Senin, 22 Jan 2018 / 5 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Peristiwa
  • Heboh, HUT Transmigrasi Ke-67 di Desa Pontian Mekar Inhu Menuai Kekecewaan

Heboh, HUT Transmigrasi Ke-67 di Desa Pontian Mekar Inhu Menuai Kekecewaan

Oleh: Heri
Selasa, 12 Des 2017 22:07
view: 4.187
Facebook

RENGAT, datariau.com - Rasa kecewa mendalam dirasakan pelajar SMKN 1 Lubuk Batu Jaya. Kekecewaan ini pun heboh di media sosial Fecebook. Kekecewaan itu terjadi disaat acara HUT Transmigrasi ke 67 di desa Pontian Mekar Kecamatan Lubuk Batu Jaya Kabupaten Inhu, Selasa (12/12/2017).

Pantauan datariau.com di akun Fecebook Anto Siluang yang diunggah pada pukul 14.00 wib, dia menyebutkan bahwa kekecewaan anak SMKN 1 Lubuk Batu Jaya di acara HUT Transmigrasi ke-67, karena drama nusantara yang sedianya anak SMKN 1 perankan tak jadi ditampilkan.

"Kekecewaan yang mendalam anak SMK N1 Lubuk batu jaya, di acara HUT Transmigrasi ke 67 di desa Pontian Mekar,  Masalahnya acara Drama Nusantara yang akan mereka perankan tidak jadi di tampilkan,  malah di ganti dengan acara barongsai kebudayaan China, yang tidak ada hubungannya dengan hari transmigrasi," tulis akun tersebut.

"Mereka menuntut keadilan, dari pihak penyelenggara dan pejabat pemerintah,terutama bapak Bupati Inhu..semoga kekecewaan mereka dapat di dengar dan di lihat oleh para pejabat pemerintah Inhu."

Status tersebut mendapat tanggapan serius dari berbagai pihak, bahkan video yang diunggah sudah 6.888 kali tayang, disukai 312 kali, 221 komentar dan 202 kali dibagikan.

Dalam komentar, Mayang Pratiwi menuliskan: Kesel loo mbak😭😭 latian nganti sore😭 mangan gor karo kerupuk😭  iki malah ditampilkan barongsai 😭 dulu barongsai ikut transmigrasi po?😭😭 Emosiii tenan😭😭 yaAllah😭😭 mbok yoo dihargai😭😭

Bodong Cah Sumatra: Ibu ayunda memang hebat!!!, Mari kita selaku warga negara yang baik kita juga punya hak untuk bersuara..  mari kita bulatkan tekad untuk melawan ketidakadilan ini... jangan pernah mundur,  jangan takut salah jika kita memang benar....
Berantas ketidakadilan ini supaya negara kita dijauhkan dari benih-benih kecurangan ini...

Din: Hidup pak panitia,,,  panitia emng mantap lah menyediakan budaya kafir cina, jangan2 panitia dapat banyak uang ya dari cina kafir untuk tampil kan budaya mereka ???? Dari sudut pelosok Inhu (baturijal)

Syahh: Dulu ia dipilih krn dia berketurunan jawa.. Eh malahan skrg dia mau mngantikan bdy jawa.. Memang dia org jw tp bknlah org jw yg dasarnya dari susah,ini org jw yg kaya yg kalian jdkan bupati itu. Makanya takmau tau dgn org jawa yg susah.. Bahasa jw aja mkin g bisa.

Bung Ando New: Wooooiiii kau apean anak sekolah tu sampai menanges2 kayak gt.... itu anak penerus bangsa tak blh dibikin kayak gt....!!!

Terkait hal ini, Plt Sekda Inhu Ir H Henrizal saat dikonfirmasi melalui selulernya diangkat tapi tidak memberikan jawaban. Sementara Kabag Protokol Pemkab Inhu saat dikonfirmasi melalui selulernya belum dijawab.

Tonton videonya:
 

Editor: Riki

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Polisi:Ada Perebutan Senjata Antara Kader Gerindra dan Brimob

    DATARIAU.COM-Polisi menyebut kader Gerindra Fernando AJ Wowor sebelum tewas sempat terlibat cekcok dengan anggota Brimob berinisial R. Disebutkan juga sempat ada perebu
  • Oknum Polwan Siak Berpangkat Perwira Diduga Indehoi di Ruko Kosong Digrebek Suami

    SIAK, datariau.com - Pengrebekan yang dilakukan aparat kepolisian kali ini bukan menyangkut perihal perkara kasus Narkotika (Narkoba) atau pun pencurian. Melainkan peng
  • Seorang Pencari Kepiting Tewas Tenggelam

    LANGSA, datariau.com - Seorang lelaki pencari kepiting bernama Muhajir (24) warga Dusun Teupin Bugeng, Gampong Alue Beurawe Kecamatan Langsa Kota, Jum'at

  • Gedung SMPN 4 Pekanbaru Terbakar, Murid Libur

    PEKANBARU, datariau.com - Musibah kebakaran menimpa Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 Pekanbaru yang beralamat di Jalan Soetomo, dini hari Jumat (19/1/2018).

  • "Adu Kambing" di Simpang Tiga Pekanbaru, Ibu Hajjah Pengemudi Ertiga Meninggal Dunia

    PEKANBARU, datariau.com - Kecelakaan maut memakan korban jiwa terjadi di Pekanbaru. Dua unit mobil yakni Suzuki Ertiga BM 1660 TW beradu kambing dengan Toyot

  • KOMENTAR
    Polling

    Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data Riau
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto