Kamis, 18 Jan 2018 / 1 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Peristiwa
  • Ditemukan Mayat Wanita Sudah Membusuk di Tembilahan Hulu Inhil

Ditemukan Mayat Wanita Sudah Membusuk di Tembilahan Hulu Inhil

Oleh: Izon
Rabu, 10 Jan 2018 07:53
view: 1.668
Izon
Mayat saat ditemukan.

TEMBILAHAN, datariau.com - Ditemukan sesosok mayat wanita dalam kondisi membusuk di Jalan Lancang Kuning Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu, Selasa (9/1/2018).

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra SIK SH melalui Kapolsek Tembilahan Hulu AKP A Raymond Tarigan Gersang SSos mengatakan, bahwa pihaknya menerima informasi tentang penemuan mayat tersebut dari masyarakat.

Kapolsek Tembilahan Hulu bersama Kanit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu IPDA Buha R Munthe SH beserta personil Polsek Tembilahan Hulu, lalu memdatangi TKP.

Di tempat tersebut, petugas menemukan korban sudah meninggal dunia, dalam keadaan tertelungkup dan sudah membusuk di dalam parit di pinggir jalan.

Di samping jasad tersebut juga ditemukan 1 pasang sendal warna biru putih yang diduga milik korban. Jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD Puri Husada Tembilahan. Terhadap jasad tersebut dilakukan Visum Et Repertum oleh dokter Dian Prawita. Hasil visum menyebutkan bahwa ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan diperkirakan sudah meninggal selama 6 hari.

Diketahui kemudian mayat itu bernama Rohani Bin Julak Binti Darsani (60), warga Parit Jujum Desa Karya Tani Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir yang pernah dilaporkan hilang oleh keluarganya, sejak hari Kamis tanggal 4 Januari 2018 lalu.

Kapolsek Tembilahan Hulu kemudian berkoordinasi dengan  Polsek Kempas untuk penyelidikan selanjutnya. Saat ini mayat korban masih berada RSUD Puri Husada Tembilahan. Untuk memastikan penyebab kematian korban, akan dilakukan autopsi oleh dokter forensik kedokteran.

Editor: Izon

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Diduga Dishub Siak Tak Transparan, Netizen: Sistem Lelang Tertutup Diragukan Kebenarannya

    SIAK, datariau.com - Sejak dibukanya penawaran lelang lahan parkir oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Siak pada Desember lalu, yang hingga saat ini belum ada kej
  • Gaji Tak Cair, Seluruh Kantor Desa di Merbau Meranti Tutup

    MERBAU, datariau.com - Seluruh kepala desa di Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, merasa kecewa dan sepakat tidak membuka kantor serta melib

  • Satu Unit Mobil Escudo Terjatuh Ke Sungai Kotabaru Reteh

    TEMBILAHAN, Datariau.com  - Satu unit Mobil Suzuki Escudo terperosok ke dalam lobang yang ada di jembatan dan langsung terjatuh ke sungai Kotabaru Reteh In
  • Video Selasar Gedung Bursa Eefek Indonesia Ambruk, Puluhan Mahasiswa Berjatuhan

    JAKARTA, datariau.com - Sebanyak 77 orang menjadi korban akibat ambruknya selasar tower 2 Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) di kawasan SCBD, Jakarta, Senin (

  • Kok Bisa!!.. Ratusan TKI Ilegal Kantongi KTP Siak

    KUPANG, datariau.com - Sebanyak 232 tenaga kerja ilegal asal Nusa Tenggara Timur berhasil lolos masuk ke negeri jiran Malaysia karena mengantongi Kartu Tanda Penduduk (
  • KOMENTAR
    Polling

    Pilih Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2019-2024 Idola Anda
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto