Selasa, 22 Agu 2017 / 29 Zulkaedah 1438
  • Home
  • Peristiwa
  • Manialis Warga Desa Tarai Bangun Kampar Temukan Bayi di Dalam Tas

Manialis Warga Desa Tarai Bangun Kampar Temukan Bayi di Dalam Tas

Oleh: Mirdas Aditya
Minggu, 19 Mar 2017 22:05
view: 3012
Mirdas Aditya
Kondisi bayi laki-laki yang ditemukan.

TAMBANG, datariau.com - Manialis (46) warga Jalan Kubang Raya, Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang kaget saat melihat tas bunga-bunga di warungnya ternyata berisi seorang banyi laki-laki yang masih berdarah.

Bayi malang itu ditemukan pada Ahad (19/3/2017) sekira pukul 19.00 WIB. Dibuang di kedai Manialis yang ada di pinggir Jalan Kubang Raya Kampar, tepatnya di Dusun III, Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata Sik melalui Paur Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra.

"Benar, bayi malang itu ditinggal di depan kedai yang sedang ditutup, tak berapa lama datang pemilik warung dan menemukannya," jelas Deni.

Ditambah Deni, kejadian ini bermula sekira pukul 19.00 WIB saat pemilik kedai Manialis akan menghidupkan lampu di kedai miliknya, dan saat itu melihat sebuah tas warna coklat motif bunga-bunga terletak di atas lesehan kedai miliknya.

Dikarenakan takut Manialis memanggil warga di sekitar yang sedang lewat dan meminta mereka untuk melihat ke dalam tas tersebut dan sewaktu dibuka ternyata seorang bayi laki-laki dalam keadaan sehat dan masih ada darahnya.

Selanjutnya bayi tersebut diamankan di rumah salah seorang warga. Setelah melakukan penyelidikan rencana selanjutnya membawa bayi ini ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru.

Dari penemuan bayi ini ditemukan barang bukti yaitu 1 tas warna coklat motif bunga-bunga dan satu helai kain panjang. "Saat ini Unit Reskrim Polsek Tambang langsung melakukan penyelidikan dan mencari siapa orangtua yang tega membuang bayi malang itu," tandasnya.

Editor: Mirdas Aditya

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email redaksi.datariau@gmail.com SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Miris, Pembuangan Bayi Secara Beruntun Terjadi di Padang, Polisi Lakukan Penyelidikan

    PADANG, datariau.com - Dalam dua pekan terakhir ada pembuangan bayi yang berulang di Padang, Sumatera Barat. Per

  • Lari ke Tanjung Pinang, Tersangka Kasus Pemerkosaan di Ringkus Polsek Tambang

    KAMPA, DATARIAU.COM - Unit Reskrim Polsek Tambang Resor Kampar kembali meringkus seorang tersangka kasus pemerkosaan pada Rabu malam 25 Juli 2017 di daerah Tanjung P
  • Peserta MHQ Tarai Bangun dan Ibunya Diajak Wisata Religi ke Masjid Islamic Center Rohul

    TAMBANG, datariau.com - Dalam rangka memperingati Nuzul Al-Qur'an 1438 H, Masjid An-Nur perumahan Bumi Tarai Damai bersama HU Center mengadakan Musabaqah

  • Tim HU Center Hadir di Desa Tarai Bangun Kampar, Apa Fungsinya?

    TAMBANG, datariau.com - Beberapa saat menjelang bulan Ramadhan 1438, tampak di Perumahan Bumi Tarai Damai RT03 RW02 Dusun I, Desa Tarai Bangun kecamatan Ta
  • Dalam Rapat, Bupati Kampar Aziz Zaenal Bahas DED Jembatan Permanen Desa Balung XIII Koto Kampar dan Masalah Banjir

    BANGKINANG KOTA, datariau.com - Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM, menginstruksikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR) Kabupaten Kampar

  • Banjir di Desa Tarai Bangun Kampar, Pasar Ramadhan Simpang Jalan Sukajadi-Kubang Raya Macet Parah

    TAMBANG, datariau.com - Simpang Jalan Sukajadi-Jalan Kubang Raya Desa Tarai Bangun mendadak macet parah, Ahad (28/5/2017) sore. Kondisi ini diakibatkan adany

  • Warga Perumahan Bintungan 5 Desa Tarai Bangun Kampar Dievakuasi ke Mushalla

    TAMBANG, datariau.com - Hujan lebat yang mengguyur Kabupaten Kampar dan Pekanbaru sekitarnya pada Sabtu (27/5/2017) malam membuat beberapa wilayah terendam b

  • KOMENTAR