Sabtu, 20 Jan 2018 / 3 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Peristiwa
  • Rumah Jufriadi Tanjung Digeledah Polresta Pekanbaru

Diduga Terkait Pengrusakan Baliho Pemilukada

Rumah Jufriadi Tanjung Digeledah Polresta Pekanbaru

Kamis, 11 Jan 2018 23:30
view: 1.636
Kediaman Jufriadi Tanjung alias JT di Jalan Tanjung Datuk, Kecamatan Lima Puluh mendadak jadi sasaran penggeledahan oleh aparat Polresta Pekanbaru, Kamis (11/1/2018) siang. (foto: riauterkini.com)

PEKANBARU, datariau.com - Kediaman Jufriadi Tanjung alias JT di Jalan Tanjung Datuk, Kecamatan Lima Puluh mendadak jadi sasaran penggeledahan oleh aparat Polresta Pekanbaru, Kamis (11/1/2018) siang.

Rumah megah milik mantan Ketua PP Pekanbaru tersebut digeledah petugas diduga terkait pengrusakan sejumlah baliho pemilukada pasangan calon (Paslon) Gubernur Riau.

Penggeledahan itu dibenarkan juga oleh ayah JT, Azwar. Kata dia, penggeledahan tersebut dilakukan polisi sejak pukul 12.00 WIB tengah hari.

"Tadi yang datang dari Polresta Pekanbaru. Mereka melakukan penggeledahan. Dibilang (polisi) tadi terkait pengrusakan baliho pilkada," ujarnya kepada wartawan.

Saat penggeledahan itu sendiri, sambungnya, JT juga tidak berada di rumah.

Sementara disinggung mengenai ada tidaknya barang-barang yang dibawa atau diamankan polisi setelah selesai melakukan penggeledahan, Azwar mengaku tak melihat polisi membawa barang apa-apa dari dalam rumahnya.

"Lama tadi polisi di sini. Dari jam 12 siang. Tapi (barang dari dalam rumah) yang dibawa tidak ada," sebutnya.

Di lokasi terpisah, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto saat dikonfirmasi membenarkan penggeledahan di rumah JT tersebut.

Hanya saja, mengenai hasil apa saja yang didapat usai penggeledahan itu, Pamen berkepala pelontos ini belum memberikan jawaban. Termasuk mengenai barang bukti yang diamankan maupun dugaan ada tidaknya pelaku pengrusakan yang diamankan. "Masih Di lapangan," singkatnya dikutip riauterkini.com.

Editor: Angga

Sumber: Riauterkini.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Pakai Kaos Berlogo Partai Komunis, Warga Selatpanjang Ini Ditahan Anggota BIN dan Koramil 02 Tebingtinggi

    SELATPANJANG, datariau.com - Ditemukan seorang pria tionghoa menggunakan kaos oblong berlambang logo Partai Komunis Indonesia (PKI). Adalah Burhan (58),
  • Pajak Baru Bagan Batu Rohil Dilanda Banjir, Pedagang Minta Perhatian Pemerintah

    BAGANBATU, datariau.com - Pajak Baru (Pasar Baru) Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir kebanjiran. Walaupun hujan yang tidak begitu deras, namun Pajak Baru
  • Bantu Istri Nyuci, Suami di Inhil Tewas Disengat Listrik

    TEMBILAHAN, datariau.com - Bermaksud membantu istri mencuci pakaian, Darlin (46) seorang karyawan PT STI, warga Perumahan PT STI Parit XII Desa Air Tawar Kec

  • Diduga Dishub Siak Tak Transparan, Netizen: Sistem Lelang Tertutup Diragukan Kebenarannya

    SIAK, datariau.com - Sejak dibukanya penawaran lelang lahan parkir oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Siak pada Desember lalu, yang hingga saat ini belum ada kej
  • Gaji Tak Cair, Seluruh Kantor Desa di Merbau Meranti Tutup

    MERBAU, datariau.com - Seluruh kepala desa di Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, merasa kecewa dan sepakat tidak membuka kantor serta melib

  • KOMENTAR
    Polling

    Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data Riau
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto