Jumat, 15 Des 2017 / 26 Rabiul Awal 1439
  • Home
  • Peristiwa
  • Selain Dianiaya, Oknum Dokter di Kampar Juga Diduga Tak Bayarkan Gaji Pembantunya

Selain Dianiaya, Oknum Dokter di Kampar Juga Diduga Tak Bayarkan Gaji Pembantunya

Oleh: Mirdas Aditya
Sabtu, 02 Des 2017 17:12
view: 3.237
Mirdas Aditya
Korban saat di RSUD Kampar.

BANGKINANG KOTA, datariau.com - Dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum dokter gigi berinisial SA yang berdinas di RSUD Kampar kepada Ika Indah Sri Wahyuni (21) seorang pembantu rumah tangga (PRT) yang bekerja di rumahnya, ternyata juga tidak dibayarkan gaji.

Sesuai pengakuan Ika saat dikonfirmasi datariau.com di RSUD Bangkinang, mengakatan bahwa selain dianiaya, dirinya juga tidak digaji selama 3 bulan oleh majikannya yang merupakan oknum dokter itu.

Alasan oknum dokter ini, bahwa Ika sering terlambat bekerja, seketika dokter perempuan inisial SA itu naik pitam dan memukul Ika hingga korban mengalami luka lebam di sekujur tubuh.

"Sejak saya bekerja sampai sekarang saya tidak pernah terima gaji. Saya dituduh menghilangkan gigi palsu milik pasien. Sehingga saya tidak diberi gaji lagi," terang Ika, Sabtu (2/12/2017).

Ika mengaku kerap mendapat penganiayaan di sekujur tubuhnya berupa pukulan pakai botol, tang gigi, gayung dan sering juga disiram pakai air. PRT yang baru 3 bulan bekerja di rumah SA tersebut mengaku selalu mendapat perlakuan kasar dari majikannya itu semenjak 2 bulan terakhir ini. Kepala, punggung, wajah dan anggota tubuh lainnya sering menjadi sasaran amukan si majikan, hal itu tampak jelas di beberapa tubuhnya bekas luka dan siraman air panas.

Kejadian ini baru diketahui masyarakat kemaren tanggal 30 Desember 2017 pukul 20.00 WIB. Menurut pengakuan korban, saat itu dirinya dipukul pakai gayung berulang-ulang di bagian punggung sehingga mengakibatkan lebam setelah sebelumnya dipukul pakai botol di belakang kepala.

Polisi yang mendapat laporan dari masyarakat segera menuju TKP dan mengeluarkan korban dari dalam rumah, selanjutnya diantar ke Rumah Sakit Umum Daerah Kampar.

Korban menjalani perawatan intensif di ruangan Ali Bin Abi Tholib 1 Lantai III RSUD Kampar. Ika terbaring lemah dengan hampir sekujur tubuh mengalami luka-luka dan lebam.

"Saya 2 bulan terakhir ini selalu di pukul oleh majikan saya. Alasan nya kata majikan karna saya sering terlambat dalam bekerja," ungkap Ika.

Sehari setelah kejadian, orang tua Ika yang bernama Sukimin warga Sei Maki Kuok membuat laporan ke Polres Kampar dengan nomor surat LP/301/XII/2017/RIAU/RES KAMPAR. Namun pelaku sampai saat ini belum diamankan pihak kepolisian.

Pantauan di kediaman pelaku, bahwa sejak peristiwa ini terungkap, pelaku tak lagi terlihat di rumahnya, hal ini diketahui dari lampu teras rumahnya yang selalu hidup.

Pelaku merupakan seorang dokter, suaminya juga dokter di RSUD Kampar di Bangkinang. Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Demikian pula oknum dokter SA yang diduga sebagai pelaku juga belum bisa ditemui.

loading...
Editor: Agusri

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Lecehkan Umat Islam di FB, FPI dan FPBLK Pekanbaru Laporkan Piter ke Polda Riau

    PEKANBARU, datariau.com - Terduga Piter Halomoan Hutahean pelaku yang menghina umat islam telah dilaporkan ke Mapolda Riau, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya ya
  • Siang Hari Premium di SPBU Kosong, Ternyata Malam Hari Dilansir Pakai Jerigen

    BAGANBATU, datariau.com - Selain SPBU Pertamina di KM3 Bagan Batu, juga terjadi di SPBU perbatasan Riau-Sumut, persisnya di Dusun Simpang Martabak, Kepenghul

  • Kecelakaan Maut di Banjar Balam Inhu, Pengendara Beat Meregang Nyawa

    RENGAT, datariau.com - Kembali terjadi lakalantas di Jalan Lintas Timur terjadi laka lantas di Km 163 Desa Banjar Balam Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu antara Mitsubi
  • Heboh, HUT Transmigrasi Ke-67 di Desa Pontian Mekar Inhu Menuai Kekecewaan

    RENGAT, datariau.com - Rasa kecewa mendalam dirasakan pelajar SMKN 1 Lubuk Batu Jaya. Kekecewaan ini pun heboh di media sosial Fecebook. Kekecewaan itu terja

  • Kesal Tak Kunjung Ada Perbaikan, Masyarakat PS Timur Blokir Jalan dan Larang Kendaraan Perusahaan Melintas

    SIAK, datariau.com - Menuntut agar segera dilakukan perbaikan jalan rusak, masyarakat lakukan pemblokir dan melarang kendaraan perusahaan melewati jalan poros Kampun
  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg