU, datariau.com - Oknum TNI Korem 031 Wirabima, Serda Wira Sinaga harus menerima hukuman setelah video keributan antara dirinya dengan anggota Polantas di Pekanbaru, Provinsi Riau viral di media sosial. Namun siapa sangka, dibalik itu semua, prajurit berparas ganteng ini ternyata punya sisi lain.

Serda Wira Sinaga, sebetulnya sudah beberapa tahun ini menjalani perawatan karena Depresi yang dideritanya. Kata Danrem 031 Wirabima Brigjen Abdul Karim, 'penyakit' yang dialami pria lajang tersebut mungkin dipicu karena masalah keluarga. Lalu seperti apa sosok WS dimata rekan-rekannya yang lain?

Dikutip GoRiau.com, Wira Sinaga dikenal oleh para rekannya selama ini sebagai sosok teman yang ramah, humoris dan mudah bergaul. Hanya saja, Depresi yang dideritanya ini dapat tiba-tiba muncul kapan pun tanpa bisa diprediksi.

"Sebetulnya dia ini sangat ramah, termasuk dengan lingkungan sekitar (penghuni asrama, red). Humoris juga. Ada-ada saja caranya untuk menghibur kawan-kawan," ungkap teman dinas Wira Sinaga yang juga tinggal satu atap dengannya di asrama TNI, Jumat (11/8/2017).

Selain itu Wira Sinaga juga dikenal cukup rajin, mulai dari bersih-bersih rumah (Asrama) hingga soal urusan lainnya. Ini terkadang membuat sungkan rekan sesamanya. "Spontan aja dia, bersih-bersih, beres rumah, apalagi kita serumah laki-laki," lanjutnya bercerita.

Bahkan Serda Wira Sinaga juga kerap bangun pagi-pagi untuk membangunkan teman-temannya agar tidak terlambat mengikuti apel/upacara. Ia pun paling 'nyinyir' soal yang satu ini. "Kalau ada Apel, kita sering dibangunin sama dia," sambungnya.

Rekannya juga tahu kalau Wira Sinaga menjalani perawatan akibat gejala Depresi yang dideritanya, sehingga membuat pria ini terkadang sulit mengontrol diri. Tak jarang pula Wira Sinaga Curhat seputar masalah yang dihadapi kepada teman-temannya.

Namun seperti pepatah lama, nasi sudah menjadi bubur, dan kini Wira Sinaga harus menerima konsekuensi atas insiden keributan yang terjadi dengan anggota Polantas, Bripda Yoga Vernando. Ia pun ditahan di sel isolasi Denpom di Pekanbaru, serta terancam disanksi.

Sumber: Goriau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
Peristiwa Terbaru
  • 4 Hektar Kebun Sawit Milik Warga di Rohul Hangus Terbakar
  • Pelajaran Buat Orangtua, Anak Ini Terjatuh dari Motor Karena Tertidur
  • Kiper Persela Lamongan Choirul Huda Meninggal Dunia, Penyebabnya...
  • Pasangan Bukan Suami Istri di Pangkalan Kerinci ini Terjaring Razia Cipkon di Penginapan
  • Pekerja Tower Sutet Asal Pekanbaru Tewas Jatuh dari Ketinggian 50 Meter di Inhu
  • IKLAN TUKANG ABU RAFI
    Data Foto
    BAGIKAN:

    BACA JUGA

  • Terungkap, Ini Identitas Pemuda yang Adu Jotos dengan Perwira TNI di Jalan Raya

    JAKARTA, datariau.com - Identitas pemuda yang adu jotos dengan perwira TNI AL Lettu Satria terungkap. Pemuda yang buang sampah sembarangan itu warga Cempaka

  • Mengharukan, Anggota Polantas di Inhu Ini Bantu Orang Lupa Ingatan, Diberi Makan dan Pakaian

    RENGAT, datariau.com - Mengharukan, seorang Anggota Polantas di Inhu bernama Brigadir Doni Malindo SE yang merupakan Anggota Polantas Polsek Lirik membantu s

  • Polisi Tembak TNI Pakai Air Softgun, Kasus Sudah Dimediasi Damai

    JAKARTA, datariau.com - Seorang anggota TNI ditembak oleh polisi di sekitar taman pintu depan Istana Negara, Jakarta Pusat. Peristiwa tersebut terjadi Jumat, 08.50 WIB.
    <
  • Polres Inhu Gelar Off Road Kelas SCS Ekstrim, Ini Data Pemenangnya..

    RENGAT, datariau.com - Tim Off Road kelas SCS Ekstrim asal Bukit Tinggi dengan nomor urut peserta 016 berhasil raih juara satu setelah berjuang selama 3 hari

  • Polantas Cidera Ditabrak Seorang Ibu yang Panik Akan Ditilang

    JAKARTA, datariau.com - Berbagai upaya dilakukan oleh pengendara motor saat menghindari razia polisi lalu lintas. Tapi apa yang dilakukan oleh seorang wanita

  • Viral..Aksi Save dan Bebaskan Serda Wira Sinaga

    PEKANBARU, datariau.com - Setelah terkuak fakta dari sejumlah saksi yang mengatakan bahwa anggota Polantas Bripda Yogi Vernando diduga lebih dulu menabrak Se

  • Benarkah Serda Wira Sinaga tak Pakai Helm? Ini Cerita Bripda Yoga Vernanda

    PEKANBARU, datariau.com - Banyaknya versi cerita beredar di masyarakat tentang aksi pemukulan oknum TNI AD bernama Serda Wira Sinaga terhadap Polisi Lalulint

  • KOMENTAR