Kamis, 24 Agu 2017 / 1 Zulhijjah 1438
  • Home
  • Peristiwa
  • Jalan Rusak di Kuansing Makan Korban, Pengendara Patah Tangan

Jalan Rusak di Kuansing Makan Korban, Pengendara Patah Tangan

Oleh: Teddy Niswansyah
Sabtu, 12 Agu 2017 16:50
view: 1094
Teddy Niswansyah
Kondisi jalan yang rusak.

TELUK KUANTAN, datariau.com - Jalan rusak dengan kondisi berlubang di Merbau Koto Kari Teluk Kuantan berlanjut memakan korban. Seorang pemuda pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal karena kendaraannya masuk ke dalam lubang jalan.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 20.00 Wib tadi malam, Jumat 11 Agustus 2017 di jalan lintas Merbau Kari Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi.

Menurut Rihol, seorang saksi mata kepada datariau.com menuturkan, bahwa kecelakaan tunggal menyebabkan pengendara patah tulang pergelangan tangan dan memar di kaki. Suara hentakan keras yang berasal dari kecelakaan membuat warga yang berumah di tepi jalan membantu korban dengan membawanya ke rumah.

"Kejadian sekitar jam 8 malam, hari golok jalan sepi," katanya dengan bahasa daerah yang artinya, kejadian sekira pukul delapan malam, gelap dan jalanan sepi..

Seperti diberitakan sebelumnya, Jalan Lintas Teluk Kuantan tersebut memang dikenal rawan kecelakaan. Warga sekitar mengeluhkan jalan rusak yang belum juga diperbaiki oleh Pemerintah.

Lubang jalan yang menganga dan tidak adanya rambu-rambu lalu lintas di lokasi menjadikan lokasi di Merbau Kari tersebut rawan kecelakaan. Ditambah lagi jika hujan, maka lubang jalan akan tergenang air dan tidak adanya penerangan jalan sehingga lubang jalan tak tampak oleh pengendara.

Menurut informasi yang dihimpun datariau.com di lapangan, telah terjadi sebanyak 6 kali kecelakaan di lokasi tersebut. Terakhir, seorang pemuda beralamat di Desa Marsawa yang hendak pulang ke rumah melalui jalan di Merbau Kari. Naas akibat lubang jalan tak tampak akibat tergenang air, pemuda itu terjatuh dan mengalami patah pergelangan tulang dan memar di kaki. Untung saja keluarga yang berumah dekat lokasi menolong korban.

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Jalan Rusak di Kuansing Makan Korban, Pengendara Patah Tangan

    TELUK KUANTAN, datariau.com - Jalan rusak dengan kondisi berlubang di Merbau Koto Kari Teluk Kuantan berlanjut memakan korban. Seorang pemuda pengendara sepe

  • PT TPP Perbaiki Jalan Desa Wonosari Lirik Inhu

    RENGAT, datariau.com - Lagi, perusahan swasta yang membidangi perkebunan kelapa sawit yakni PT TPP (Tunggal Perkasa Plantations) anak cabang PT Astra Agro Le

  • Waspada, Jalan Lintas di Teluk Kuantan Banyak Berlubang

    TELUK KUANTAN, datariau.com - Jalan yang menghubungkan Kota Teluk Kuantan dengan Kiliran Jao Sumbar tepatnya di Desa Koto Kari Kecamatan Kuantan Tengah Kabup

  • Jalan Lintas di Rohil Rusak dan Bergelombang Mengancam Keselamatan Pengendara

    ROHIL, datariau.com - Kepada pengguna Jalan Lintas Bagansiapiapi, Kecamatan Rimba Melintang, Rokan Hilir yang ingin menuju ke Ibu Kota Kabupaten Rokan Hilir

  • Bupati Inhil Harapakan Ruas Jalan Kuala Cenaku dapat selesai tepat waktu dengan hasil berkualitas

    TEMBILAHAN, Datariau.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan mengharapkan, pengerjaan ruas jalan Kuala Cenaku - Rumbai Jaya, Kecamatan Kempas, Kabu
  • Miris, Satu Ruas Jalan Ringroad Baganbatu Putus

    Jalan Ringraod Baganbatu, Kecamatan Bagansinembah, Rokan Hilir sudah banyak yang rusak berat berlubang dan putus total. Menurut keterangan warga setempat mengatakan bahwa ada

  • Satu Ruas Jalan Ringraod Baganbatu Putus

    BAGANBATU, datariau.com - Jalan Ringraod Baganbatu, Kecamatan Bagansinembah, Rokan Hilir sudah banyak yang rusak berat berlubang dan putus total.

  • KOMENTAR