Kamis, 18 Jan 2018 / 1 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Peristiwa
  • Lagi, Mahasiswi Jadi Korban Tabrak Lari di Bakal Maredan Siak

Lagi, Mahasiswi Jadi Korban Tabrak Lari di Bakal Maredan Siak

Oleh: Hermansyah
Selasa, 26 Des 2017 19:51
view: 2.421
Polres Siak
Insiden kecelakaan yang dialami seorang mahasiswi beberapa waktu lalu.
SIAK, datariau.com - Belum lama ini telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di Jalan Lintas Bakal Maredan Kampung Tualang Timur Kecamatan Tualang yang merenggut nyawa salah seorang Mahasiswi UIN Pekanbaru yang habis mengikuti masa KKN di Kabupaten Siak beberapa waktu lalu.
 
Kejadian yang sama kembali terjadi, kali ini korban juga merupakan seorang mahasiswi berinisial MD (20) yang mengendarai sepeda motor merk Honda jenis Beat platform BM 5344 YM, Ahad (24/12/2017) sekira pukul 17.00 WIB. 
 
Diduga MD yang mengendarai sepeda motor ini terlibat Lakalantas dengan satu unit mobil truck yang tidak diketahui identitasnya tersebut melarikan diri dengan meninggalkan korban tergeletak di TKP Jalan Lintas Bakal Maredan Kampung Tualang Timur Kecamatan Tualang.
 
Adapun kronologis bermula kendaraan truk ini datang dari arah Maredan menuju arah Koto Gasib, kemudian sesampainya di TKP pada jalan lurus (jalan hendak tikungan kekanan disertai jalan turunan dari arah Maredan menuju arah Koto Gasib).
 
Kemudian kendaraan truk menggunakan jalan sebelah kanan dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan motor korban. Dan karena jarak yang sudah semakin dekat, sehingga kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tidak dapat terhindarkan.
 
Kapolres Siak AKBP Barliansyah SIK melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP Refina SIK menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menyadari betapa pentingnya ketertiban dalam berlalu lintas.
 
"Diharapkan kepada masyarakat senantiasa menyadari betapa pentingnya ketertiban dalam berlalu lintas. Keselamatan adalah hal yang paling utama dalam berlalu lintas," kata Kasat Lantas, Selasa (26/12/2017) petang tadi.
 
Sebelumnya, Kasat Lantas Polres Siak AKP Refina SIK mengatakan untuk pelaku penabrak saat ini masih dilakukan penyelidikan dan berupaya untuk dilakukan pencarian.
 
"Tersangka penabrak itu masih sedang lidik, dan sedang kita upayakan untuk pencarian, terima kasih," pungkas Kapolres Siak AKBP Barliansyah SIK melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP Refina SIK kepada awak media.
Editor: Hermansyah

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Diduga Dishub Siak Tak Transparan, Netizen: Sistem Lelang Tertutup Diragukan Kebenarannya

    SIAK, datariau.com - Sejak dibukanya penawaran lelang lahan parkir oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Siak pada Desember lalu, yang hingga saat ini belum ada kej
  • Gaji Tak Cair, Seluruh Kantor Desa di Merbau Meranti Tutup

    MERBAU, datariau.com - Seluruh kepala desa di Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, merasa kecewa dan sepakat tidak membuka kantor serta melib

  • Satu Unit Mobil Escudo Terjatuh Ke Sungai Kotabaru Reteh

    TEMBILAHAN, Datariau.com  - Satu unit Mobil Suzuki Escudo terperosok ke dalam lobang yang ada di jembatan dan langsung terjatuh ke sungai Kotabaru Reteh In
  • Video Selasar Gedung Bursa Eefek Indonesia Ambruk, Puluhan Mahasiswa Berjatuhan

    JAKARTA, datariau.com - Sebanyak 77 orang menjadi korban akibat ambruknya selasar tower 2 Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) di kawasan SCBD, Jakarta, Senin (

  • Kok Bisa!!.. Ratusan TKI Ilegal Kantongi KTP Siak

    KUPANG, datariau.com - Sebanyak 232 tenaga kerja ilegal asal Nusa Tenggara Timur berhasil lolos masuk ke negeri jiran Malaysia karena mengantongi Kartu Tanda Penduduk (
  • KOMENTAR
    Polling

    Pilih Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2019-2024 Idola Anda
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto