Sabtu, 18 Nov 2017 / 28 Safar 1439
  • Home
  • Peristiwa
  • Mengejutkan, Ternyata Ini Penyebab Bentrokan Supir Taksi Kopsi dengan Go Jek dan Go Car di SKA Pekanbaru

Mengejutkan, Ternyata Ini Penyebab Bentrokan Supir Taksi Kopsi dengan Go Jek dan Go Car di SKA Pekanbaru

Senin, 21 Agu 2017 09:00
view: 2.801
Suasana kericuhan pengemudi angkutan umum di depan Mal SKA Pekanbaru. (Riauterkini.com)

PEKANBARU, datariau.com - Bentrokan dan saling serang dua kubu antara supir taksi Kopsi dengan pengemudi ojek online Go Jek di depan Mal SKA Pekanbaru pada Ahad (20/8/2017) sore-malam ternyata dipicu oleh aksi pengeroyokan yang lebih dulu dilakukan oleh para supir taksi terhadap pengemudi Go Jek dan Go Car.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto setelah mendapatkan laporan dari salah satu korban luka dalam bentrokan tersebut.

Menurutnya, sebelum bentrokan terjadi, tepatnya siang hari sebelum kejadian, supir taksi Kopsi sengaja berpura-pura menjadi penumpang dan memesan taksi online untuk memastikan Go Jek dan Go Car masih beroperasi atau tidak. Setelah dipesan, tak berapa lama Go Car pun sampai ke TKP untuk menjemput penumpang sesuai pesanan.

"Supir Go Car tidak tahu kalau supir taksi Kopsi dan teman-temannya sengaja memancing dan sudah berkumpul di TKP. Begitu (Go Car) datang, para supir taksi langsung marah-marah sambil memukul supir Go Car dan menggemboskan ban mobil Go Car," ujarnya dikutip riauterkini.com.

Pamen yang akrab disapa Santo ini menuturkan, selain Go Car, para pengemudi Gojek yang siang itu melintas di depan Mal SKA juga jadi sasaran kemarahan supir taksi Kopsi.

Bahkan sore harinya tepat pukul 17.00 WIB, bentrokan kembali pecah dan menimbulkan korban luka-luka. Salah satu korban luka adalah Arif Setiawan (29), pengemudi Go Jek yang ikut jadi sasaran pengeroyokan.

"Korban (Arif) sudah melapor ke Polsek Tampan. Kita masih menyelidiki pelaku pengeroyokan sekaligus pemukulan yang memulai terjadinya bentrokan. Korban juga sempat dibawa ke RS Bhayangkara untuk mengobati luka-lukanya," pungkasnya.

loading...
Editor: Riki

Sumber: Riauterkini.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Begal!!.. Namun Gagal Jalani Aksinya, Wulan Merupakan Korban Penjahat "Begal" Untuk Kesekian Kalinya

    PERAWANG, datariau.com - Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Wulan merupakan salah satu korban penjahat "Begal" untuk kesekian kalinya. Namun, aksi kejah
  • Pilkades Pematang Manggis Inhu Memanas, Pendukung Sarwono Akan Gelar Aksi Demo di Kantor Desa

    RENGAT,datariau.com - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Desa Pematang Manggis Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Inhu  memanas. Sebanyak lebih kurang 100
  • Identitasnya Bocor, Pelapor Dugaan Korupsi Dana Desa di Inhu Sesalkan Inspektorat

    RENGAT, datariau.com - Adanya kebocoran identitas pelapor dugaan penyimpang dana Desa Lambang Sari 1, 2 dan 3 Kecamatan Lirik oleh Inspektorat Kabupaten Inhu

  • Belum Lunasi Biaya Bersalin, Warga Rohil Ini Tertahan di Klinik

    BAGANSINEMBAH, datariau.com - Seorang warga Paket M Kepenghuluan Lubuk Jawi, Kecamatan Balai Jaya, Rohil dikabarkan tertahan di Klinik Ibunda Bagan Batu, KM

  • Tabrak Tiang Listrik, Setya Novanto Diindikasi Alami Gegar Otak

    JAKARTA, datariau.com - Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi mengatakan, salah satu dokter yang menangani Novanto mengatakan, ada indikasi gegar otak yang dialam
  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg