Kamis, 18 Jan 2018 / 1 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Peristiwa
  • Gadis Asal Rohul Tewas Gantung Diri di Perumahan Pagar Nusa Kubang Jaya Kampar

Gadis Asal Rohul Tewas Gantung Diri di Perumahan Pagar Nusa Kubang Jaya Kampar

Oleh: Mirdas Aditya
Kamis, 23 Nov 2017 14:15
view: 10.475
Mirdas Aditya
Kondisi korban yang tewasw gantung diri.

SIAKHULU, datariau.com - Warga Perumahan Pagar Nusa Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu kemarin sore Rabu (22/11/2017), dihebohkan dengan peristiwa gantung diri seorang anak gadis asal Rohul di dalam sebuah rumah kontrakan di wilayah tersebut.

Korban tewas yang diduga akibat bunuh diri ini adalah Hermeami Fitri (Pr 20) yang berstatus sebagai mahasiswa warga Rantau Kasai Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rohul. Korban pertama kali ditemukan oleh ayah kandungnya Azhar di dalam rumah kontrakan yang ditempati keluarganya ini saat baru pulang dari bepergian.

Lebih lanjut dijelaskan oleh ayah korban ini, bahwa saat itu ia melihat anak gadis malangnya itu dalam keadaan tergantung dengan tali yang menjerat lehernya yang diikatkan ke pintu kamar rumah tersebut.


Melihat hal itu Azhar segera menurunkan korban dari tali yang menggantungnya, lalu membaringkan korban di depan pintu kamar lalu memberitahukan kepada warga sekitarnya, warga juga menghubungi Polsek Siak Hulu dan memberitahukan kejadian ini.

Mendapat laporan tersebut Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa SS MH bersama anggotanya langsung mendatangi TKP, selanjutnya Unit Reskrim Polsek Siak Hulu ini melakukan olah TKP dan mendata serta mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi di lokasi kejadian.

Jasad korban kemudian dibawa oleh Pihak Kepolisian dari Polsek Siak Hulu didampingi keluarganya ke RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru untuk dilakukan visum.

Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa SS MH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, dijelaskan Vera berdasarkan keterangan Azhar si ayah korban, bahwa anaknya itu baru saja berhenti bekerja pada Toko Spare Part di Desa Kuok beberapa hari lalu, korban datang ke rumah itu karena ingin mencari pekerjaan di Kota Pekanbaru.

Ditambahkan Vera bahwa orang tua korban menolak dilakukan otopsi terhadap jenazah korban, dan membuat pernyataan penolakan Otopsi yang diserahkan kepada pihak Kepolisian.

Editor: Agusri

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Diduga Dishub Siak Tak Transparan, Netizen: Sistem Lelang Tertutup Diragukan Kebenarannya

    SIAK, datariau.com - Sejak dibukanya penawaran lelang lahan parkir oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Siak pada Desember lalu, yang hingga saat ini belum ada kej
  • Gaji Tak Cair, Seluruh Kantor Desa di Merbau Meranti Tutup

    MERBAU, datariau.com - Seluruh kepala desa di Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, merasa kecewa dan sepakat tidak membuka kantor serta melib

  • Satu Unit Mobil Escudo Terjatuh Ke Sungai Kotabaru Reteh

    TEMBILAHAN, Datariau.com  - Satu unit Mobil Suzuki Escudo terperosok ke dalam lobang yang ada di jembatan dan langsung terjatuh ke sungai Kotabaru Reteh In
  • Video Selasar Gedung Bursa Eefek Indonesia Ambruk, Puluhan Mahasiswa Berjatuhan

    JAKARTA, datariau.com - Sebanyak 77 orang menjadi korban akibat ambruknya selasar tower 2 Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) di kawasan SCBD, Jakarta, Senin (

  • Kok Bisa!!.. Ratusan TKI Ilegal Kantongi KTP Siak

    KUPANG, datariau.com - Sebanyak 232 tenaga kerja ilegal asal Nusa Tenggara Timur berhasil lolos masuk ke negeri jiran Malaysia karena mengantongi Kartu Tanda Penduduk (
  • KOMENTAR
    Polling

    Pilih Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2019-2024 Idola Anda
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto