Jumat, 15 Des 2017 / 26 Rabiul Awal 1439
  • Home
  • Peristiwa
  • Oknum TNI yang Ngamuk Itu Bertugas di Korem Pekanbaru, Kodam BB: Dia Alami Gangguan Kejiwaan

Oknum TNI yang Ngamuk Itu Bertugas di Korem Pekanbaru, Kodam BB: Dia Alami Gangguan Kejiwaan

Jumat, 11 Agu 2017 00:14
view: 11.679

PEKANBARU, datariau.com - Seorang pria oknum TNI memukul anggota polisi lalu lintas (Polantas) di jalan Sudirman, Pekanbaru, Riau. Personel TNI yang bertugas di Korem Pekanbaru itu diketahui mengalami gangguan kejiwaan.

"Yang bersangkutan itu dalam tanda kutip terganggu kejiwaannya. Beberapa kali itu dia tidak masuk kerja. Ke kantor gitu dia pakainya preman sendiri. Mengalami depresi lah. Dia tugas di Korem Pekanbaru," ujar Kapendam I/Bukit Barisan, Kolonel Edi Hartono dikutip detikcom, Kamis (10/8/2017).

Bintara ini diketahui berpangkat sersan dua berinisial WS. Menurut Edi, WS memang kerap bertingkah aneh beberapa bulan terakhir. Saat ngamuk kepada polisi, WS menggunakan sepeda motor dan marah-marah di tengah jalan terhadap Polantas. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (9/8) kemarin.

Dia sempat mengamuk di tengah jalan hingga akhirnya memukul helm anggota polantas itu dengan keras. Tak cuma itu, WS pun menendang motor yang dinaiki oleh anggota polantas tersebut. Edi menyebut, anggota kepolisian di wilayah Pekanbaru sudah mengetahui 'keanehan' WS itu.

"Ke kantor itu apel yang lain pakai seragam, dia tahu-tahu nyelonong pakaian preman sendiri. Di pojokan. Perlu pengobatan khusus lah. Teman-temannya juga, mungkin kawan polisi juga tahu dia depresi gitu. Jadi mungkin maklum. Teman-teman polisi di sana sih memang maklum dengan kondisi orang ini. Sudah tahu," terang dia.

"Dari tampangnya itu juga keliatan. Muka-muka tegang gitu kan. Dia memang kesehariannya udah nyeleneh seperti itu. Teman-temannya maklum," kata Edi.

Dalam video yang beredar di sejumlah akun di facebook dan Instagram, terlihat oknum TNI itu menggunakan sepeda motor dan marah-marah di tengah jalan terhadap Polantas. Pria itu nampak mengenakan pakaian dinas yang dibalut dengan jaket berwarna cokelat.

Dia kemudian turun dari motor dan menghampiri anggota polantas. Pria tersebut sempat mengamuk di tengah jalan hingga akhirnya memukul helm anggota polantas itu dengan keras. Tak cuma itu, oknum TNI itu juga menendang motor yang dinaiki oleh anggota polantas.

loading...
Editor: Riki

Sumber: Detik.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Lecehkan Umat Islam di FB, FPI dan FPBLK Pekanbaru Laporkan Piter ke Polda Riau

    PEKANBARU, datariau.com - Terduga Piter Halomoan Hutahean pelaku yang menghina umat islam telah dilaporkan ke Mapolda Riau, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya ya
  • Siang Hari Premium di SPBU Kosong, Ternyata Malam Hari Dilansir Pakai Jerigen

    BAGANBATU, datariau.com - Selain SPBU Pertamina di KM3 Bagan Batu, juga terjadi di SPBU perbatasan Riau-Sumut, persisnya di Dusun Simpang Martabak, Kepenghul

  • Kecelakaan Maut di Banjar Balam Inhu, Pengendara Beat Meregang Nyawa

    RENGAT, datariau.com - Kembali terjadi lakalantas di Jalan Lintas Timur terjadi laka lantas di Km 163 Desa Banjar Balam Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu antara Mitsubi
  • Heboh, HUT Transmigrasi Ke-67 di Desa Pontian Mekar Inhu Menuai Kekecewaan

    RENGAT, datariau.com - Rasa kecewa mendalam dirasakan pelajar SMKN 1 Lubuk Batu Jaya. Kekecewaan ini pun heboh di media sosial Fecebook. Kekecewaan itu terja

  • Kesal Tak Kunjung Ada Perbaikan, Masyarakat PS Timur Blokir Jalan dan Larang Kendaraan Perusahaan Melintas

    SIAK, datariau.com - Menuntut agar segera dilakukan perbaikan jalan rusak, masyarakat lakukan pemblokir dan melarang kendaraan perusahaan melewati jalan poros Kampun
  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg