Selasa, 17 Okt 2017 / 26 Muharram 1439
  • Home
  • Peristiwa
  • Oknum TNI yang Ngamuk Itu Bertugas di Korem Pekanbaru, Kodam BB: Dia Alami Gangguan Kejiwaan

Oknum TNI yang Ngamuk Itu Bertugas di Korem Pekanbaru, Kodam BB: Dia Alami Gangguan Kejiwaan

Jumat, 11 Agu 2017 00:14
view: 11585

PEKANBARU, datariau.com - Seorang pria oknum TNI memukul anggota polisi lalu lintas (Polantas) di jalan Sudirman, Pekanbaru, Riau. Personel TNI yang bertugas di Korem Pekanbaru itu diketahui mengalami gangguan kejiwaan.

"Yang bersangkutan itu dalam tanda kutip terganggu kejiwaannya. Beberapa kali itu dia tidak masuk kerja. Ke kantor gitu dia pakainya preman sendiri. Mengalami depresi lah. Dia tugas di Korem Pekanbaru," ujar Kapendam I/Bukit Barisan, Kolonel Edi Hartono dikutip detikcom, Kamis (10/8/2017).

Bintara ini diketahui berpangkat sersan dua berinisial WS. Menurut Edi, WS memang kerap bertingkah aneh beberapa bulan terakhir. Saat ngamuk kepada polisi, WS menggunakan sepeda motor dan marah-marah di tengah jalan terhadap Polantas. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (9/8) kemarin.

Dia sempat mengamuk di tengah jalan hingga akhirnya memukul helm anggota polantas itu dengan keras. Tak cuma itu, WS pun menendang motor yang dinaiki oleh anggota polantas tersebut. Edi menyebut, anggota kepolisian di wilayah Pekanbaru sudah mengetahui 'keanehan' WS itu.

"Ke kantor itu apel yang lain pakai seragam, dia tahu-tahu nyelonong pakaian preman sendiri. Di pojokan. Perlu pengobatan khusus lah. Teman-temannya juga, mungkin kawan polisi juga tahu dia depresi gitu. Jadi mungkin maklum. Teman-teman polisi di sana sih memang maklum dengan kondisi orang ini. Sudah tahu," terang dia.

"Dari tampangnya itu juga keliatan. Muka-muka tegang gitu kan. Dia memang kesehariannya udah nyeleneh seperti itu. Teman-temannya maklum," kata Edi.

Dalam video yang beredar di sejumlah akun di facebook dan Instagram, terlihat oknum TNI itu menggunakan sepeda motor dan marah-marah di tengah jalan terhadap Polantas. Pria itu nampak mengenakan pakaian dinas yang dibalut dengan jaket berwarna cokelat.

Dia kemudian turun dari motor dan menghampiri anggota polantas. Pria tersebut sempat mengamuk di tengah jalan hingga akhirnya memukul helm anggota polantas itu dengan keras. Tak cuma itu, oknum TNI itu juga menendang motor yang dinaiki oleh anggota polantas.

Editor: Riki

Sumber: Detik.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
Peristiwa Terbaru
  • Pelajaran Buat Orangtua, Anak Ini Terjatuh dari Motor Karena Tertidur
  • Kiper Persela Lamongan Choirul Huda Meninggal Dunia, Penyebabnya...
  • Pasangan Bukan Suami Istri di Pangkalan Kerinci ini Terjaring Razia Cipkon di Penginapan
  • Pekerja Tower Sutet Asal Pekanbaru Tewas Jatuh dari Ketinggian 50 Meter di Inhu
  • Musibah, Rumah Guru Ngaji di Kubang Kampar Terbakar Saat Shalat Maghrib
  • IKLAN TUKANG ABU RAFI
    Data Foto
    BAGIKAN:

    BACA JUGA

  • Terungkap, Ini Identitas Pemuda yang Adu Jotos dengan Perwira TNI di Jalan Raya

    JAKARTA, datariau.com - Identitas pemuda yang adu jotos dengan perwira TNI AL Lettu Satria terungkap. Pemuda yang buang sampah sembarangan itu warga Cempaka

  • Mengharukan, Anggota Polantas di Inhu Ini Bantu Orang Lupa Ingatan, Diberi Makan dan Pakaian

    RENGAT, datariau.com - Mengharukan, seorang Anggota Polantas di Inhu bernama Brigadir Doni Malindo SE yang merupakan Anggota Polantas Polsek Lirik membantu s

  • Polisi Tembak TNI Pakai Air Softgun, Kasus Sudah Dimediasi Damai

    JAKARTA, datariau.com - Seorang anggota TNI ditembak oleh polisi di sekitar taman pintu depan Istana Negara, Jakarta Pusat. Peristiwa tersebut terjadi Jumat, 08.50 WIB.
    <
  • Polres Inhu Gelar Off Road Kelas SCS Ekstrim, Ini Data Pemenangnya..

    RENGAT, datariau.com - Tim Off Road kelas SCS Ekstrim asal Bukit Tinggi dengan nomor urut peserta 016 berhasil raih juara satu setelah berjuang selama 3 hari

  • Polantas Cidera Ditabrak Seorang Ibu yang Panik Akan Ditilang

    JAKARTA, datariau.com - Berbagai upaya dilakukan oleh pengendara motor saat menghindari razia polisi lalu lintas. Tapi apa yang dilakukan oleh seorang wanita

  • Viral..Aksi Save dan Bebaskan Serda Wira Sinaga

    PEKANBARU, datariau.com - Setelah terkuak fakta dari sejumlah saksi yang mengatakan bahwa anggota Polantas Bripda Yogi Vernando diduga lebih dulu menabrak Se

  • Benarkah Serda Wira Sinaga tak Pakai Helm? Ini Cerita Bripda Yoga Vernanda

    PEKANBARU, datariau.com - Banyaknya versi cerita beredar di masyarakat tentang aksi pemukulan oknum TNI AD bernama Serda Wira Sinaga terhadap Polisi Lalulint

  • KOMENTAR