Jumat, 15 Des 2017 / 26 Rabiul Awal 1439
  • Home
  • Peristiwa
  • Heboh, Pak Guru di Rohil Ini Pagi Ngajar, Malam Mangkal Jadi Wanita

Heboh, Pak Guru di Rohil Ini Pagi Ngajar, Malam Mangkal Jadi Wanita

Oleh: Samsul
Sabtu, 07 Okt 2017 23:17
view: 3.795
Samsul
Pelaku yang diamankan warga.

BAGANBATU, datariau.com - Seorang pak Guru inisial BE (41) oknum guru di SD Negeri Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), Rohil kedapatan   mengenakan busana wanita dan tertangkap basah warga pada malam hari saat sedang mangkal diduga menunggu pelanggan di Simpang Riset Bagan Batu, Kecamatan Bagansinembah baru-baru ini.

Atas kejadian tersebut, Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Rokan Hilir H Rusli Syarief berang dan akan menindak tegas oknum guru yang telah mencoreng dunia pendidikan tersebut.

"Kalau terbukti memang dia (BE) kita berhentikan dari guru honor daerah ini sangat memalukan, gimana guru yang  bermental seperti ini kita biarkan," ujar Rusli Syarief saat dihubungi Datariau.com, Sabtu (7/9/2017).

Pada saat kejadian, salah seorang warga yang ikut menyaksikan saat proses interogasi menceritakan bahwa peristiwa penggrebekan terhadap BE diketahuinya saat dirinya hendak pulang ke rumahnya usai bertamu di kediaman Wakil Ketua DPRD Rohil, Syarifuddin.

Sebelumnya memang sudah dilakukan pengintaian warga bahwa ada 2 orang namun sayang salah satunya berhasil kabur, hanya BE yang berhasil ketangkap warga.

"Malam itu abang pulang dari rumah pak Udin, tiba di Simpang Riset sudah ramai masyarakat operasi penggerbekan 2 orang yang ditargetkan cuma satu yang tertangkap oleh warga yaitu BE yang mengaku guru di SD Harapan Makmur. Pada saat itu abang hanya ikut menyaksikan interograsi oleh warga," ungkap Rio warga yang turut menyaksikan interogasi terhadap BE.

Data yang berhasil diperoleh Datariau.com berupa foto dan video menyebutkan bahwa saat digerebek warga BE hanya mengenakan rok pendek warna hitam tanpa mengenakan baju, mengenakan stocking panjang warna krem, dan BE juga berdandan layaknya wanita serta mengenakan rambut panjang palsu (wig).

Saat dibuka rambut palsunya oleh warga barulah kelihatan wajah aslinya yang  merupakan seorang pria berbadan gempal berambut cepak yang memang cukup dikenal oleh warga yang diketahui berprofesi sebagai guru di SDN, dan beralamat di Kelurahan Bahtera Makmur tidak jauh dari lokasi penggrebekan.

loading...
Editor: Riki

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Lecehkan Umat Islam di FB, FPI dan FPBLK Pekanbaru Laporkan Piter ke Polda Riau

    PEKANBARU, datariau.com - Terduga Piter Halomoan Hutahean pelaku yang menghina umat islam telah dilaporkan ke Mapolda Riau, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya ya
  • Siang Hari Premium di SPBU Kosong, Ternyata Malam Hari Dilansir Pakai Jerigen

    BAGANBATU, datariau.com - Selain SPBU Pertamina di KM3 Bagan Batu, juga terjadi di SPBU perbatasan Riau-Sumut, persisnya di Dusun Simpang Martabak, Kepenghul

  • Kecelakaan Maut di Banjar Balam Inhu, Pengendara Beat Meregang Nyawa

    RENGAT, datariau.com - Kembali terjadi lakalantas di Jalan Lintas Timur terjadi laka lantas di Km 163 Desa Banjar Balam Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu antara Mitsubi
  • Heboh, HUT Transmigrasi Ke-67 di Desa Pontian Mekar Inhu Menuai Kekecewaan

    RENGAT, datariau.com - Rasa kecewa mendalam dirasakan pelajar SMKN 1 Lubuk Batu Jaya. Kekecewaan ini pun heboh di media sosial Fecebook. Kekecewaan itu terja

  • Kesal Tak Kunjung Ada Perbaikan, Masyarakat PS Timur Blokir Jalan dan Larang Kendaraan Perusahaan Melintas

    SIAK, datariau.com - Menuntut agar segera dilakukan perbaikan jalan rusak, masyarakat lakukan pemblokir dan melarang kendaraan perusahaan melewati jalan poros Kampun
  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg