Jumat, 20 Okt 2017 / 29 Muharram 1439
  • Home
  • Peristiwa
  • Jalan Rusak di Kuansing Makan Korban, Pengendara Patah Tangan

Jalan Rusak di Kuansing Makan Korban, Pengendara Patah Tangan

Oleh: Teddy Niswansyah
Sabtu, 12 Agu 2017 16:50
view: 1136
Teddy Niswansyah
Kondisi jalan yang rusak.

TELUK KUANTAN, datariau.com - Jalan rusak dengan kondisi berlubang di Merbau Koto Kari Teluk Kuantan berlanjut memakan korban. Seorang pemuda pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal karena kendaraannya masuk ke dalam lubang jalan.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 20.00 Wib tadi malam, Jumat 11 Agustus 2017 di jalan lintas Merbau Kari Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi.

Menurut Rihol, seorang saksi mata kepada datariau.com menuturkan, bahwa kecelakaan tunggal menyebabkan pengendara patah tulang pergelangan tangan dan memar di kaki. Suara hentakan keras yang berasal dari kecelakaan membuat warga yang berumah di tepi jalan membantu korban dengan membawanya ke rumah.

"Kejadian sekitar jam 8 malam, hari golok jalan sepi," katanya dengan bahasa daerah yang artinya, kejadian sekira pukul delapan malam, gelap dan jalanan sepi..

Seperti diberitakan sebelumnya, Jalan Lintas Teluk Kuantan tersebut memang dikenal rawan kecelakaan. Warga sekitar mengeluhkan jalan rusak yang belum juga diperbaiki oleh Pemerintah.

Lubang jalan yang menganga dan tidak adanya rambu-rambu lalu lintas di lokasi menjadikan lokasi di Merbau Kari tersebut rawan kecelakaan. Ditambah lagi jika hujan, maka lubang jalan akan tergenang air dan tidak adanya penerangan jalan sehingga lubang jalan tak tampak oleh pengendara.

Menurut informasi yang dihimpun datariau.com di lapangan, telah terjadi sebanyak 6 kali kecelakaan di lokasi tersebut. Terakhir, seorang pemuda beralamat di Desa Marsawa yang hendak pulang ke rumah melalui jalan di Merbau Kari. Naas akibat lubang jalan tak tampak akibat tergenang air, pemuda itu terjatuh dan mengalami patah pergelangan tulang dan memar di kaki. Untung saja keluarga yang berumah dekat lokasi menolong korban.

loading...
Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Jalan dan Box Culvert Penghubung 3 Desa di Rengat Barat Hampir Putus, Kemana Anggota Dewan?

    RENGAT, datariau.com - Tingginya curah hujan di Kabupaten Inhu menyebabkan beberapa fasilitas umum rusak, seperti jalan dan box culvert penghubung tiga desa yakni De
  • Warga Sudah Begadang Menjaga Jalan, Pemerintah Inhu Masih Tidak Ada Tanggapan

    RENGAT, datariau.com - Terkait warga Kelurahan Tanah Merah yang sedang melakukan pengalihan mobil truk bermuatan agar tidak melintas di jalan Raya Kongsimpat

  • Paska Jalan PT SIR Tak Kunjung Diaspal, Syamsuar: Itu Karena Gubernur Tidak Meneken MoU

    SIAK, datariau.com - Paska jalan PT SIR Sungai Lukut yang tidak kunjung di aspal oleh Pemerintah Provinsi Riau, membuat Bupati Siak Drs H Syamsuar Msi merasa geram.
  • Memprihatinkan, Jalan Kotabaru-Pulau Kijang Inhil Rusak Parah

    TEMBILAHAN, datariau.com - Kondisi ruas jalan Kotabaru-Pulau Kijang sempat viral di media sosial (Medsos) saat lebaran Idul Fitri lalu. Keadaan jalan yang rusak parah, ditam
  • Tiga Bulan Selesai Dibangun, Jalan Lintas Riau-Sumut Aspalnya Sudah Rusak

    BAGANSINEMBAH, datariau.com - Baru sekitar tiga bulan jalan Lintas Riau-Sumut diaspal oleh Dinas PU Provinsi Riau, kini sudah pecah-pecah. Bahkan ada yang berlobang.
  • Sering Dilintasi Truk Lebihi Tonase, Jalan Lintas Basira Rohil Rusak Parah

    BASIRA, datariau.com - Kini kondisi aspal Jalan Lintas Bagansinembah Raya (Basira), Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) sudah banyak yang rusak akibat mobil angkut

  • Jalan Rusak di Kuansing Makan Korban, Pengendara Patah Tangan

    TELUK KUANTAN, datariau.com - Jalan rusak dengan kondisi berlubang di Merbau Koto Kari Teluk Kuantan berlanjut memakan korban. Seorang pemuda pengendara sepe

  • KOMENTAR