Senin, 22 Jan 2018 / 5 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Peristiwa
  • Ditabrak Bus, Seorang Wanita Tewas di Tapung Hilir Kampar

Ditabrak Bus, Seorang Wanita Tewas di Tapung Hilir Kampar

Oleh: Mirdas Aditya
Minggu, 03 Des 2017 07:34
view: 616
Humas Polres
Polisi Sedang Olah TKP.
TAPUNG HILIR, datariau.com - Akibat kurang hati-hati mengendarai kendaraan bisa berakibat fatal, seperti yang dialami oleh Nurhayati Simamora (53), Alamat Simpang Manullang, desa Kota Garo - Tapung Hilir.

Korban tewas usai dihantam mobil Bus saat ingin berbelok ke kanan, kejadian ini terjadi Sabtu (2/12) sekira pukul 06.00 WIB di Simpang KTK, Jl. Simpang Gelombang - Kota Garo, Km 15 Kecamatan Tapung Hilir.

Korban yang saat itu mengendarai sepeda motornya Honda Beat tanpa nomor polisi yang bertabrakan dengan mobil Bus Pinem BK 7132 LC yang dikemudikan oleh Rudimin.

"Akibatnya korban Nurhayati meninggal dunia di TKP," jelas Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto melalui Paur Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra.

Menurut Deni, kejadian laka lantas ini bermula dari bus Pinem BK 7132 LC yang dikemudikan oleh pelaku melaju dengan kecepatan lebih kurang 80km/jam dari arah Simpang Gelombang menuju arah Kota Garo.

Sedangkan korban bergerak dari arah yang sama, dari arah Simpang Gelombang menuju arah Kota Garo.

 Sesampainya di TKP, korban tiba-tiba berbelok kekanan, sehingga Bus Pinem BK 7132 LC yang dikemudikan pelaku yang melaju dengan kecepatan cukup tinggi dan ingin mendahului langsung menabrak  korban.

"Diduga karna kurang hati-hatinya pengemudi bus Pinem BK 7132 LC yang dikemudikan oleh pelaku yang melaju dengan kecepatan cukup tinggi dan ingin mendahului, tapi tidak memperhatikan korban di depannya yang akan berbelok ke kanan, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas," terang Paur Humas.

Kemudian anggota lantas Polsek Tapung hilir langsung turun kelapangan dan lakukan olah TKP, " kerugian materil Rp 15.000.000 dari kejadian ini, semoga kedepannya para pengemudi kendaraan lebih waspada dan hati-hati," tegasnya.
Editor: Mirdas Aditya

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Polisi:Ada Perebutan Senjata Antara Kader Gerindra dan Brimob

    DATARIAU.COM-Polisi menyebut kader Gerindra Fernando AJ Wowor sebelum tewas sempat terlibat cekcok dengan anggota Brimob berinisial R. Disebutkan juga sempat ada perebu
  • Oknum Polwan Siak Berpangkat Perwira Diduga Indehoi di Ruko Kosong Digrebek Suami

    SIAK, datariau.com - Pengrebekan yang dilakukan aparat kepolisian kali ini bukan menyangkut perihal perkara kasus Narkotika (Narkoba) atau pun pencurian. Melainkan peng
  • Seorang Pencari Kepiting Tewas Tenggelam

    LANGSA, datariau.com - Seorang lelaki pencari kepiting bernama Muhajir (24) warga Dusun Teupin Bugeng, Gampong Alue Beurawe Kecamatan Langsa Kota, Jum'at

  • Gedung SMPN 4 Pekanbaru Terbakar, Murid Libur

    PEKANBARU, datariau.com - Musibah kebakaran menimpa Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 Pekanbaru yang beralamat di Jalan Soetomo, dini hari Jumat (19/1/2018).

  • "Adu Kambing" di Simpang Tiga Pekanbaru, Ibu Hajjah Pengemudi Ertiga Meninggal Dunia

    PEKANBARU, datariau.com - Kecelakaan maut memakan korban jiwa terjadi di Pekanbaru. Dua unit mobil yakni Suzuki Ertiga BM 1660 TW beradu kambing dengan Toyot

  • KOMENTAR
    Polling

    Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data Riau
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto