Jumat, 15 Des 2017 / 26 Rabiul Awal 1439
  • Home
  • Peristiwa
  • Kepergok Lagi Asyik Dikos-Kosan Cowok, Mahasiswi Cantik di Pekanbaru ini Mewek Dibawa ke Mapolsek Bukitraya

Kepergok Lagi Asyik Dikos-Kosan Cowok, Mahasiswi Cantik di Pekanbaru ini Mewek Dibawa ke Mapolsek Bukitraya

Minggu, 12 Nov 2017 23:33
view: 3.781
Int.
Ilustrasi
PEKANBARU, datariau.com - Pasangan muda mudi, terpaksa diamankan aparat yang berwajib ke Mapolsek Bukitraya, Kota Pekanbaru Provinsi Riau pada Sabtu (11/11/2017) tengah malam. Keduanya kepergok lagi Berdua-duan dikos-kosan, padahal sudah larut malam.
 
Anak muda berinisial BC ini hanya bisa tertunduk sambil menutup wajah, saat berada di Mapolsek Bukitraya. Sementara teman wanitanya berinisial YL menangis terisak-isak, dengan rambut tergurai ke depan. Keduanya diamankan polisi dari kos-kosan di Jalan Kartama.
 
Kos-kosan itu tempat BC tinggal. Sedangkan YL bertandang ke sana. Keduanya mengaku hanya berteman saja. Namun faktanya, mereka kepergok berduaan di kamar, dengan kondisi lampu dimatikan. Bahkan saat itu, si lelaki yang berusia 19 tahun tersebut hanya mengenakan celana saja.
 
Keduanya diamankan oleh polisi yang kebetulan sedang menggelar Operasi Pekat, di mana salahsatu sasarannya adalah kos-kosan untuk mengantisipasi peredaran Narkoba, Minuman Keras (Miras) hingga premanisme. Ini yang jadi awal mula YL dan BC dipergoki oleh petugas.
 
"Nggak ngapa-ngapain, lagian kita cuma berteman," elak mahasiswi berparas cantik ini seperti yang dilansir dari GoRiau.com. Selebihnya, perempuan 23 tahun tersebut tak banyak berkata-kata, termasuk ketika ditanya alasannya bertandang ke kos-kosan BC hingga larut malam.
 
Sementara BC sendiri mengaku baru sepekan ngekos di sana. Memang di kosan tersebut tidak dipisahkan antara penghuni wanita dan laki-laki, sehingga dapat leluasa berbuat apa saja, bahkan diduga menjurus kepada perbuatan mesum.
 
"Karena bebas, makanya bawa dia (YL) ke kos," jawab BC. Di Mapolsek Bukitraya, keduanya diproses dan dimintai keterangannya hingga Ahad (12/11/2017) dini hari. Rencananya polisi akan memanggil keluarga mereka untuk berkoordinasi terkait masalah itu.
 
Tak tahu apa yang diperbuat YL dan BC di kamar kos tersebut, meski keduanya menampik telah berbuat mesum. Apapun itu tetap saja salah, apalagi berduaan hingga larut malam tanpa ikatan pernikahan alias suami istri. Pintu kamar pun tertutup rapat saat polisi tiba.
 
Alhasil, YL dan BC pun harus menerima resikonya dan terpaksa dibawa aparat berwajib ke Mapolsek Bukitraya. Setidaknya hal itu bisa jadi pelajaran ke depan, agar keduanya tidak melakukan hal serupa dikemudian hari.*
loading...
Editor: Hermansyah

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Lecehkan Umat Islam di FB, FPI dan FPBLK Pekanbaru Laporkan Piter ke Polda Riau

    PEKANBARU, datariau.com - Terduga Piter Halomoan Hutahean pelaku yang menghina umat islam telah dilaporkan ke Mapolda Riau, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya ya
  • Siang Hari Premium di SPBU Kosong, Ternyata Malam Hari Dilansir Pakai Jerigen

    BAGANBATU, datariau.com - Selain SPBU Pertamina di KM3 Bagan Batu, juga terjadi di SPBU perbatasan Riau-Sumut, persisnya di Dusun Simpang Martabak, Kepenghul

  • Kecelakaan Maut di Banjar Balam Inhu, Pengendara Beat Meregang Nyawa

    RENGAT, datariau.com - Kembali terjadi lakalantas di Jalan Lintas Timur terjadi laka lantas di Km 163 Desa Banjar Balam Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu antara Mitsubi
  • Heboh, HUT Transmigrasi Ke-67 di Desa Pontian Mekar Inhu Menuai Kekecewaan

    RENGAT, datariau.com - Rasa kecewa mendalam dirasakan pelajar SMKN 1 Lubuk Batu Jaya. Kekecewaan ini pun heboh di media sosial Fecebook. Kekecewaan itu terja

  • Kesal Tak Kunjung Ada Perbaikan, Masyarakat PS Timur Blokir Jalan dan Larang Kendaraan Perusahaan Melintas

    SIAK, datariau.com - Menuntut agar segera dilakukan perbaikan jalan rusak, masyarakat lakukan pemblokir dan melarang kendaraan perusahaan melewati jalan poros Kampun
  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg