Kamis, 18 Jan 2018 / 1 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Peristiwa
  • Oplet Vs Truk di Tenayan Raya Pekanbaru, Pelajar Luka-luka

Oplet Vs Truk di Tenayan Raya Pekanbaru, Pelajar Luka-luka

Selasa, 09 Jan 2018 14:42
view: 653
Kondisi oplet yang ringsek.(Foto: cakaplah.com)

PEKANBARU, datariau.com - Kecelakaan lalulintas terjadi di ruas Jalan Imam Munandar tepatnya di simpang Jalan Hangtuah, Kelurahan Sialang Bakti, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, antara mobil truk colt diesel Nopol BM 9035 TJ dengan angkot Nopol BM 1168 TU.

Lakalantas berdarah itu terjadi pada Selasa (9/1/2018) pagi, sekitar pukul 06.30 WIB. Truk colt diesel disopiri oleh M Sawal (29), warga Jalan Sawomati, Kelurahan Sail, Kecamatan Tenayan Raya, berpenumpang Guspen (22), warga Jalan Sari, Kelurahan Sail, Pekanbaru.

Sedangkan angkot disopiri oleh Periwal (32), warga Jalan Sepakat Gang Tapanuli, berpenumpang dua pelajar yakni Citra Hasibuan (13) dan Tia (13), keduanya merupakan warga Jalan Tapanuli, Kelurahan Kulim, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

Kejadian laka lantas tersebut berawal saat truck colt diesel Nopol BM 9035 TJ yang disopiri oleh Sawal bergerak dari Jalan Imam Munandar datang dari arah selatan berbelok arah menuju timur.

Namun sesampainya di simpang Jalan Hangtuah bertabarakan dengan angkot Nopol BM 1168 TU yang dikemudikan oleh Periwal yang bergerak di Jalan Hangtuah datang dari arah berlawanan dari timur menuju barat.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), tabrakan pun tak terhindari. Bagian depan angkot mengalami ringsek berat dan kedua penumpang menjadi korban. Citra mengalami luka lecet pada kening dibawa ke RSUD Pekanbaru, sedangkan Tia mengalami memar pada bagian kepala dibawa ke Klinik Mondang guna dilakukan perawatan medis.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Rinaldo Aser SIK SH melalui Kanit Laka Iptu Hendri, saat dikonfirmasi, membenarkan peristiwa lakalantas tersebut. Akibat Lakalatas itu, mobil oplet Nopol BM 1168 TU mengalami remuk dan rinsek berat pada bagian depannya dan dua penumpang mengalami luka-luka.

"Ya, telah terjadi kecelakaan, saat ini barang bukti sudah diamankan. Sedangkan korban telah dibawa bawa kerumah sakit," ucap Hendri.

Editor: Redaksi

Sumber: Cakaplah.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Diduga Dishub Siak Tak Transparan, Netizen: Sistem Lelang Tertutup Diragukan Kebenarannya

    SIAK, datariau.com - Sejak dibukanya penawaran lelang lahan parkir oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Siak pada Desember lalu, yang hingga saat ini belum ada kej
  • Gaji Tak Cair, Seluruh Kantor Desa di Merbau Meranti Tutup

    MERBAU, datariau.com - Seluruh kepala desa di Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, merasa kecewa dan sepakat tidak membuka kantor serta melib

  • Satu Unit Mobil Escudo Terjatuh Ke Sungai Kotabaru Reteh

    TEMBILAHAN, Datariau.com  - Satu unit Mobil Suzuki Escudo terperosok ke dalam lobang yang ada di jembatan dan langsung terjatuh ke sungai Kotabaru Reteh In
  • Video Selasar Gedung Bursa Eefek Indonesia Ambruk, Puluhan Mahasiswa Berjatuhan

    JAKARTA, datariau.com - Sebanyak 77 orang menjadi korban akibat ambruknya selasar tower 2 Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) di kawasan SCBD, Jakarta, Senin (

  • Kok Bisa!!.. Ratusan TKI Ilegal Kantongi KTP Siak

    KUPANG, datariau.com - Sebanyak 232 tenaga kerja ilegal asal Nusa Tenggara Timur berhasil lolos masuk ke negeri jiran Malaysia karena mengantongi Kartu Tanda Penduduk (
  • KOMENTAR
    Polling

    Pilih Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2019-2024 Idola Anda
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto