Rabu, 18 Okt 2017 / 27 Muharram 1439
  • Home
  • Peristiwa
  • Heboh, Pak Guru di Rohil Ini Pagi Ngajar, Malam Mangkal Jadi Wanita

Heboh, Pak Guru di Rohil Ini Pagi Ngajar, Malam Mangkal Jadi Wanita

Oleh: Samsul
Sabtu, 07 Okt 2017 23:17
view: 3585
Samsul
Pelaku yang diamankan warga.

BAGANBATU, datariau.com - Seorang pak Guru inisial BE (41) oknum guru di SD Negeri Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), Rohil kedapatan   mengenakan busana wanita dan tertangkap basah warga pada malam hari saat sedang mangkal diduga menunggu pelanggan di Simpang Riset Bagan Batu, Kecamatan Bagansinembah baru-baru ini.

Atas kejadian tersebut, Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Rokan Hilir H Rusli Syarief berang dan akan menindak tegas oknum guru yang telah mencoreng dunia pendidikan tersebut.

"Kalau terbukti memang dia (BE) kita berhentikan dari guru honor daerah ini sangat memalukan, gimana guru yang  bermental seperti ini kita biarkan," ujar Rusli Syarief saat dihubungi Datariau.com, Sabtu (7/9/2017).

Pada saat kejadian, salah seorang warga yang ikut menyaksikan saat proses interogasi menceritakan bahwa peristiwa penggrebekan terhadap BE diketahuinya saat dirinya hendak pulang ke rumahnya usai bertamu di kediaman Wakil Ketua DPRD Rohil, Syarifuddin.

Sebelumnya memang sudah dilakukan pengintaian warga bahwa ada 2 orang namun sayang salah satunya berhasil kabur, hanya BE yang berhasil ketangkap warga.

"Malam itu abang pulang dari rumah pak Udin, tiba di Simpang Riset sudah ramai masyarakat operasi penggerbekan 2 orang yang ditargetkan cuma satu yang tertangkap oleh warga yaitu BE yang mengaku guru di SD Harapan Makmur. Pada saat itu abang hanya ikut menyaksikan interograsi oleh warga," ungkap Rio warga yang turut menyaksikan interogasi terhadap BE.

Data yang berhasil diperoleh Datariau.com berupa foto dan video menyebutkan bahwa saat digerebek warga BE hanya mengenakan rok pendek warna hitam tanpa mengenakan baju, mengenakan stocking panjang warna krem, dan BE juga berdandan layaknya wanita serta mengenakan rambut panjang palsu (wig).

Saat dibuka rambut palsunya oleh warga barulah kelihatan wajah aslinya yang  merupakan seorang pria berbadan gempal berambut cepak yang memang cukup dikenal oleh warga yang diketahui berprofesi sebagai guru di SDN, dan beralamat di Kelurahan Bahtera Makmur tidak jauh dari lokasi penggrebekan.

loading...
Editor: Riki

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
Peristiwa Terbaru
  • Puluhan Sapi Mati Mendadak di Inhu, Penyebabnya Belum Juga Diketahui
  • Reklame Ilegal di Simpang SKA Pekanbaru Ditumbangkan Satpol PP
  • Seekor Beruang Membabi Buta Serang Warga Kecamatan Mandah
  • 4 Hektar Kebun Sawit Milik Warga di Rohul Hangus Terbakar
  • Pelajaran Buat Orangtua, Anak Ini Terjatuh dari Motor Karena Tertidur
  • IKLAN TUKANG ABU RAFI
    Data Foto
    BAGIKAN:

    BACA JUGA

  • Pak Guru yang Ketahuan Jadi Wanita Kini Diproses Disdik Rohil

    BAGANBATU, datariau.com - Terkait tertangkapnya seorang pak Guru inisial BE (41) oknum guru di SD Negeri Kecamatan Bagan Sinembah Raya kini telah ditangani oleh Dinas P
  • Heboh, Pak Guru di Rohil Ini Pagi Ngajar, Malam Mangkal Jadi Wanita

    BAGANBATU, datariau.com - Seorang pak Guru inisial BE (41) oknum guru di SD Negeri Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), Rohil kedapatan   mengenakan busan

  • Oknum Kepsek yang Digerebek Warga di Rimba Melintang Akhirnya Dipecat

    RIMBAMELINTANG, datariau.com - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rokan Hilir Drs Wan Rusli Syarif mencopot oknum Kepala Sekolah di salah satu

  • Tayangkan Laki-laki Bergaya Wanita, Opera Van Java Trans 7 Ditegur KPI

    JAKARTA, datariau.com - Komisi Penyiaran Indonesia ( KPI) melayangkan teguran tertulis kepada program komedi Opera Van Java karena menampilkan seorang pria yang berpenampila
  • Ditilang, Dua Bencong Rayu Polisi

    JAKARTA, datariau.com - Video dua bencong ditilang oleh polisi rama

  • Orangtua Wajib Waspada, Wanita Lesbian di Riau Beraksi, Larikan dan Cabuli Gadis Remaja

    PEKANBARU, datariau.com - Gara-gara memendam rasa suka dengan sesama jenis, Ju harus rela merasakan pengapnya sel penjara karena diciduk oleh tim Opsnal Pols

  • Guru Demo di Kantor Bupati Meranti Bentrok dengan Wartawan, Ini Penyebabnya..

    SELATPANJANG, datariau.com - Kantor Bupati Kepulauan Meranti diserbu massa aksi damai, Kamis (13/7/2017) pagi. Sejumlah guru honor madrasah memperjuangkan ha

  • KOMENTAR